Monday, November 30, 2009

Video Ina Lagi Nyanyi

Duh gemesnya lihat Ina lagi nyanyi, dari dulu pengen merekam baru kesampean kemarin. Tapi Ina nyanyi nya suka-suka dia lochh, .... terutama lagu yang Amelia... Itu lagu Amelia yang sudah digubah sama Ina hihihhi.....

video

7 comments:

  1. Hallo Ina....pa kbr? Kok video nya gak ada mom?

    ReplyDelete
  2. Duh dah pinter nyanyi yach ...
    Tapi video nya man neh he3

    ReplyDelete
  3. Ina pinter nyanyi ya, ajarin pascal dong. gimana kehamilannya mbak>?

    ReplyDelete
  4. @ All : hihihihi...sebenernya kmarin aku gak jadi posting krna upload videonya lamaaaaaa bangett, padahal videonya cuma 3 menit...trnyata kata suamiku videonya harus di kompress dulu...ahh aku gak ngerti caranya gimana jadi nanti aja tunggu suami balik dr luar kota...ehh trnyata postingannya udah terbit...maaf yach, ini lagi coba di upload lagi mdh2an berhasil...berhasil...

    ReplyDelete
  5. Wah pantas ga kliatan videonya.
    Ga pengen pake embed code dari youtube aja, bu? Kayaknya lebih gampang, tinggal copas aja.

    ReplyDelete
  6. @ Mami Vaya : gimana caranya mom? hihihhi gaptek nech

    ReplyDelete
  7. aduh mana atuh videonya jadi pengen tahu

    ReplyDelete

Silahkan komentar