Wednesday, November 30, 2011

PR 11 lagee

Dapat PR 11 lagi dari Nia Angga, duhh maaf yach baru sempat dikerjakan....kemarin ini berasa kayak dikejar debt kolektor gara2 belum dikerjakan ehhe....yang 11 hal tentang diri saya sudah diposting disini yachh...

Cuma satu yang saya mau bahas disini. Kenapa yach kalo saya bilang saya orang madura banyak yang ngga percaya...orang-orang yang baru kenal pertama kali, kalo dikasih tau saya orang madura pada ketawa. Katanya saya lebih pantas kalo disebut orang Timor (NTT, Ambon, Papua). Apa pasal mereka menyebut begitu? mungkin karena kulit saya yang hitam manis, banyak bulunya kayak monyet dan beralis tebal seperti ciri khas orang2 dari Timor sana. Mungkin  memang Allah sudah membuat skenario seperti itu sampai akhirnya saya dapat jodoh orang NTT yang banyak orang bilang wajahnya mirip seperti kembar....masa sechhh cyinn? (gaphe mode on).

Akhirnya saya lebih sering jawab sebagai orang indonesia kalo ada orang yang nanya aslinya dari mana? abis dijawab yang sebenarnya ngga ada yang percaya hehehe. Padahal aslinya Bapak saya itu dari Bangkalan (Madura) dan ibu saya dari Cikampek. Jadi masih boleh kan kalo saya ngaku orang sunda atau orang madura hehhe......Nahh kalo anak-anak saya sepertinya memang harus ngaku dari Timor sana karena mukanya ngga bisa dibohongin hihihi.....

Ok dech lanjut menjawab sebelas pertanyaan dari Nia Angga :

1. Mending dapat beasiswa tapi jurusan ga sesuai or melepasnya?alasan?
Mending dilepas dech, soalnya ngga enak juga sama yang ngasih beasiswa kalau ternyata nanti hasilnya mengecewakan.


2. Boong buat nyenengin orang apa jujur aja tapi menyakitkan?
Kayaknya mending boong utk nyenengin orang dalam artian berbohong demi kebaikan


3. Gambarkan aku dalam 3 kata!
Minderan, coklat mania, pelor (nempel langsung molor alias tukang tidur hihihi...)


4. Sebutkan blogger yang seruangan ama aku! (yang aktif sih ada 3)
Kenalnya cuma mbak pu aja


5. Siapakah si gendut yang duduk di sebelah kanan dan kiriku?
ngga tahu heheh....


6. Sapa nama pak RTku?
Ngga kenal...kalo ketua Rt aku namanya pak edi (gak penting yach heheh...)


7. Hewan/tokoh/simbol apa yang cocok untuk menggambarkanku?
Pooh


8. Mimpi apa yang masih terpendam, dan langkah untuk mewujudkan mimpimu?
Jadi pengusaha, bisa diwujudkan seandainya ada modal...tinggal nunggu orang yang mau ngasih modal nech heheh...


9. Alat doraemon apa yang kamu pengenin bener-bener ada? alasan?
Baling-baling bambu biar bisa jadi apapun yang kita mau


10. Andai bisa memutar waktu, apa yang ingin kamu lakukan/perbaiki?
Ingin membahagiakan orangtua


11. Siapakah yang paling kamu cintai di dunia ini?
Tentu saja keluarga tercinta, ayahanda dan duo ina

Lunas yach PRnya...tapi kayaknya masih ada satu PR lagi dari Mbak Thia....nanti yach mbak aku kerjakan kalo inget hihihi.....

20 comments:

  1. kalo beneran dapat baling-baling bambu, jangan lupa ntar terbang ke Palembang yaa mah.. :D

    ReplyDelete
  2. dibayar LUNAS heheh kaya ijab kabul

    ReplyDelete
  3. saya akasih nilai seratus deh untuk jawabannya

    ReplyDelete
  4. 4. Sebutkan blogger yang seruangan dengan aku ?
    5. Siapakah si gendut yang duduk di sebelah kanan dan kiriku?
    6. Sapa nama pak RTku?

    Geleng-geleng kepala membaca pertanyaannya ...

    hehhehehe

    Salam saya

    ReplyDelete
  5. Koreksi Mbak. Timor itu adalah nama sebuah pulau, dimana wilayah timur itu adalah Negara Timor Leste (dulu Timor Timur) dan wilayah baratnya (Timor Barat) masuk NKRI. Kalau mau bilang orang dari NTT, Ambon Papua dan seputar itu atau bahkan dari Timor, maka Mbak harus bilang orang dari timur, bukan Timor. Waktu sekolah ada pelajaran geografi lho Mbak. Piiis. :)

    ReplyDelete
  6. @ Bayu Tong tong : iya saya tau...gini-gini waktu sekolah pelajaran geografi saya selalu dapat nilai 9 loch.....itu kan cuma salah ngetik wkwkwkwk ngeles....

    lain kali kalo mau koreksi kasih link dong biar saya tahu siapa anda.....(palingan suami sndiri hihihi...takut tenar yachh...)

    ReplyDelete
  7. Aku jg barusan ngerjain PR sebelas ini..hehe

    ReplyDelete
  8. @ Dhenok Habibie : sipp...aku juga pengn abnget nech makan empek2 yg asli dr palembang heheh.....

    @ Lidya : iya mbak...kalo blm ngerjain PR serasa punya utang heheh...

    @ Necky : makasih yach mas....padahal wktu sekolah jarang dapat nilai seratus hihiih...

    @ Nh18 : iya om, pertanyaan yg susah dijawab hehe...

    ReplyDelete
  9. begh... ampean nak kanak medureh bing? hayo artine apa ini mbak? hehe

    ReplyDelete
  10. ijinkan saya gandol ya kalau udah dapat baling-baling bambu, biar dapat lihat-lihat amal sekeliling

    ReplyDelete
  11. ga nyangka mbak Nia keturunan Madure..:)
    tapi dah fasih bahasa sunda ya mbak???

    ReplyDelete
  12. nduk remak tak iye?..

    hahaha cuman itu bahasa madura yang saya tau.

    duh, ayah dari bangkalan ibu dari cikampek.. asal jangan disingkat ye :P

    akhirnya sah juga nih PR, pertanyaannya aneh-aneh gitu yah?

    ReplyDelete
  13. wkwkwk... iya pe-ernya buat Ina dan Dede Walu ya mbak? hihihi...

    iyah, santai ajah...

    aku sih percaya2 aja klo orang bilang dia suku ini itu... krn menurutku tampang bisa mengecoh... suamiku muka cina tp bisanya bahasa Jawa.. hehehehe...

    ReplyDelete
  14. Hihih oalahhh orang madura tho mbak nia ini :)

    ReplyDelete
  15. ayooooo semangat ya Mama Inaaaa...

    ReplyDelete
  16. duuuh... PR ku juga masih banyak Mbak

    :(

    ReplyDelete
  17. Ooohhh baru tau loh ekye kalo Mba Nia tuh orang Madura. Pandai bikin sate dunks hehehe

    ReplyDelete
  18. hehehe, jadi pengen nonton Doraemon setelah baca postingan ini :-)

    ReplyDelete
  19. mbak nia: makasih ya udah dikerjain peernya hhihihihi

    om NH, mbak nia: maaf pertanyaannya banyak yang ngasal, habisnya lihat yang lain pada serius2 gituu hahaha
    jangan kapok yaa....
    muach

    ps: aku aja ga tau nama pak RTku sapa :( kenalnya ama bu RT doank

    ReplyDelete

Silahkan komentar