Monday, November 30, 2009

Video Ina Lagi Nyanyi

Duh gemesnya lihat Ina lagi nyanyi, dari dulu pengen merekam baru kesampean kemarin. Tapi Ina nyanyi nya suka-suka dia lochh, .... terutama lagu yang Amelia... Itu lagu Amelia yang sudah digubah sama Ina hihihhi.....

video

Tuesday, November 17, 2009

Cara Lain Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Akhirnya setelah beberapa tahun belakangan ini keadaan kantor tidak menentu, bosku mengambil keputusan untuk membuka perusahaan baru. Aku ditawarin untuk tetap bergabung di perusahaan barunya itu. Tapi setelah ditimbang-timbang, sepertinya aku memutuskan untuk tidak ikut bergabung disana karena di perusahaan yang baru nanti, pemegang sahamnya menjadi 6 orang. Pastinya keadaan kantor akan jauh berbeda dengan keadaan kantorku selama ini. Rasanya capek banget kalau harus beradaptasi lagi dengan lingkungan baru, belum lagi keadaan aku yang sedang hamil. Sementara status aku di kantor yang baru nanti dianggap sebagai karyawan baru, berarti belum setahun disana aku sudah melahirkan. So pasti aku gak akan digaji selama menjalani cuti melahirkan karena status karyawannya masih percobaan.

Tadinya bos punya rencana kalau aku tetap ikut, Perusahaan yang lama tidak akan ditutup. Jadi nanti aku pegang 3 perusahaan disana. Tapi karena aku ngga ikut, dengan sangat terpaksa 2 perusahaan yang sekarang akan ditutup. Terus aku minta uang jasa sama bosku karena perusahaaan ditutup sementara aku bergabung disana sudah hampir 9 tahun. Tapi bosku belum berani menyebutkan angkanya, hanya bilang akan memberi sesuai kemampuan. Mudah2an saja Bosku mau berbaik hati memberikan uang jasa sesuai masa kerjaku. Sehingga aku sudah punya tabungan untuk biaya persalinan nanti dan biaya hidup beberapa bulan kedepan. Amiin….

Sebenarnya agak galau juga aku harus menanggalkan status wanita karier yang sudah aku jalani selama lebih dari 10 tahun. Ada rasa khawatir dengan biaya hidup sehari-hari, dimana selama ini penghasilan berasal dari 2 pintu, nanti hanya akan lewat 1 pintu. Tapi setelah di diskusikan dengan suami, aku bisa bernafas lega. Karena ternyata diam-diam suami sudah ikut bergabung dengan salah satu MLM yang prospeknya lumayan bagus.

MLM yang dimaksud adalah air Oxy. Mungkin sudah banyak yanag dengar tentang air Oxy ini, yaitu :

1. air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Melecuter Resonance e-Magnetic Technology (MreT).
2. Air minum yang mengandung Oxygen murni yang tinggi.
3. An-Organik yang rendah.

3 hal diatas adalah kelebihan air Oxy dibandingkan dengan air minum biasa.

Air Oxy ini bisa membantu proses penyembuhan bermacam penyakit, diantaranya :
Asma, Darah tinggi, TBC, Rheumatik, Kencing Manis, Batu ginjal, Kanker Rahim dll.

Keuntungan bergabung dengan MLM air Oxy :

  1. Produknya sangat bermanfaat untuk kesehatan, dan karena semua orang membutuhkan air minum, sangat mudah untuk memasarkan produk ini.
  2. Biaya bergabung hanya Rp. 125.000 dan berlaku seumur hidup
  3. Tutup point setiap bulan (50 point) hanya dengan berlanggan 1 dus (24 botol) air oxy seharga Rp. 107.500 (untuk pulau Jawa)
  4. Mengajak hanya 2 orang
  5. Tidak menjual produk, (tapi kalau Anda mau menjual produk ngga apa-apa. Nggak dilarang).
  6. Keanggotaan air Oxy bisa diwariskan, jadi kalau seseorang yang menjadi anggota air Oxy meninggal dunia, keanggotaannya ini otomatis diwariskan ke ahli warisnya. Ada contoh anak 10 tahun penghasilannya 10 jutaan / bulan karena diwariskan oleh ayahnya yang almarhum.
  7. Banyak bonus yang akan didapatkan, diantaranya kalau kita mempresentasikan air oxy ini kepada seseorang dan orang tsb ikut bergabung, kita akan mendapat bonus Rp. 10.000 (Bonus Presenter).
  8. Masih banyak lagi bonus yang lainnya, kalau mau tau lebih jelasnya nanti telepon suami aku aja ya di No. 0812-80739108 (Yan / Mr. Why)

Sudah banyak yang berhasil dalam bisnis ini, untuk lebih jelasnya kunjungi web aku tentang air oxy ini di : http://oxymal.blogspot.com/

Mudah-mudahan setelah aku tidak kerja lagi nanti, bisnis dari air Oxy ini sudah membuahkan hasil melebihi dari gaji yang aku terima selama ini. Bukan sedang bermimpi, tapi ini kenyataan. Upline suamiku yang sudah 1 tahun bergabung di air Oxy ini mendapakan penghasilan 18juta/bulan. Yah hanya dengan konsumsi air oxy dan mengajak 2 orang. Ada yang tertarik untuk ikut bergabung?

Monday, November 9, 2009

2 bulan lagi 2 tahun


Hari ini ina berusia 22 bulan, 2 bulan lagi menginjak 2 tahun....hmm waktu cepat sekali berlalu, perasaan baru kemarin ngelahirin Ina. Kemampuan ina di usia ini diantaranya :

- Udah bisa makan sendiri, sekarang kalau makan udah gak mau disuapin...berantakan sech tpp gpp lah...itung2 belajar mandiri hehehehe...

- Udah bisa diajak berkomunikasi, ngomongnya udah semakin pinter...udah lebih dari 1 kata, kayak kemarin ina habis nonton topeng monyet begitu sampe rumah langsung cerita begini : monyet lihat ina heheheh (maksudnya ina lihat monyet).

- Yang lucunya ina kadang bisa ngomong dgn lafal S, kadang ngga bisa..... tergantung katanya. Contoh nangis=nangis, habis=habis, manis=manis, monas=monat, dimas=dimak, terus=teyut.

- Udah bisa pakai sendal sendiri, kalau ini sebenarnya udah bisa dari 1 bulan yang lalu..udah ngerti juga kalo keluar harus pakai sendal, kalau masuk ke rumah sendalnya harus dibuka.

- Lagi senang meniru gaya apapun yg ditontonnya, contoh lg nonton barney yg ada permainan "ring around the rossie" ina ngajak pegangan tangan sambil muter2 trs pakai adegan jatuh, begitu juga klo nonton vcd lagu anak2 ina pasti menirukan tariannya sambil ikut nyanyi2.

- Udah bisa ngikutin baca huruf hijaiyah dari alif sampa ya, huruf alphabet dari a sampai z (kalau ini ngajarinnya sambil nyanyi), nama2 hari (sambil nyanyi), angka (sambil belajar bongkar pasang, kalo ini ina udah jago hehehe).

Kurang lebih itu yang aku ingat, sebenarnya masih banyak lagi kemampuannya tapi pas mo diposting emaknya lupa...


yang ina belum bisa :

- Pup sama pipis di toilet, soale belum pernah diajarin nech (emaknya males hehehhe), Ina udah bisa ngomong sech klo pipis sama pup, tapi ngomongnya setelahnya hehehe...

- Belum tau warna, udah diajarin tapi masih suka lupa2...cuma aku sempet bikin segitiga biru, bujur sangkar merah, lingkaran kuning...kalau ditanya ina tau, tapi kalau ditanya khusus warna ina ngga tau (alias hafalan hehehe).