Wednesday, September 30, 2009

Liputan Lebaran (udah basi heheheh...)

Duh jadi malu sama mami vaya , udah bolak balik nengokin blog aku tapi belum ada liputan tentang lebaran heheheh....

Suasana lebaran di tempat aku masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Dimulai dari sholat ied di lapangan yang jaraknya kira2 500 meter dr rumah. Alhamdulillah selama sholat ied ina anteng disana sampai khotbah selesai.



Pulang sholat ied dilanjutkan dengan salam-salaman dengan tetangga. Kalau ditempat aku seluruh tetangga keluar dari rumah masing-masing. Jadi kita salam-salamannya di jalanan. Ina sengaja aku pake-in baju yang ada kantongnya dengan harapan ada tetangga yang ngasih angpao hahahaha...ngarep. Ternyata emang ina dapat angpao, tapi sayangnya pemerintah mengeluarkan uang baru pecahan Rp. 2000 jadi pendapatan menurun nech. Biasanya tetangga ngasih uang Rp. 5000-an sekarang cuma ngasih Rp. 2000-an hehehehe.....Setelah dihitung-hitung ternyata Ina dapat Rp. 135rb lochh. Dan uangnya dipake untuk beli ikan mas sama ayam hidup, soale Ina seneng banget lihat ayam tetangga sampai2 tengah malam ribut mau lihat ayam hehehe....





Sorenya dilanjutkan ziarah ke kuburan ibuku. Sengaja pergi sore2 supaya tidak kena macet. Dan ternyata sore2 pun kuburan masih muacettt. Untung naik motor jadi bisa cari jalan alternatif. Dan alhamdulillah pas magrib udah sampai rumah lagi.


Hari ke-2 Ina sakit panas, pilek, batuk. Jam 2 malam ina rewel gak bisa tidur karena badannya panas sekali. Papa Ina keluar cari obat ternyata gak ada toko obat yang buka. Aku telepon adik yang kebetulan anaknya juga sakit yang sama ama ina dan sore baru berobat ke Dokter. Maksudnya mau minta obatnya. Ehh baru dibalas subuh2 pas Ina udah tidur lagi. Ya udah aku minta obatnya 1 bungkus, pas Ina bangun aku minumin dan alhamdulillah ternyata obatnya cocok dan Ina langsung sembuh.


Hari ke-3 jalan2 ke Monas. Karena udah lama gak ke Monas baru tau kalau ternyata sekarang pintu masuknya lewat terowongan dan kalau jalan kaki jauuuhnya minta ampuun. Tapi jangan khawatir ada kereta wisata gratis yang akan membawa pengunjung dari pintu gerbang menuju Monas. Yang lucunya sebelum berangkat ke Monas aku udah tanya papanya Ina kira2 sanggup ngga jaga Ina di Monas nanti? Jawabnya sanggupp. Dan ternyata pas disana papanya gak sanggup jaga Ina dan minta buru2 pulang hahaha…. Karena begitu sampe Monas jam 10 sampai pulang jam 2 Ina gak mau duduk. Dia jalan terus kesana kemari dan papanya ngikutin dari belakang. Pulang-pulang kaki papanya pada kram heheheh…






Hari ke-4 jalan2 ke MOI. Hari minggunya jalan2 ke Mall Artha Gading.

Oh ya aku mau minta sarannya dong. Sekarang ini Ina jadi cengeng bangettt. Setiap malam minta gendong trus maunya maen keluar rumah. Apa karena selama libur lebaran mama papanya ngumpul dirumah selama 10 hari, terus Ina sering diajak jalan2. Jadi begitu mama papanya kerja lagi Ina jadi rewel kalo malam. Udah gitu sekarang kalau ngambek gak bisa dibujuk sama sekali. Kalau dulu Ina nangis cuma sebentar, disuruh ngempong langsung diem. Kalau sekarang ngga bisa, kalau ke-inginannya belum diturutin Ina bakal nangis terus, kadang sampai suaranya serak. Akhirnya karena kasihan terpaksa dech aku gendong ajak main kerumah adik sebentar trs gak lama-an dia tidur sechh…Gimana ya supaya Ina gak ngambek2 trus. Apa karena ina mau punya adik jadi kelakuannya kayak gitu??



SSStttt.....Sekarang ina lagi seneng pake topi yang rambutnya kayak Mbah Surip ha..ha..ha..ha.. I Love U Full

Monday, September 28, 2009

Lebaran Card dari 4yesdha

Udah lama ngga nengokin blog, ternyata aku dapat kartu lebaran dari 4yesdha di Qatar sana....makasih ya bunda, maaf kartunya baru dipasang sekarang....

Wednesday, September 16, 2009

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI


Smoga kita semua masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun depan. amin...

Tuesday, September 15, 2009

Award dari @yank Mira

Alhamdulillah, udah mau deket lebaran gini ada yang ngasih award dari @yank Mira...senangnya gak terkira, apalagi kalo ngasih parcel, kue kering dll wahhh lebih senang lagi nech heheheh......

Ini dia penampakan awardnya


Sebenarnya aku harus ngasih award ini ke 1o teman, tapi kayaknya semua lagi pada sibuk mau mudik nechh... jadi untuk sementara award ini aku simpen aja dech.

Eh ternyata award ini ada peraturannya, aturannya begini :
kamu harus menghapus link yang pertama dari daftar, sehingga semua peserta naik ke level 1, yang no 2 jadi no 1, no 3 jadi no 2, begitu seterusnya.
lalu masukkan link kamu di urutan no 10. tapi ingat yaaa... kamu semua harus fair.

1. shulayman
2. Imenoreh
3. juragan jengkol menuntut balas
4. Cilpilicious
5. Enno
6 Boodee
7. Woel
8. Irien
9. @yankmira
10. Alqoernia

Ok dech..Awardnya dah selesai

Wednesday, September 9, 2009

09/09/09 - Ulang Bulan ke-20

Tepat tanggal 09/09/09 Ina berusia 20 bulan....ngga berasa ternyata anak mama sudah besar, dan sebentar lagi punya adik hihihihih......Ya akhirnya hari senin aku beli test pack yang murah aza harganya cuma goceng, dan ternyata hasilnya cukup akurat. Memang sebelumnya aku udah yakin pasti hamil secara selama ini aku ngga pernah telat datang bulan, yang ada malah maju 5 hari (siklus mensnya 25 hari).

Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kami diberi rejeki yang tak disangka-sangka. Kami diberi lagi satu amanah untuk dijaga dan dididik dengan sebaik-baiknya. Disamping itu kami juga diberi rejeki lain yang sedang kami rintis. Iseng-iseng kemarin aku menghitung omzet penjualan toko online kami dari tanggal 13 Juli sampai 08 September ternyata sudah mencapai 16juta. Subhanallah benar-benar diluar perkiraan kami. Semoga ini awal yang baik untuk menuju kesuksesan. Terimakasih ya ALLAH atas karunia yang telah Engkau limpahkan kepada keluarga kami.


Pelanggan kami datang dari sabang sampai merauke. Bahkan ada yang dari Luar Negeri yaitu dari Malaysia yang pesan baju koko untuk saudaranya di Bekasi, trus ada juga dari Amerika yang pesan baju koko untuk saudara2nya di Malang dan Cirebon. Ternyata sedemikian canggihnya teknologi sehingga kita bisa melakukan transaksi ke seluruh dunia hanya dengan duduk di depan komputer.

Heheheh maaf nech isi postingannya jadi gak sesuai sama judulnya. Soale aku bingung mo update perkembangan ina udah sampai mana. Sepertinya masih sama dengan bulan lalu cuma ada tambahan satu, Ina jadi cengeng...apa karena mau punya adik?

Thursday, September 3, 2009

Virus "M"

Akhirnya kena virus "M" juga....gak tau kenapa jadi males banget mau posting, padahal banyak sekali yang mau diceritakan disini....bw juga udah gak pernah. Mohon maaf ya untuk teman-teman yang blognya belum bisa dikunjungi balik. Mudah-mudahan virus "M" ini bisa menjauh secepatnya heheheh....

Aku mau cerita perkembangan ina nech, duhh anak mama yang satu ini makin lama makin pinter aja....kalau ada orang ngomong apa aja pasti di-ikutin. Yang aku senang dari ina adalah daya hafalnya yang cepet banget, baru diajarin sekali langsung bisa. Terus beberapa minggu terakhir ini Ina lagi seneng setel lagu-lagu dari VCD, lagu-lagu lama dari Joshua, Tina Toon dll. Hebatnya anak mama ini hafal loch ujung-ujungnya aja dari lagu-lagu yang ada di VCD ini, bahkan urutan lagu2nya juga ina hafal. Kayaknya Ina nurun mamahnya dech hhihihihi.....narsis dikit gak papa kann....soale dulu waktu sekolah aku paling senang pelajaran hafalan.

Gara-gara Ina keranjingan VCD lagu-lagu, orangtuanya gak ada kesempatan untuk nonton TV. Selama ina belum tidur TV akan dikuasain dia. Yang celakanya sambil nonton TV ina ikut nyanyi sambil joget-joget...eh orangtuanya disuruh ikutan joget juga, kalau ngga mau ina pasti nangis. Yang kasihan Papanya, baru pulang taraweh disuruh joget dari jam 8.30 sampai jam 9.30 hahahha...itupun kalau lampu ngga dimatiin ina belum mau berenti. ampyuun dechh

Ina juga udah bisa jawab kalau ditanya presiden indonesia siapa? ina jawab SBY....Presiden Amerika? Obama...kalau papah ina namanya siapa? yan...nah sejak ina tau nama papanya "yan", sekarang kalau manggil papa ina manggilnya gini : "yan...yan.... " hahahahaha gak sopan.
video

Oh ya ada kabar satu lagi nech, selama ini aku gak pernah telat datang bulan. Tapi sekarang koq belum dapat ya? padahal seharusnya tanggal 2 kemarin udah dapat....mungkinkah?