Friday, November 28, 2008

CURHAT….

Aku gak tahu harus mulai darimana…yang jelas beberapa hari ini, aku lagi bete, kesal, sedih, bingung, semua campur aduk…..

Semua perasaan ini datangnya dari pekerjaan, sebenarnya dah 2 tahun ini keadaan kantorku bagai telur diujung tanduk….mau resign tapi tanggung, aku pikir kalau kantor bener2 tutup dan terjadi PHK kan lumayan dapat pesangon, secara aku kerja disini dah cukup lama….jadi aku tunggu aja sampai masa itu datang, tapi ternyata sepertinya aku dah gak kuat lagi, biarlah aku ambil keputusan kerja sampai akhir desember aja, daripada bertahan disini aku bisa gila….

Sebenarnya yang bikin aku ragu untuk resign, aku takut tidak segera dapat pekerjaan pengganti….mengingat keadaan ekonomi sekarang yang seperti ini, lagipula wanita kalau sudah berkeluarga sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan lagi, tapi gpp lahh…aku harus yakin bahwa rejeki itu datangnya dari ALLAH SWT, barangkali setelah aku resign dari sini ada rejeki dari sumber yang lain….

Kalau cuma untuk kebutuhan keluarga sih udah cukup dari penghasilan suami, tapi masalahnya aku masih punya tanggungan di rumah sesuai pesan dari almarhumah ibuku, itu yang membuat aku berat…..kalau ngga mikir yang satu ini, udah dari dulu-dulu aku resign dari kantor yang menyebalkan ini….Ya ALLAH mudah-mudahan aku masih kuat bertahan disini sampai akhir desember, dan mudah-mudahan setelah keluar dari sini secepatnya aku bisa mendapatkan ganti yang lebih baik….teman-teman blogger mohon doanya yaaa….


12 comments:

  1. aku turut doa'in say,.. semoga kamu cepat mendapatkan kerjaan sesuai yg kamu harapkan amin!

    ReplyDelete
  2. mbak... memang bener wanita memang selalu cemas tdk dpt pekerjaan baru bila tiba2 hrs resign. but mudah2an saja mbak sabar & rejekinya dapat kerja baru ya...

    ReplyDelete
  3. benar mba, rejeki ga akan kemana.kalau kita berusaha pasti akan ada rejeki.masalah besar dikitnya itu relatif.Kecemasan mba pernah saya rasakan, tapi dengan keyakinan semua akhirnya baik2 saja.Moga mba bisa melaluinya.

    ReplyDelete
  4. InsyaAllah bisa cepet dapet gantinya ya...

    ReplyDelete
  5. Mudah2an di berikan jalan yang terbaik yaa mbaa :-)

    ReplyDelete
  6. cuma bisa kasih doa & support nya mba'...

    ReplyDelete
  7. Rezeki sudah ada yang mengatur.. kalo udah ngerasa gak nyaman lagi buat apa bertahan kerja.. ? aku setuju kok atas keputusan yang mau mbak Nia ambil... yakin aja ya mbak.. nti segera dapet gantinya.. amien..

    ReplyDelete
  8. Rezeki sudah ada yang mengatur.. kalo udah ngerasa gak nyaman lagi buat apa bertahan kerja.. ? aku setuju kok atas keputusan yang mau mbak Nia ambil... yakin aja ya mbak.. nti segera dapet gantinya.. amien..

    ReplyDelete
  9. makasih ya atas doa teman2 semua....mdh2an doa saya dan teman2 terkabul.....kalau sudah curhat begini hati rasanya lega ngga nyesek lagi kayak kemarin2...

    ReplyDelete
  10. semua pasti ada jalan keluarnya, Nia... sabar aja..

    btw, yg km bilang tanggungan di rumah itu, adik km ya? Bisa baca blog km ini nggak? Ati2, kalo dia baca, bisa nggak enak ati, dianggap beban...

    hehe, aku sok tau yah....

    ReplyDelete
  11. Jeng Nia... rejeki Allah itu luasss... banget....percaya dech...

    Setiap apapun keputusan yang kita ambil pasti ada sisi (-) dan + nya... tinggal kita pilih aja mana yang lebih banyak + nya....

    Bersyukur karena Nia bisa punya pilihan...antara bekerja di luar rumah atau berkarier di/dari rumah... sementara banyak banget para moms karena satu dan lain hal blm punya pilihan alias harus bekerja di luar rumah ...dan gak ada waktu lebih untuk anak2 tercintanya...

    ReplyDelete
  12. Yang sabar ya mbak... ambil keputusan yg terbaik... dan yg penting harus ikhlas ya...

    ReplyDelete

Silahkan komentar