Friday, November 4, 2011

PR Sekolah Dasar

Dapat PR dari Jeng Dewi Fatma tentang kenangan di Sekolah SD...duuhh udah lama bangget ini sech....Tapi biar udah lama, aku masih inget koq....soalnya sekolah aku itu sampe sekarang masih ada. Tiap pulang kerja juga ngelewatin, karena sekolah SD aku cuma berjarak kira-kira 300m dr rumah. Itu sekolah swasta yang boleh dibilang cukup berkwalitas, karena siswanya setiap tahun selalu lulus 100%. Bahkan jaman aku SD dulu, dari 2 kelas siswanya lulus 100% dan hampir 90% dapat SMP Negeri. Alumninya sekarang ini banyak yang sukses dan berhasil. Alhamdulillah....

Ini dia PR yang harus aku kerjakan. Bismillah moga-moga di ponten seratus hihihi.......

1. Guru Favorit
Waktu SD gurunya itu cuma satu untuk ngajar semua mata pelajaran. Kecuali guru agama emang beda hehehe...berarti bukan satu yach gurunya. Guru Favorit aku waktu itu adalah guru kelas 6 namanya Pak madi. Beliau ngajarnya enak. Sering melempar pertanyaan yang harus dijawab oleh murid yang bisa. Dan aku termasuk yang sering menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.

2. Guru Killer
Kalo di SD ngga ada guru yang killer. Hampir semua guru-gurunya baik.

3. Temen Bolos
Waktu SD mah aku ngga pernah bolos atuh, secara masih unyu unyu hehehhe....Apalagi sekolahnya cuma di depan mata, bagimana bisa bolos. Lagian tampang aku kan tampang anak yang baik-baik heheh....

4. Temen berantem
Ini lagi, aku ngga ada temen yang bisa diajak berantem. Pokoknya masa-masa aku sekolah SD itu masa-masa yang sangat menyenangkan, karena temannya baik-baik dan masih tetangga.

5. Jajanan Makanan/Minuman Favorit
Aku inget, dulu waktu SD seneng jajan kue combro. Enak banget dech, oncom dijero...dimakan pake cabe rawit maknyuss....Kalo minuman favorit es limun...udah ngga ada kali yach sekarang heheh...

6. Jajanan Mainan Favorit
Waktu SD itu kalo ngga salah aku sering mainnya karet yeye (lompat tali), congklak sama bola bekel. Jadi kalo punya uang aku sama temen-temen ke pasar untuk beli gelang karet, beli biji bekel sama bolanya dan beli congklak.

7. Sepatu Favorit
Wahh kalo ini aku lupa, kayaknya sech sepatunya bukan sepatu ber merk. Biasanya ibuku belinya di pasar dan itupun dibelikan sepatu setahun sekali hihihi....

8. Tas Favorit
Jaman dulu kayaknya tas aku itu terbuat dari bahan, talinya panjang bisa diselempangin. Warnanya warna warni seperti pelangi. Tas seperti ini kayaknya ngga ada merknya dech.

Akhirnya selesai juga PRnya. Udah lama banget nech ngga dapat PR dari temen2. Udah lama juga yach ngga ada yang bagi-bagi award lagi hehehe....

Katanya PR ini harus diteruskan, aku kasih ke :

1. Mbak Lidya
2. Mbak Lyliana Thia
3. Mbak Tarry
4. Mbak Puteri Amirillis
5. Mbak Dey

Selamat mengerjakan PR...jangan pada nyontek yach...hehehe....

20 comments:

  1. walah aku kena juga dari mbak Nia nih :) SIap bu guru langsung aku kerjakan ya

    ReplyDelete
  2. Wah kebanyakan blogger orangnya baik-baik ya? nggak pernah berantem waktu SD. Tas nya waktu SD boleh juga tuch, buat sendiri ya mbak?

    ReplyDelete
  3. kebagian juga nih ngerjain PR ...

    ReplyDelete
  4. Aduhhh saya punya belum di kerjakan mom....
    sepertinya kita kurang lebih mom, tidak menggunakan sepatu bermerek dan juga tidak pernah berantem.

    ReplyDelete
  5. Wah pada lagi reunian ya, ... semoga tambah sukses aja dah.

    ReplyDelete
  6. jaman SD emang kayaknya kita dulu belom banyak ngerti ya Mbak...
    biasa biasa aja, gak macem macem gitu

    ReplyDelete
  7. samakayak saya, pas SD saya juga gak suka berantem,makanya udah gedenya jadi ganteng giniheh #apahubungannya hehe

    ReplyDelete
  8. Haha, saya sdh dpt dr mama rani tinggal publish. Ntar ksh tambah nama mbak nia ya.

    ReplyDelete
  9. SD saya juga deket banget sama rumah bu, kalau istirahat sering pulang ke rumah, cari makanan di dapur.. heheh

    ReplyDelete
  10. ada yang kurang tuh Mbak, SDnya tahun berapa ?
    soale beda masa, tempat udah beda cerita

    ReplyDelete
  11. bola bekelnya dari plastik yang warna warni kayak pelangi itu ya mam/

    ReplyDelete
  12. mbak Niaa... udah kukerjakan pr nya... asik juga mengenang masa lalu ya mbak... hihihi... ^_^

    kita ada beberapa yg sama mbak.. kebanyakan guru SD itu emang satu aja ya... kecuali guru agama...

    ohya, aku baru tau loh kalo combro itu kepanjangannya oncom dijero... hahaha... *kemane aje sih akyuu*

    aku juga suka combrooo... yummyyy...

    ReplyDelete
  13. Dibandingkan guru2 lain, guru SD bagiku yg paling asyik. Aku paling sayang ama mereka :)

    ReplyDelete
  14. done!udah dikerjain
    wah tas fav kt sama mbak tas kain selempang.

    ReplyDelete
  15. PR nya udah aku kerjain .. dapet nilai berapa nih ..

    ReplyDelete
  16. wah baca artikel ini berasa lari ke jaman tempoe doeloe mbak, hehehe

    ReplyDelete
  17. 100x3 buat Jeng Nia yang suka combro!

    Eh, aku juga suka combro loh..!! Seddaappp...

    ReplyDelete
  18. wihiiiiiii... mbak Nia anak baik banget deh waktu SD, hehhe..
    kalo aku, nakalll banget.. guru aja kukerjain..

    tapi sekarang kalem kok, ihik...

    salam buat duo cantik ina.. :)

    ReplyDelete

Silahkan komentar