Thursday, September 3, 2009

Virus "M"

Akhirnya kena virus "M" juga....gak tau kenapa jadi males banget mau posting, padahal banyak sekali yang mau diceritakan disini....bw juga udah gak pernah. Mohon maaf ya untuk teman-teman yang blognya belum bisa dikunjungi balik. Mudah-mudahan virus "M" ini bisa menjauh secepatnya heheheh....

Aku mau cerita perkembangan ina nech, duhh anak mama yang satu ini makin lama makin pinter aja....kalau ada orang ngomong apa aja pasti di-ikutin. Yang aku senang dari ina adalah daya hafalnya yang cepet banget, baru diajarin sekali langsung bisa. Terus beberapa minggu terakhir ini Ina lagi seneng setel lagu-lagu dari VCD, lagu-lagu lama dari Joshua, Tina Toon dll. Hebatnya anak mama ini hafal loch ujung-ujungnya aja dari lagu-lagu yang ada di VCD ini, bahkan urutan lagu2nya juga ina hafal. Kayaknya Ina nurun mamahnya dech hhihihihi.....narsis dikit gak papa kann....soale dulu waktu sekolah aku paling senang pelajaran hafalan.

Gara-gara Ina keranjingan VCD lagu-lagu, orangtuanya gak ada kesempatan untuk nonton TV. Selama ina belum tidur TV akan dikuasain dia. Yang celakanya sambil nonton TV ina ikut nyanyi sambil joget-joget...eh orangtuanya disuruh ikutan joget juga, kalau ngga mau ina pasti nangis. Yang kasihan Papanya, baru pulang taraweh disuruh joget dari jam 8.30 sampai jam 9.30 hahahha...itupun kalau lampu ngga dimatiin ina belum mau berenti. ampyuun dechh

Ina juga udah bisa jawab kalau ditanya presiden indonesia siapa? ina jawab SBY....Presiden Amerika? Obama...kalau papah ina namanya siapa? yan...nah sejak ina tau nama papanya "yan", sekarang kalau manggil papa ina manggilnya gini : "yan...yan.... " hahahahaha gak sopan.
video

Oh ya ada kabar satu lagi nech, selama ini aku gak pernah telat datang bulan. Tapi sekarang koq belum dapat ya? padahal seharusnya tanggal 2 kemarin udah dapat....mungkinkah?

16 comments:

  1. nah lhooooo.. kayaknya sih iya tuh.. mudah2an iya... amien.. ciri yang meyakinkan (selain telat datang bulan) ya itu: malesssssssss (persis banget kek Nita).... hihihi.... Inaaaaaaa.. selamet ya, mo punya adek... (udah ge-er duluan..xixixxixixix..)

    ReplyDelete
  2. semoga ada berita yg menggembirakan dg telat dtg bulan ya... :)

    Keke & Nai kl di ty mau puasa apa gak, mereka jawabnya blm mau.. Jd pelan2 sy ksh pengertian aja, trus sy coba u/ gak sy tawarin makan nunggu mereka minta sendiri.. :)

    ReplyDelete
  3. @ Mommy Adit : wahhh...jangan2 bener ya mbak...sama kayak mbak nita jadi maless heheheh....tp utk kepastiannya msh nunggu seminggu ke depan nechh...deg2an heheheh

    @ Ke2nai : iya mom, nanti kalau udah saatnya anak pasti puasa koq, apalagi dia lihat orangtuanya berpuasa...klo dipaksaain jg gak bagus.

    iya nech mom lg harap2 cemas...

    ReplyDelete
  4. Amiin .. mudah mudahan ya mom , semoga seminggu lagi dapet brita yang baik .. huuaahh mama gimana sih ina dah ngantuk koq masih di tanya tanya he he ..

    ReplyDelete
  5. WAH KENAPA G BISA KOMENT TUH?

    WAH BISA JADI NAMBAH TUH MBAK! HEHEHE

    ReplyDelete
  6. hahaha lucu banget si kecil ina, emmm...seusia dia itu emang lagi lucu2nya mb. dan cepet menirukan omongan orang, klo bisa di ajarin berhitung dan ngaji mb, emmm pasti cepet hafalnya tu hihihihi...iya kali mb, ina mau dapet dedek kecil :D selamat ya mb

    Iklan Gratis

    ReplyDelete
  7. Kemungkinan itu insya Allah ada say.. Hahaha... semoga come true ya...

    Asik, Ina mau punya adek nih, hhehehe :)

    ReplyDelete
  8. hihihi....gawat tuh mba kalo manggil nama ayahnya cuman nama doang, tp namanya juga anak2 ya, hehehe

    ReplyDelete
  9. Sudah kena virus M ya? Hehehee... aku udah kena virus M nya sejak lama, sampe akut :D.
    Ina nanti bisa diikutkan lomba karaoke tuh mam, biar tersalurkan bakat menyanyinya.
    Hmm dan tentu semoga saja memang kabar menggembirakan yg datang yaa....... :) amin...

    ReplyDelete
  10. baru pertengahan ma, udah kena virus M. hihi... lucu kali yaa...ngeliatin sekeluarga pada joget-joget depan tipi. mama n papa nya yang dikerjain anaknya. hehe...

    wah berarti kita kebalik dunkz, waktu masih sekolah aku paling gak suka pelajaran hafalan, tapi lebih suka yang eksak-eksak.

    Aduh, kapan-kapan ina ajarin Zaheer nyanyi yaa

    ReplyDelete
  11. ooooohhh..oooh...ooohhh apakah itu pertanda???hihihihi mudah2an bener Ina bakalan punya adik :D

    ReplyDelete
  12. hahhhh? bener ya, mau punya adik lg nih? insya allah ya mbak,moga2 dpt yg terbaik.amiiin

    ReplyDelete
  13. Waa samaan aku juga lg kena virus muales nih. Apa krn lg puasa ya, jd bawaannua males ngoblog males ngapa2in hehehe..

    Ina lucu banget sih, sama nih kyara juga lg nge-beo banget, semua kata2 diikutin :)

    Semoga beneran ya ina mau punya adik.. Jd kepengen juga nih, jd kangen hamil lagi hihihi.. Kabari ya kalo bener positif :)

    ReplyDelete
  14. Hmmm.... mami vaya tuh paling rajin main kesini karena cerita mamanya ina suka lucu-2...
    Jgn malas dong. Biar maminya vaya jg ga malas update soal vaya heheee....

    ReplyDelete
  15. tumben nih mama ina ada acr males...tp aku kdg jg gitu kok mam...hi hi...ayo saling menyemangati!

    ReplyDelete
  16. virus M nya nular nih mbak ke aku hehehe

    ReplyDelete

Silahkan komentar