Tuesday, December 4, 2007

Cemas

Kemarin ketika sedang di kantor, saya merasakan ada yang tidak beres dengan kandungan saya, karena takut terjadi apa-apa, saya memutuskan untuk periksa ke dokter hari itu juga, semestinya jadwal kontrol masih satu minggu lagi...

Sampai di ruangan Dokter, saya ditimbang...alamak..saya tidak menyangka kalau kenaikan berat badan saya sangat drastis, 5 kg dalam sebulan, dari 59 kg menjadi 64kg....tentu saja saya dimarahin dokter, kemudian dokter menyuruh suster untuk tensi..alhamdulillah, tensinya normal 100/80...Karena kalau berat badan naik drastis disertai tekanan darah tinggi, akan sangat beresiko dalam proses persalinan nanti.

Kemudian saya di USG untuk melihat perkembangan bayinya. Syukur Alhamdulillah bayi saya dalam keadaan sehat dan lincah, dengan posisi kepala sudah di bawah, berat 2 Kg, air ketuban masih bagus dan banyak, Perkiraan kelahiran 1 - 1,5 bulan lagi.

Dokter juga menyarankan saya harus diet rendah garam, karena selama ini saya terlalu banyak mengkonsumsi Mie Instan, Keju, Roti, Es yang menyebabkan kaki membengkak....

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar