Wednesday, December 23, 2009

Pindah Kantor

Wuahh kangennya...udah lama ngga bisa blogwalking, soale aku baru pindah kantor nech dan di kantor yang baru ini belum ada internet. Yah akhirnya aku ngga jadi resign karena ternyata Bosku tidak mengijinkan. Katanya aku masih sangat dibutuhkan di kantor, dan Bosku masih menghargai kejujuran dan prestasi kerjaku. Yah sudahlah akhirnya aku memutuskan untuk ikut ke kantor baru. Kebetulan lokasi kantornya sangat strategis di Kelapa Gading. Seberang kanan kantor ada makro, seberang kiri kantor ada MOI, di dalam komplek kantor ada Hypermart dan matahari. Ahh akhirnya cita-citaku untuk punya kantor yang deket mall terkabul juga. Nanti kalau aku bete sama bos kan tinggal kabur aja ke mall hehehehe......

Belum tau juga bagaimana prospek kantor ke depannya. Kalau melihat segi bisnisnya dibidang Listrik Tenaga Surya kayaknya lumayan sangat dibutuhkan di daerah pegunungan yang tidak terjangkau PLN. Mudah-mudahan aja kantor yang baru ini bisa berkembang dengan pesat dan membawa berkah bagi para karyawannya. amin....

Oh ya aku mau ngasih kabar nech, ayamnya ina bertelur loch....telornya udah lumayan banyak. Padahal ngga ada pasangannya. Untungnya ayam, coba kalau orang bisa heboh yach hamil tanpa punya pasangan hehehe....

Terus kabar tentang ina, sekarang makin manja...maunya di gendong terus sama mamanya. Mungkin dia tau kali yach bentar lagi punya dede. Oh iya aku baru aja ngajarin ina menghapal surat Al-Ikhlas. Alhamdulillah ina sudah hafal tapi cuma akhirannya aja lochh...yang : kulhuwallahu...(ina jawab ahad)...Allahus...(ina jawab somad)...lam yalid walam yuu...(ina jawab lad)...walamyakullahu kufuan...(ina jawab ahad). Selama ini aku ngajarin ina belakang2nya dulu, nanti kalau udah sering denger ina bisa hafal semuanya.

Dalam kesempatan ini aku juga mau mengucapkan "SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU 2010". Semoga di tahun 2010 apa yang kita cita-citakan bisa terwujud dan mudah-mudahan keadaan perekonomian kita semua lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. amiin...

Tuesday, December 8, 2009

Ina Nyanyi

Ini video ina lagi nyanyi....yang versi lainnya udah di posting dibawah yachh yang judulnya Video ina lagi nyanyi



video

Tuesday, December 1, 2009

Ina cerewet?

Sebenarnya aku pengen upload video ina lagi nyanyi, tapi gak sabaran....udah upload 2 jam ngga selesai2...nanti aja dech nunggu papahnya pulang dari kampung, biar papahnya aja yang upload...mending sekarang aku posting perkembangan ina di usia 23 bulan kurang 1 minggu :

Perkembangan bicaranya udah semakin pinter bin cerewet, kadang aku sama papahnya sampai bingung ina tau kata2 itu darimana ya? sepertinya apa yang dia lihat dan dia denger dari sekitarnya langsung direkam di otaknya. Sebenarnya setiap anak begitu yaa...cuma aku lagi takjub aja nglihat anakku udah pinter ngomong.

a. kemarin malam aku ngomong gini sama papahnya : pah...makan yachh? papahnya jawab iya. trus aku langsung kebelakang utk menyiapkan makanannya...eh selama aku dibelakang ternyata ina ngomong begini sama papahnya : pah makan yach? papahnya jawab : iya papah makan. trus ina jawab lagi : bentang yaa...mama ambing (bentar ya..mama ambil)

b. waktu teman2nya main dirumah, aku suruh ina kasih biskuit ke teman2nya...begitu temannya terima biskuit mereka bilang terimakasih, eh ina jawab : sama-sama

c. kadang aku suka bingung ina mo sarapan apa, trs aku nyuruh adikku utk beli bubur ayam....mungkin krna sering denger aku nyuruh waktu beli bubur, begitu adikku datang ina langsung ngomong begini : bubung...beyi..ini uangnya (bubur...beli...ini uangnya)

d. Masih seneng nonton vcd, cuma sebelnya ina minta distelin kaset dora, eh baru mau dipasang ina bilang baney aja, mo dipasang baney ina bilang upin ipin aja...begitu trs akhirnya ngga jadi distel. Tapi nanti inanya bilang JANGAN (maksudnya jangan dimatiin TVnya, abis bingung mo stel kaset apa gonta ganti terus hehehe....)

e. Di tempat tidur kan ada foto papahnya. semalam sebelum tidur ina lihat2 foto papanya trs ngomong begini : papah sombong...papah genit....(hihihi aku ngga tau ina denger darimana kata2 itu)

f. Papahnya kan suka iseng, kadang ina lagi anteng suka digangguin terus. Biasanya ina ngga pernah marah, tapi nanti lama2 ina akan ngomong : papah gangguuu teyuut...(papa ganggu terus).



g. Kalau ditanya sama papahnya : ina sayang papa apa papa. Ina jawabnya sayang mama dong (heheheh....)

h. Waktu lebaran kemarin kan uang angpau ina dibeliin ayam, sekarang ayamnya udah gede. dikasih nama Manohara hehee....kadang ina kalo makan suka ngga habis. kalo aku tanya knapa makannya ngga diabisin? ina akan jawab : untuk aya aja (untuk manohara aja).

i. Tapi yang lucunya kadang ina kalo ngomong suka dibalik2 alias suka2 dia, kayak lebaran haji kemarin setiap habis mandi sore ina jalan2 naik sepeda, kalo ditanya ina darimana, jawabnya abis liat kambang (kambing), sapiun (sapi). Trus kalo makan katanya pake sondek (sendok). trus kalo lihat mamanya mo pergi kerja ina bilang : ngga mauu...ikuut (maksudnya ina minta ikut heheheh...)

j. Ina lagi seneng corat coret tembok, kemarin ina corat coret sambil ngomong gini ke papahnya pah...coba liatt...

k. tiap bangun tidur ina ngoceh2...aku pikir dia ngomong apa taunya lagi ngapalin huruf hijaiyah...tapi yg ina sebut lebih sering yg kop...kaf..lam..mim...nun...dst. kalo dari awal belum hafal bener soale kepanjangan heheheh...

l. kalo lagi ngumpul sama temennya, keliahatan ina yg lebih dominan...ngatur temennya harus begini harus begitu...mudah2an ini pertanda ina akan jadi pemimpin. amiin

m. Herannya ina itu ngga pernah diem loch mulutnya. ada ajaa yang diomongin, ya kadang nyanyi, kadang ngoceh yg gak jelas. Diemnya kalo tidur aja. Makanya rumah jadi sepi kalo ina lagi tidur.

n. Kadang tetangga sebelah rumah kalo lewat depan rumah suka nanya ina dimana? koq ngga kedengeran suaranya. ternyata suara ina terdengar sampai rumah tetangga heheheh....