Wednesday, November 23, 2011

Duet Sebelas

Dapat PR lagi dari Mbak Fanny, semuanya serba sebelas. Tapi maaf mbak Fanny saya cuma mengerjakan 2 aja yach (seperti Om Nh), soalnya saya lihat teman-teman udah banyak yang dapat PR ini (alasan aja padahal lagi males mikir hihihi...)

11 Fakta tentang saya :
  1. Sederhana
  2. Keras kepala, apalagi bintang saya aries dan ada darah madura mengalir di tubuh saya. Lengkap dech taiye…….
  3. Sensitif alias terlalu perasa
  4. Mudah terharu, apalagi kalo di jalan lihat orang yang sudah tua masih harus banting tulang mencari rejeki, suka langsung nangis ingat orangtua sendiri…
  5. Senang makanan serba mie
  6. Senang juga sama yang namanya coklat dan keju apalagi makanan yang ada kombinasi coklat dan keju seperti martabak, pisang gencet, pancake, roti dll.
  7. Suka teh manis apalagi kalo tehnya yang wangi (goalpara)
  8. Phobia naik angkutan umum, tau sendiri kan angkutan umum di Jakarta seperti apa? Kebut-kebutan demi mengejar setoran sampai-sampai nyawa penumpang ngga ada harganya. Tapi tetep aja harus naik soale belum punya kendaraan pribadi heheh….dah gitu naik motor pun ngga punya keberanian hiks…
  9. Kalo kerja lebih senang dikerjakan satu-satu biar beres semuanya. Jadi dari awal sudah dibuat rencana apa dulu yang mau dikerjakan.
  10. Paling males kalo disuruh setrika, panas boo
  11. Sudah mulai bosan jadi pegawai heheh......

11 Pertanyaan dari Mbak Fanny :

  1. 1. Apakah kamu suka begadang? Sebutkan alasannya!
    Ngga suka…boro-boro mau begadang, wong jam 8 malam aja mata udah 5 watt hehehe……
  2. 2. Apa pendapatmu mengenai tulisan saya di blog SCB? Sebut alasannya!
    Saya suka tulisan di blog SCB yang tentang review novel/buku, karena sekarang ini saya belum ada waktu untuk baca-baca buku, jadi dengan membaca review di blognya Mbak Fanny sedikit banyak saya tahu garis besarnya.
  3. 3. Kalau boleh memilih, kamu lebih suka tinggal di kota mana?
    Pastinya Jakarta secara dari lahir sampai sekarang saya tinggal di kota tercinta ini dengan suka dukanya. Kalo tinggal di kota lain takut ngga cocok suasananya.
  4. 4. Pernahkah kamu keselek kelereng?
    Ngga pernah dan jangan sampe….
  5. 5. Sebutkan 5 alasan  yang bikin kamu jatuh cinta pada pacarmu atau gebetanmu/ suami/isteri (kalo sudah nikah)
    a.  karena jatuh hati pada pandangan pertama
    b. baik hati dan tidak sombong
    c. bertanggung jawab
    d. sederhana
    e. humoris
  6. 6. Kalo kamu diberi kesempatan melancong, negara/kota mana yang ingin kamu kunjungi?
    Pengennya sech ke amerika, soale disana ada makam paman saya yang memang tinggalnya di amrik tepatnya di San Francisko. Yang bikin saya sedih sampai sekarang, karena makam paman saya itu nisannya salip padahal dia muslim hiks.
  7. 7. Film apa yang terakhir kamu tonton?
    Maksudnya film bioskop yach….kalo ngga salah film Denias (hihhi udah lama sekali ternyata)
  8. 8. Apa pendapatmu tentang pelangi?
    Pelangi salah satu ciptaan Tuhan yang indah sekali, kombinasi warnanya sangat indah dipandang mata.
  9. 9. Apakah rumahmu pernah kebanjiran?
    Pernah waktu tahun 2002 sama tahun 2007
  10. 10. Berapa ponsel yang kamu miliki sekarang? Sebut mereknya.
    Ada 4, yang 3 nokia, yang 1 samsung
  11. 11. Pernahkah kamu menjalin cinta dengan teman blogger?
    Pernah, yaitu dengan suami yang sekarang…kan dia juga blogger sejak tahun 2001. Blog pertamanya ada diblogger.com/blogspot.com yang waktu itu belum dibeli sama Google dari Pyra Labs. Blog lainnya ada di blogdrive.com, brinkster.com, blogsome, blogdetik, geocities, yahoo360, multiply dan masih banyak lagi heheh…..Dan saya mengenal blog juga dari si dia.
Ok dech Mbak Fanny...akhirnya selesai juga PRnya, berarti saya udah ngga punya hutang lagi yachh.....ahhh legaaa

30 comments:

  1. sama mb...sudah bosan jd pegawaii
    =P
    tugasny kelar berarti yaahhh
    =D

    ReplyDelete
  2. @ Rezka octo : iya jadi pegawai tahunan begini2 aja yachh heheh....

    @ Sitti Rasuna Wibawa : suamiku msh ngeblog smpe sekarang....tp blognya gonta ganti terus hihihi.....

    ReplyDelete
  3. Yang nomer Sebelas ...
    Bosan jadi pegawai ???

    ahhhaaa ...
    dan sekarang sudah mulai merintis ya Mama Ina ...

    Semoga sukses semuanya

    Salam saya

    ReplyDelete
  4. @ Nh18 : iya om....mudah2an rejeki saya di bisnis lebih besar dibandingkan dengan jd pegawai....semoga....aamiin

    ReplyDelete
  5. mba Niaaa...projek kita realisasikan di tahun depan yuks, InsyaALLAH ;)

    ReplyDelete
  6. oh suaminya blogger juga. suka keju? samaaa...phobia naik angkot, sama lagi. hehee...


    wah, brarti kamu orangnya terorganisir ya sampai harus satu2 kerjainnya.

    hmm..hmm...orang Madura toh....kirain orang jawa, taiye..

    oke Nia. makasih ya udah dibuat.

    ReplyDelete
  7. Beneran masih ada darah Madura, mbak?
    Ikut prihatin dengan pamannya di Amrik sana, ya.. semoga segera bisa ke sana. Amin

    ReplyDelete
  8. kalo sederhana penampilannya --> keliatan dari foto profilnya :P
    kalo penyuka teh, sma kayak saya.. saya lebih pilih teh daripada kopi.. apalagi yang sosro heritage. enaak :)

    akhirnya nggak diterusin juga tagnya.. soalnya banyak yang udah kena nih. hahaha

    ReplyDelete
  9. geli dengan pertanyaan nomor sebelas...ada apa mbak Fanny sampai nanya pernah keselek kelereng ha..ha..

    ReplyDelete
  10. mbak,..salam buat suami ya! hebat deh, dah ngeblog dari th 2001..saat jaman internet serba mahal rek..ga kebayang..pantas saja suamiku pernah bilang, ngeblog itu dah lama trendnya..di indo aja baru th 2008 hehehe

    ReplyDelete
  11. Misua masih ngeblog gak, Mbak? :)

    ReplyDelete
  12. mbak nia, jawaban no 11 "sama suami saya yang sekarang"
    kalo aku ngomong gitu pasti komen temenku "emang suami yang dulu mana???" hahahaha

    ReplyDelete
  13. @ Orin : iya rin...sepertinya awal tahun merupakan moment yg tepat untuk memulai usaha...

    @ Sang Cerpenis : iya mbak fanny....bapakku asli dari madura...taiye...

    @ Susindra : iya mbak susi...emang ngga kelihatan yach kalo aku orang madura hehhe...

    ReplyDelete
  14. @ Elsa : iya mbak elsa...kalo inget itu sedih banget...tp kalo mau dibawa ke indonesia pasti biayanya mahal...mudah2an satu waktu aku bisa ziarah kesana...

    @ Gaphe : iya phe sepertinya udah banyak yg dapat PR 11 ini jd ngga aku terusin...

    @ Monda : hihih iya nech mbak..padahal ngebayanginnya aja ngga berani yachh

    ReplyDelete
  15. Mbak meskipun saya ada mertua di Jakarta, tapi klo disuruh milih mau tinggal dimana, saya tetep milih Surabaya Mbak.. alasannya karena di Surabaya beli apa-apa murah, beli bakso masih 3.000, mau kemana2 klo naik angkot sekali aja gak gonta-ganti kayak di sono.. dan satu lagi deket sama Pakde Cholik hihi..

    ReplyDelete
  16. dialognya seru banget jadi terus pengen baca

    ReplyDelete
  17. @ Ketty Husnia : iya mom...suami kenal blog udah lama banget....beruntung aku dapatin dia, kalo ngga sampe skrang pasti aku ngga akan jadi blogger heheh...

    @ Anazkia : suami msh ngeblog smpe sekrang mbak...

    @ Lidya : hihihi blog suamiku banyak mbak....soale orangnya bosenan...bikin satu blog klo udah bosan ditinggal trus nanti bikin lagi...begituu aja smpe sekrang....

    @ Nia Angga : eh iya bener juga yachh....mksud aku pacar yg sekarang jd suami hihiih....

    ReplyDelete
  18. numpang baca artikelnya ya mbak seru banget abisnya

    ReplyDelete
  19. wah, cinta bersemi dr blog ya mba, hehehe... sama donk mba, aku jg dah bosen bgt jd pegawai, so... resign deh, mo coba dunia perkuliahan soale, hihihi

    ReplyDelete
  20. Hari ini Bewe perasaan banyak yang bosan jadi pegawai deh..
    Smangat Mam,..!!

    Tapi emang bener Mam,cape kerja tuh,belom di marahin,belom ngejar setoran,belom anak di rumah gmana,keteteran deh..
    Makanya dari dulu pas punya anak langsung resign..
    ternyata btah di rumah,dengan usaha sendiri ya..

    ReplyDelete
  21. mudah2an cepet jadi FTM, toh sudah merintis usaha yg bisa dikerjain dari rumah.

    ReplyDelete
  22. kalo suka coklat mesti ditraktir es krim nih. hehee

    ReplyDelete
  23. hayoh, ada bisnis apa tuh ama orin *sigh mau tahu aja deh diriku. ^^

    ReplyDelete
  24. poin no.9 itu lho ...
    siap2 mba ini udah mo 2012
    siklus 5thn kan tempat tinggi juga kerendem biasanya :(

    aihhh sama2 punya suami blogger kita yak :D bahkan dia nyari duit pun dari blog hehehe

    ReplyDelete
  25. waaah suami blogger juga ya mbak Nia... jadi enak ya, kalo ngeblog nggak heran dianya, lagi ngapain sih sebenernya kita itu.. wkwkwk

    ReplyDelete
  26. bosan jadi pegawai ya jadi karyawan aja..hehehehe

    ReplyDelete

Silahkan komentar