Wednesday, November 12, 2008

Acara JJIB (Jalan jalan Info Bunda)






Sabtu tanggal 8 november, aku ketemuan sama ibu-ibu di Info Bunda dalam acara JJIB (Jalan Jalan InfoBunda) di Gelanggang Samudra Jaya Ancol….wah senangnya, akhirnya untuk pertama kalinya aku bisa kopi darat sama teman2 didunia maya….

Janjian ketemu dipintu gerbang jam 9.30, nyatanya pas aku sampe sana, baru Ida (bunda Belva) yang datang, gak lama kemudian Fika (bunda Naura) dan temannya datang… rencana semula kita nunggu di pintu gerbang biar dapat diskon rombongan, tapi apa daya…karena nunggu yang lain lama, akhirnya kita masuk sendiri-sendiri…untung aku dikasih voucher diskon 20% dari Bunda Belva, akhirnya aku cuma bayar Rp. 120.000/2 org….

Sampai didalam aku terpisah dari rombongan ibu2 IB. ya udah akhirnya aku nonton pentas singa laut…wah hebat......singa lautnya pintar2 dan lucu2….semua penonton tertawa melihat pertunjukan itu, selesai pentas singa laut dilanjutkan pentas lumba-lumba…ini juga gak kalah serunya….penonton penuuh….tapi sayangnya ina tidur selama pertunjukan pentas lumba-lumba ini… Selesai itu, aku lanjut nonton pentas aneka satwa….

Terakhir aku nonton sinema 4D…ini tujuan utama aku ke gelanggang samudra, penasaran banget…padahal udah niat nontonnya gantian…supaya ada yang jagain ina diluar, tapi karena kakakku lagi ke toilet, sementara aku dah penasaran banget pengen nonton, akhirnya aku nonton 4D sambil menggendong ina….aku sempat khawatir jangan2 nanti ina rewel didalam, tapi ternyata….ngga tuchh….padahal banyak anak2 yang nangis didalam, akhirnya mereka keluar sebelum pertunjukan selesai….

Akhirnya rasa penasaranku terjawab sudah….benar2 pengalaman yang tak terlupakan, film yang diputar saat itu tentang binatang purba…penonton harus memakai kacamata 3D supaya bisa menikmati film tsb. Wahh benar2 seru…

Selesai nonton film 4D, ternyata rombongan ibu2 IB udah berkumpul diluar, udah selesai foto2…wah aku ketinggalan nechh…ternyata lumayan banyak juga ibu2 IB yang datang, setelah ngobrol ngalor ngidul, trus tukeran kado, dapat oleh2 dari Erina (Bunda Andra) yang tinggal di Bandung, dapat bingkisan ultah dari belva & Naura, foto2 lagi didepan spanduk….setelah itu pamitan dechhh…..

Mudah-mudahan setelah ini ada lagi acara serupa yang lebih seru untuk mempererat tali silaturahmi….



13 comments:

  1. wah senangnya jalan-jalan...ketemu teman-teman...lain kali jangan sampe terpisah ya..mom...

    ReplyDelete
  2. wah.. ikutan juga tokh, acara JJIB nya... seneng ya?

    ReplyDelete
  3. wah.... ramean anak-anaknya atau ibu2nya nih ?

    ReplyDelete
  4. de' Ina jalan2 terus nih.. tapi kok bobo de..? jadi gak liat lumba2 dunk..

    ReplyDelete
  5. Tante...ikutan dong...duh senengnya...

    ReplyDelete
  6. ikutan leh gak yak :-) lam aja buat ibu yan atuh neh...monggo mampir bu

    ReplyDelete
  7. waaaaaah, senengnya kopdar, tapi kok ga ada bapak2 ya...., waaah laen waktu bapk2nya juga harus ikut....

    ReplyDelete
  8. sebenarnya bapak2nya banyak jg yg ikut...tapi malu mau difoto...takut tenar hueheheheheh......

    ReplyDelete
  9. Ikutan nimbrung... hehehehe...
    Supaya tahu....
    Mumpung belum menikah....
    Hehehe...

    ReplyDelete
  10. waahh seru bisa jala2 ama ibu2 laennya, sayang gak bisa ikutan .. ehh laen kali kita bikin jalan2 ke dufan yukkk ..

    ReplyDelete
  11. waduh... bunda JJS nya seru banget yak.. mau ikutan donggg hehehe

    ReplyDelete
  12. wahh boleh juga tuch idenya...para blogger beserta keluarga kumpul di dufan...pasti lebih seruuu nechhh...siapa yg mau ajdi panitia??? hayo tunjuk jari

    ReplyDelete

Silahkan komentar