Friday, November 25, 2011

Walu 19 Bulan

Hari ini Dd Walu tepat berusia 19 bulan. Perkembangannya ngga jauh berbeda dari bulan lalu. Yang pasti sekarang dd Walu udah bisa jadi teman main ina di rumah. Cuma sayangnya kadang-kadang kk ina suka datang juteknya, adiknya pegang mainan ngga boleh. Tapi kalo lagi baik, suka main sama-sama dan ketawa-ketawa seperti foto dibawah ini :






Hihihih sepertinya sebentar lagi mereka akan sepantaran alias tinggi dan besarnya sama. Sekarang aja masih banyak yang bilang mereka kembar, apalagi nanti kalo gedenya udah sama yach heheh.....

Met ulang bulan sayang. Cepat pintar ngomong yach biar di rumah makin rame....

27 comments:

  1. Waa..Ina sama Walu miriiip banget. Ntar kalau sdh gadis tingginya sama tuh :-)

    ReplyDelete
  2. @ Bundit : iya mom kayak pinang dibelah kampak hehhe....alias kembar beda waktu

    ReplyDelete
  3. Subhanallah..
    semoga terus sehat ya, Dede Walu n Kk Ina ^___^

    ReplyDelete
  4. bener mbak, kk jadi sepantaran gitu ya, bedanya gak jauh sih ya

    ReplyDelete
  5. mirip banget ya kaka adek ini, nanti kalo dah gadis dikira beneran sodara kembar lg. Akur terus ina sm walu, kapan2 main sm shishil ya :)

    ReplyDelete
  6. mirippppp banget nget nget
    ntar kalo udah agak besar, pasti bisa tuker tukeran baju, sepatu, tas...

    sampe bedak dan lipstik!!

    ReplyDelete
  7. wah,,,anak nya kembar ya,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  8. Saya kira tadinya malah anak kembar itu mbak...

    ReplyDelete
  9. Iyaaa Mbak bentar lagi sama besar ;)

    Selamat ulbul ya dd Walu, makin pinter dan sholeha...

    Mbak Nia, ditunggu ya di acara Muharam kami ;)

    ReplyDelete
  10. wah jaraknya berdekatan ya mbak?? koq bisa mbak Nia? masih ingin anak cowok ga?hihiii *iseng nih

    ReplyDelete
  11. selamat ulang bulan, Dede Walu... ehya, berarti kalau hari ini usianya 19 bulan, berarti ulang tahunnya 25 April yaa..? :-D

    Ina sama nih kayak Vania... masih rebutan mainan juga sama adik sepupu... ckckck... padahal udah gede... T_T ah, kids...

    ReplyDelete
  12. beda berapa bulan ina ama walu?

    ReplyDelete
  13. duuuh, anak-anak pada imut banget sih..! hehe

    ReplyDelete
  14. waduh sennegnya yang lagi ketawa.
    kalo makanan mah renyah banget..

    ho oh..kaya kembaran Mam..
    beda nya sedikit sih umurnya..

    Selamet ulang bulan ya..
    makin pintar ya..

    ReplyDelete
  15. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    ReplyDelete
  16. eh, ko ga bisa bedain yah mana Dd walu mana Ka ina-nya.. hhehhe

    sehat2 selalu buat keduanya

    ReplyDelete
  17. awww... itu gedenya udah sama...
    atau dedeknya yang lebih ndut yah?

    foto yang kedua jadiin kontes aja : hitung selisih gigi dede ina dan walu.

    hehehe.... pasti gokil :P

    ReplyDelete
  18. Dear.

    hiksssss gw udah lama banget gak maen ke sini.... maaaaff yaaa mbak... wah ini emang udah kembar kok... adek wallu gede banget yaachh... tapi kalo tak lihat... mirip sama bapake semua yaaach...


    regards.
    ... Ayah Double Zee ...

    ReplyDelete
  19. iya mirip deh ina dan walu. sama kaya umar mbak, terkadang azkiya ga boleh main mainannya, bukan kadang sih, tapi sering.

    ReplyDelete
  20. iya nich keliatan kembar, emang sih yaa..

    ReplyDelete
  21. Iya, kirain tadi kembar Mbak, hehehe

    ReplyDelete
  22. Memang mirip ya...
    Wah... bakalan tambah seru nih kalo semakin pandai berceloteh dede walu-nya... :)

    ReplyDelete
  23. pasti kalo gk akur suka saling rebut.. hehe :D

    manis-manis yaa dd walu dan kak ina.. selamat ulbul sayang..

    ReplyDelete
  24. Bener-bener kembar ini mbak... duo manis.. :)

    moga selalu sehat dan pinte-pinter.. :)
    salam sayang ya mbak..

    ReplyDelete
  25. Emang mirip banget yah Duo Ina. hehehe, dimana2 kayanya si adek lebih besar deh dibanding si kaka kalo udah dewasa nanti

    Akur2 terus yah Sayang

    ReplyDelete

Silahkan komentar