Tuesday, November 18, 2008

Award

Pagi tadi aku berkunjung ke blog Bunda Ibad sama budhe Amirul, ternyata mereka memberikan Award kepada siapa saja yang merasa sahabat...yah dengan senang hati aku ambil awardnya sebagai simbol persahabatan kita, meskipun belum pernah ketemu muka, semoga persahabatan kita tetap terjalin....


Untuk Budhe Amirul yang akan melaksanakan ibadah haji, aku doakan semoga menjadi haji yang mabrur, dimudahkan dalam ibadahnya, semoga sehat & selamat kembali sampai dirumah dan bisa berkumpul dengan keluarga....amiin, mohon doanya juga, mudah-mudahan aku dan suami bisa menyusul untuk beribadah haji di tahun mendatang...amiin










4 comments:

  1. wah award yg 2 terakhir itu bagus2 euy...

    ReplyDelete
  2. Selamat ya atas Awardnya dan Barakallah.. makasih doanya buat budhe smoga makbul Amien...
    Insya Allah..Amien.. semoga keluarga Mba' Nia juga disegerakan untuk mendapat kesempatan bertamu ke Baitullah.Amien..

    ReplyDelete
  3. wah.... aku mau kasih tag persahabatan malah udah ada.. ya gpp lah tetep bersahabat kan???

    ReplyDelete
  4. siipp...sekali sahabat tetap sahabat heheheh....

    ReplyDelete

Silahkan komentar