Saturday, February 11, 2012

Hadiah Dari Sahabat

Ada beberapa hadiah yang aku dapat dari sahabat dan belum sempat aku posting. Ini diantaranya :

Hadiah Kontes Gurindam di Blog Mbak Thia dan Mbak Yunda

Ini aku dapat dari Mbak Lyliana Thia dan Mbak Yunda Hamasah, karena postingan gurindam muharam aku menang di kontes yang diadakan oleh mereka berdua. Hadiahnya banyak sekali. Terimakasih Mbak Thia dan Mbak Keke.....smoga kebaikan Mbak Thia dan Mbak Keke mendapat balasan dari Allah SWT yang berlipat ganda....aamiin

 Hadiah kontes 11 tahun bersamamu di blog Mbak Tarry

Buku Ngakak Sejenak ini aku dapat karena postingan aku yang berjudul oleh-oleh dari Mekkah menang di kontesnya Mbak Tary (Kontes 11tahun bersamamu). Hadiahnya boleh pilih sendiri dan aku memilih buku Ngakak Sejenak karangan Mbak Fanny dan hadiah ini Mbak Fanny sendiri yang mengirimnya. Terimakasih Mbak Tarry atas hadiahnya, smoga kebaikan Mbak Tarry mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT. aamiin....

Kartu ucapan dari Bunda Dey

Kalo ini kartu ucapan buatan Bunda Dey, khusus untuk hadiah ultah Ina tanggal 9 januari kemarin. Kartunya cantik....Ina senang sekali, sampe-sampe kartunya dibawa-bawa ke sekolah heheheh..... Terimakasih yach bunda, sudah mau repot-repot bikinin kartu untuk ina, smoga kebaikan Bunda Dey mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT.....aamiin


Nahh kalo buku ini aku dapat dari Pakdhe Cholik karena aku menjawab model kuis di Blogcamp edisi bulan februari dengan benar dan mesin undian berbaik hati padaku. Bukunya belum sampai, jadi aku pinjam fotonya dari blog Pakdhe hehhee.....Terimakasih Pakdhe, smoga kebaikan pakdhe mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT...aamiin

Selain hadiah diatas, aku juga dapat lagi hadiah dari Pak Mars karena puisi html Papaku Sayang yang aku ikutkan di kontes anti biasanya Pak Mars berdasarkan undian dinyatakan sebagai salah satu pemenang, senangnya.....Terimakasih Pak Mars, semoga kebaikan Pak Mars mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT...aamiin

Oh ya dikesempatan ini juga aku mau pajang award dari penghuni60 yang udah lama banget aku dapat, maaf yach klamaan hehehe.....

44 comments:

  1. wah hadiahnya banyak banget ya mbak....selamat ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah....ketiban rejeki dr temen blog heheh....

      Delete
  2. aku blom pajang niy kartu dari Bu Dey untuk Egi, masih ribet sih hiks

    selamat ya mba, hadiahnya banyak gitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh egi dapat juga yachh.....senangnya...aku pengen bisa bikin tp apa daya ngga ada bakat heheh....jd ngga ada seninya kalo aku bikin kartu2 seperti itu

      Delete
  3. Cihuiii.. indahnya persahabatan.. selamat ya Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mas Bro....indahnya persahabatan di dunia maya...meskipun blm pernah ketemu tp dah banyak dapat hadiah heheh....

      Delete
  4. wah banyak banget hadiah nya..... :D
    kartu dari bunda dey keren yaa, bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kartunya bagus banget...pasti bikinnya sepenuh hati....

      Delete
  5. akhamdulilllaah kebanjiran buku ya Mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah.....rejekinya lagi bagus heheh...

      Delete
  6. Replies
    1. iya...Alhamdulillah....berkah ngeblog

      Delete
  7. hihihi, kartu buatanku ikut di pajang. Makasih juga ya Mbak ... Alhamdulillah kalau Ina suka.

    Salah satu berkah nge-blog ya, banyak dapet hadiah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bunda...ina suka banget sama kartunya...sampe dibawa2 ke sekolah hehe....

      Delete
  8. ketiban hoki dan kebanjiran hadiah ya ma... Selamat.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Alhamdulillah...hokinya lagi bagus ....

      Delete
  9. alhamdulillah ya mba... kalau udah rejeki emang ga kemana. apa yang kita dapat adalah apa yang kita beri. pasti mama Ina banyak memberi, jadi dibales lagi sama Allah, qiqiqiq aamiin semoga terus berlimpah rejeki ya mba. ssttt, silaturahmi juga memperpanjang dan memperbanyak rejeki (*katanya) ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...iya mbak katanya silaturahmi memperbanyak rejeki...tp di dunia nyata aku jarang bersilaturahmi...kendala waktu hehehe....ribet sm anak2...

      Delete
  10. Alhamdulillah dapet hadiahnya banyak banget..
    Mam Ina ketiban rizki..
    selamat ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Nchie...alhamdulillah...lagi banyak rejeki.....mudah2an sering2 dapat begini hehehe...

      Delete
  11. alhamdulillaah,,
    semoga berkah ya bu

    ReplyDelete
  12. Senangnya dapat hadiah dari para sahabat blogger.

    ReplyDelete
  13. yippie,. akhirnya bisa komen disini.
    selamat yaaa mba.
    lagi ketiban rezeki tuh, alhamdulillah.
    kapan-kapan kita ganti giliran yah mba :D
    salam hangat

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah...
    semakin banyak saja harta benda pemberian sabahat maya ya, Mbak..
    Semoga barokah dan mendatangkan manfaat :)

    ReplyDelete
  15. waah...hadiahnya keren2...selamat ya... :)

    ReplyDelete
  16. Banyak bangettt mbak hadianya @_@

    ReplyDelete
  17. manteb sekali pencapaiannya Mbak. Hasil kerja keras, semoga memberikan kemanfaatan

    ReplyDelete
  18. banyak ajah tuh hadiahnya.. selamat ya :)

    ReplyDelete
  19. Banyak yang di dapat dari kegiatan blogging selaain silaturahmi dan tambahan ilmu ya mbak

    salam dari pamekasan madura

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah.. Rejeki..rejeki melimpah di bulan Februari.. selamat mbak Nia

    ReplyDelete
  21. yee... senangnya... jeng Nia bagi-bagi rejeki juga kan kemarin? kontes kecubungnya :D

    ReplyDelete
  22. Banyak ngeblog, banyak rezeki ya, Nia ;)

    ReplyDelete
  23. Aih...pastinya ya...seneng kalo dapet hadiah ^^

    maafkan aku baru mampir lg mba ;)

    ReplyDelete
  24. Ini hal-hal kecil ...
    yang bisa membuat kita berbahagia ya Mama Ina ...

    Enjoy Blogging

    salam saya Mama Ina

    ReplyDelete
  25. aih.., banyak juga hadiah yang didapat dari teman ngeblog ya mba?

    ReplyDelete
  26. Ya Allah hadiahnya banyak banget. Bagi dunk :) he..he..
    Wah benar benar blogger yang kreatif. Semua rintangan dan tantangan bisa terlewati. Meski banyak belajar nih ane sama kamu sob.
    Salam kenal sobat.

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillahh,,,
    koleksi bukunya nambah ya mbak
    luar biasa rezeki Allah... :)

    sukses terus mbak Nia...
    seneng baca yang gini2, jadi berasa persahabatannya,,,

    ReplyDelete
  28. alhamdulillah... rezeki yg beruntun... selamat yaaah Mbak Nia... makasih atas do'anya.. amin... ^_^

    ReplyDelete
  29. wah banyak sekali dapat hadiahnya
    selamat ya mbak :)

    jadi pengen juga bisa seperti itu

    ReplyDelete
  30. waw hadiahnya banyak sekali nii
    bagi bagi dongg

    ReplyDelete

Silahkan komentar