Sunday, March 4, 2012

5 Tahun Bersama

Hari ini lima tahun yang lalu, tepatnya hari pertama sejak disahkan, ada seseorang yang baru di rumah. Dia sebelumnya bukan siapa - siapa. Dia orang jauh ... jauh bangat. Tapi hari ini, lima tahun yang lalu dia sudah ada di rumah, hari pertama dia hidup serumah denganku. Tentu setelah ada prosesnya. Sehari sebelumnya, di depan kerabat, tetangga, teman dan seorang yang disebut penghulu, kami disahkan, kami berikrar untuk mengarungi kehidupan bersama - sama, menghadapi rintangan hidup sekaligus menikmatinya. Dan yang paling utama, ikrar itu disaksikan oleh Yang Mengamanahkan hidup ini, Yang Mengamanahkan nikmat - nikmat dalam kehidupan ini.

Hari ini, lima tahun yang orang yang sebelumnya tidak pernah mampir dalam tidur malamku, lha kok tau - tau sudah ada dalam tidur malamku, bahkan nyata. Kata orang sih memang aneh, biasanya tidur sendiri, tau - tau sudah ada orang lain. Itu juga atas ijin pak penghulu. Makasih yah Pak ... :). Biasanya peluk bantal/guling ... tau - tau ... lima tahun yang lalu udah dipeluk seseorang he he he. Proses selanjutnyanya setelah pelukan .. janganlah dibeberkan disini ..... :D. Persoalan bagaimana teknis serang dan bertahan, tak eloklah kalau dibuka secara terang benderang disini. Yang penting substansinya :D. Kuatirnya blog ini dibredel :D. Yang jelas ... hasil dari perjuangan dan pertarungan seru, tanggal 9 Januari 2008 nongol seorang putri yang cerdas sebagai amanah yang selajutnya kami berinama Ina Wanny Ef Uly. Tidak sampai disitu, pertarungan seru masih berlanjut, setelah beberapa waktu, 25 April 2010, hadir seorang lagi yang kami berinama Ina Walu Ef Uly. Ini juga amanah yang kami harus pertanggungjawabkan dengan baik.

Hari ini, lima tahun yang lalu kami tidak masuk kerja. Masih menikmati jatah cuti dari kantor. Biasalah ... cuti untuk penganten baru. Hmm .... yang jelas puas - puasin bersama orang baru tersebut.
Hari ini, lima tahun yang lalu adalah hari awal hidup berumah tangga. Semoga rumah tangga yang diamanahkan ini dapat kami pertanggungjawabkan di akhirat nanti. Amiinn.


Terimakasih ya Allah...Engkau telah mempertemukan aku dengan si dia...
Lelaki baik hati yang mau menerima aku apa adanya...
Lelaki yang tidak mempermasalahkan kekurangan yang ada....
Tapi sangat menghargai kelebihan yang ku punya...
Yang tulus mencintaiku, meskipun tak pernah diucapkan dengan kata...

Terimakasih Ya Allah....Engkau telah mempersatukan kami dalam ikatan keluarga...
Kini 5 tahun sudah aku dan dia hidup bersama....
Alhamdulillah Engkau telah memberi kami anugerah...
Dua bocah yang imut dan lucu, duo ina....
Smoga kami senantiasa diberikan kemudahan untuk melanjutkan langkah....
aamiin.....

44 comments:

  1. semoga menjadi keluarga yg samara ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...terimakasih bunda atas doanya.....

      Delete
  2. Alhamdulillah, sapai juga di tahun yang kelima
    semoga keberkahan selalu bersama mba nia dan keluarga. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...terimakasih umi atas doanya.....

      Delete
  3. semoga langgeng terus ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin....begitu juga harapan kami berdua...

      Delete
  4. hepi eniperseri ya ma. smg langgeng dan selalu berbahagia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin..terimakasih mimi ata doanya...

      Delete
  5. Ultah pernikahan kelima ya mbak... selamat ya mbak :) nama anak2 mbak unik cuma beda kata tengahnya aja ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terimakasih yachh....

      iya nama anak2 saya unik....itu yang ngasih nama, bapaknya...saya mah ngga ikut2an hehehe....

      Delete
  6. selamat ya mama ina, selalu bersama selamanya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...terimakasih mom atas doanya...

      Delete
  7. Mbak Nia, selamat ya.. :)
    moga selalu diberkahi kebahagiaan rumah tangga
    awet terus dan diberi kemudahan rezeki.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...terimakasih Mbak iyha atas doanya...smoga diijabah

      Delete
  8. Sebenarnya aku penasaran, apa yang terjadi setelah pelukan..hahaha...

    Happy anniversary ya, Say. Semoga langgeng adem ayem hingga kakek nenek. Amiin...

    Eh, aku bulan depan juga 5 tahun telah bersamanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada deh...rahasia hahaha....

      terimakasih say atas doanya...

      wah Jeng Dewi bulan depan 5 tahun juga...selamat yah...(harusnya kita bikin kontes lagi yach heheh...)

      Delete
  9. selamat ya , semoga awet langgeng selamanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...terimakasih Bu Monda atas doanya...

      Delete
  10. Semoga Mbak Nia sekeluarga selalu dalam lindungannya, langgeng dlm membina rumah tangga dan tambah momongan lagi.
    ============================
    Tadi judulnya kok "Hari Ini, Lima Tahun Yang Lalu" Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subhanallah sudah 5 tahun ya mba..selamat yaa, semoga tetap menjadi dan lebih menjadi samara. AAmiin. suka dengan notes di akhir...

      Delete
    2. Salah judul Pak Mars...yang bener 5 tahun bersama

      Delete
    3. aamiin....Terimakasih pak Mars, Mbak Mira atas doanya.....smoga diijabah

      Delete
  11. Selamat ya Mbak semoga terus langgeng sampai kakek nenek AMIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin..terimakasih Kang Sofyan atas doanya

      Delete
  12. Amiiinnn ... amiiinnn ... amiiinnn ...
    Saya hanya bisa mengamini segenap doa mama ina ...

    Semoga Mama Ina ... Sang Sandi Nayoannya mama ina dan ... Duo Ina ...
    Selalu sehat-seha dan berbahagia selalu

    Selamat Ulang Tahun Pernikahan

    Salam dan Doa saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...terimakasih Om atas doanya *bener-bener terharu...

      Delete
  13. happy anniversary ya mbak, semoga langgeng terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaminn....terimakasih Mbak Lidya atas doanya

      Delete
    2. aaminn....terimakasih Mbak Lidya atas doanya

      Delete
  14. amiiiinnn happy anniversary ya.. semoga selalu jd keluarga yg samara.. :)

    ReplyDelete
  15. Ulang tahun pernikahan kita memang deketan ya mbak :D

    Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-5 ya mbak, kiranya Tuhan senantiasa memberkati keluarga mbak, langgeng, mesra, dan kompak terus sampai kapanpun ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...makasih Mbak Allissa atas doanya...smoga keluarga Mbak Allissa juga langgeng terus yachh.....*kan bentar lagi ultah juga hehehe

      Delete
  16. sah..sah..sah.. #lah kan udah ya 5 tahun yang lalu hehehe

    selamat ulang tahun pernikahannya yang kelima mbak Nia.. doa saya semoga keluarga sampean senantiasa diberi kesejahteraan dan barokah oleh ALLAH.. oh ya doa bonus saya semoga setelah ini ada seorang jagoan lelaki kecil yang muncul di tengah keluarga anda.. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaminn...terimakasih uncle atas doanya....

      Delete
  17. Abis pelukan apa mbak? Hahaha...
    Selamat ulang tahun pernikahan yang kelima ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hushh...ini adegan untuk 17 tahun keatas hihihi....

      Delete
  18. tak ada kata terlambat untuk sebuah kebaikan, termasuk mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan. Semoga hitungan ini akan terus berjalan hingga hanya maut yang akan memisahkan, dan semoga dengan bertambahnya hitungan, bertambah pula kebahagiaan dan tentu saja keberkahan. Amin, ya Rabb.

    Salam hangat untuk keluarga tercinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...terimakasih abi atas doanya.....*terharu...

      Delete
  19. Amiiiiiiiin Amiiiiiiiiiiiiiin......
    semoga di ulang tahun pernikahan ke enam bisa sekeluarga mudik ke Samba dan Madura.
    aaaaaaaaaaaaamiiiinnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaamiiinn (kenceng banget nech mbak....mudah2an dikabulkan)

      Makasih mbak Elsa atas doanya.....smoga kami sekleuarga selalu dilimpahkan rejeki sehingga bisa pulang kampung heheh....

      Delete
  20. Wah 5 tahun, semuga menjadi keluarga yang lebih baik lagi yaa bu, nambah dedek buat dek ina bu :D

    ReplyDelete
  21. hepi enipersery ya mba.. semoga SAMARA aelamanya

    ReplyDelete
  22. itu lucu yang jempolnya di naikkan, mirip ayahnya hehe.
    baru singah lagi mbak setelah 1 bulan nggak ngeblog. Apa kabar mbak Nia :D

    ReplyDelete

Silahkan komentar