Wednesday, February 1, 2012

Pengumuman Pemenang Kontes Saweran K3W

Alhamdulillah...lega rasanya karena kontes saweran Kecebong 3 Warna yang Mak Cebong gelar mendapat respon luar biasa dari teman-teman. Tercatat ada 133 artikel yang harus kami nilai satu persatu. Dan semua artikel yang masuk bagus-bagus.

Untuk kategori Cerita Lucu benar-benar membuat kami tertawa ngakak sampe terkencing-kencing guling-guling. Begitu membaca kategori Cerita Sedih tiba-tiba saja air mata mengalir deras tanpa henti, mata jadi sembab, dada serasa sesak seolah-olah pada saat kejadian kami berada disitu ikut menyaksikan, benar-benar terhanyut oleh alunan cerita yang ditulis oleh sahabat. Beralih melihat ke kategori Foto , lagi-lagi kami benar-benar terhenyak melihat foto dari sahabat yang bener-bener jelek ajaib, beda dari biasanya dan anti biasa (pinjam istilahnya Pak Mars heheh).

Cara penilaian yang kami lakukan adalah, masing-masing dari Mak Cebong memilih 10 postingan terpavorit dengan urutan pertama adalah yang meraih nilai tertinggi. Setelah itu hasil penilaian dari kami bertiga digabungkan dan inilah hasilnya :

A. Kategori Cerita Lucu Pemenangnya adalah :

1. Juara I     : Sakura Suri - Sesuatuuuuu
2. Juara II    : ChocoVanila - Mama Vira
3. Juara III :Yusta Tt - Tragedi Jagong Manten
4. Juara IV   : Marsudiyanto - Surprise Tiap Hari

B. Kategori Cerita Sedih Pemenangnya adalah :

1. Juara I    : Estika Badry - Saat-saat Terakhir Bersama Damar
2. Juara II   : Meutia Rahmah - Sepenggal Kisah 7 Tahun Silam (Pray for Tsunami)
3. Juara III  : Ridha Alsadi - Saat Harus Kehilangan
4. Juara IV  : Abi Sabila - Saweran Kecebong 3 Warna: Pelaminan Kosong

C. Kategori Foto pemenangnya adalah :

1. Juara I    : Mama Olive - Mie Ayam Bikin Merem Melek

2. Juara II   : Mulyani - K3W: Aduh Kelebaran Mulutku

3. Juara III  : TitoHeyzi - Terjun Bebas itu..

4. Juara IV  : Zuhanna / Apikecil - Saweran K3W : Awas, jangan Dibuka Tengah Malam!!!


Oh ya kami juga akan memberikan hadiah tambahan kepada peserta anak-anak, tapi berhubung hadiahnya cuma ada satu dan peserta anak-anak ada 6 blogger yaitu : Baby Dija, Fauzan, Binbin, Osar, Syafiq dan Adini maka Pemenangnya akan diundi. Setelah dikocok ternyata yang namanya keluar adalah :

1. Binbin Susindra - Si Jago Tidur
 

Udah cuma segitu aja? ehh nanti dulu...kami juga akan memberikan hadiah khusus kepada sahabat yang ikutan 3 kategori yaitu : Pakdhe Cholik, Yunda Hamasah, Mimi Arie, Alaika, Puteri Amirillis, Ummi Nabil, Iqoh, Yusha Tt, Lyliana Thia, Tarry Kittyholic masing-masing akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 20.000,- (tolong jangan dilihat nilainya, tapi fungsinya hehehe.....)

Yahhh cuma segitu doang........heheheh jangan ngambek dong....kami masih akan memberikan kejutan. Kejutannya adalah akan ada 2 sahabat yang akan mendapatkan hadiah khusus dari kios108. Siapakah dia? dia adalah yang namanya keluar dari gelas putih alias akan diundi. Jadi yang mendapatkan hadiah ini murni karena hokinya lagi bagus, dan yang tidak mendapatkan hadiah semoga tidak berkecil hati.

Dan yang beruntung mendapatkan hadiah dari Kios108 adalah :
1. Om NH
2. Bunda Dey

Selamat kepada sahabat yang namanya tercantum diatas. Mohon mengirimkan nama, alamat, no telepon ke alqoernia@yahoo.com di cc ke dewi_gpt@yahoo.com, ie_fadl@yahoo.co.uk. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi sahabat dalam kontes ini. Semoga persahabatan kita bisa tetap terjalin selamanya. Sampe jumpa pada saweran berikutnya.

76 comments:

  1. Alhamdulillah klar juga yah Mak saweran kita :-)

    CONGRATULATION BUAT PARA PEMENANG JIHAAAAAA

    Semoga semua pihak puas. Anda puas, kami lemas *halaahh, apaan seh Jeng!!*

    Tinggal dikau dan Jeng Nia menanti sesuatu dari Miri sesuai ukuran yang telah diberikan hehehe

    Luv u Mak Cebong 1 dan 2 *idiiihhh jijay masa lesbong terang2an ginih!!*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaak, masa jeyuk makan jeyuk siiiyy :oops:

      Delete
    2. Ogaaaahhh.. gak mau makan jeyuuuukkk

      Kalo hadiahnya maoooo..! :D

      Delete
  2. Selamat buat para pemenang. walau tidak tercantum nama saya yang penting sudah ikut berekspresi dan untuk kebolehan dalam menulis cerita

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terimakasih mas citro atas partisipasinya.....hari ini ngga beruntung tp mudah2an lain kali dewi fortuna berpihak ke mas citro...aamiin

      Delete
    2. Yang terpenting adalah partisipasinya
      dengan adanya acara ini jadi tidak mati ide buat update posting

      Delete
  3. Alhamdulillah..
    Nyantol foto horornya..
    Makasih banyak Mbak Nia, Mbak Dewi dan jeng Soes
    Selamat buat semua pemenang, seluruh peserta, penyelenggara, dewan juri, dan sponsor...
    Hehehehe..

    ReplyDelete
  4. Pulang Sekolah Dapat hadiah...
    Alhamdulillah

    ReplyDelete
  5. Loh..loh..
    udah di umumin tohh..
    kirain besok Jenk..!!

    Wow..Aha..aha..namaku ada di situ..
    senangnya *lompat-lompat*
    Hihihi..foto nya jelek banget,malu deh..
    Makasih ya Mak2 cebong..

    Selamat buat pemenang yang lain..

    ReplyDelete
  6. Selamat buat yang menanggg ^^

    ReplyDelete
  7. Selamaat... hebat eeuy yang menang.. ceritanya emang bikin ngakak.. seneng bisa ikutan ngeramein kontes disini. hahaha... duh masih kepingkel-pingkel liat fotonya nchie yang keselek makan mie ayam

    ReplyDelete
    Replies
    1. puas..puas..puas..ya Gaphe..!!
      puas kan kalian sahabat blogger melihat sisi lain wajahku yang ab normal qiqiqi..

      Delete
  8. Selamat buat yang menang :)

    Wah mbak nchie photo nya bikin ngakan :)

    ReplyDelete
  9. Selamat buat para pemenang.....

    ReplyDelete
  10. Horeeee..... aku menaaaanggg.... ohhh, kemaluanku eh rasa maluku membuatku dapat hadiah :D

    Terimakasih kepada para Diajeng nan cantik dan menik-menik atas penilaiannya. Semoga makin sukses, makin rame dan makin lutju :P

    I love you, Moms....

    (tambah 1 jeyuknya :mrgreen: )

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah Binbin memenangkan hadiah pertama. Senaaaang sekali.

    ReplyDelete
  12. Bin2 mantep juga tuh tidurnya :P
    hmm.. anda kurang beruntung :D ->nunjuk diri sendiri

    ReplyDelete
  13. wahhh, tumben nama diriku beruntung keluar dari kocokan .. makasih ya.

    Selamat buat yang menang, selamat buat 2 emak kece(bong) yg sukses bikin acara, selamat buat semua ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat 3 emak kece(bong) maksudnya .. ntar ada yg marah nih kalo di tulis cuma 2 .. :D

      Delete
  14. Wadduuhh.. Sayang banget aku nggak menang..hiks..

    Selamat buat para pemenang.
    Terima kasih buat semua peserta kontes...

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah, postiangan saya termasuk yang di pilih,,terima kasih makcebong..oya biodata nya sudah saya kirim ke email di atas...tlng di cek yah...makasih banyak..seneng banget bisa ikutan kontes ini :)

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah..... ga menag tp dpt pulsa :)
    Makasih Mak Cebong :)

    ReplyDelete
  17. Saleum,
    Selamat buat pemenang...... :))

    ReplyDelete
  18. wuih... dapet hadiah khusus... Alhamdulillah :)

    makasi atas hadiah khususnya.

    selamat buat penyelenggara kontes. Pesertanya rame euy...

    ReplyDelete
  19. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  20. Wahhh... Mbak Nchie fotonya menang euy :D
    Selamat buat semua pemenang ya...
    Menantikan saweran lainnya ya, Mbak :D

    ReplyDelete
  21. ngakak lagi liat foto2 ajaib itu... hahaha.. bener2 bikin geleng2 kepala ya... PeDe pulaaa... wkwkwkwk...

    selamat utk para pemenang... dan buat yg kategori cerita sedih... semoga semuanya bisa diambil hikmahnya dan nggak terulang lagi... amiiin... :-)

    btw, pssst.. tau aja eike lagi butuh pulsa... hihihi... ^_^ makasih yaaa...
    sukses selalu buat mak cebong.. ^_^

    ReplyDelete
  22. Ihiy Mba Esti menang...!!! Selamat yahh... dan selamat juga untuk para pemenang... ^_^

    ReplyDelete
  23. Lhooo...aku belum komen di sini malahan...
    Huwaaaaa....makasih..makasih.....
    Akhirnya nyantol juga salah satu tulisan.. Apes2 yg lucu dan bawa hoki ;)
    Dapat pulsa pula...
    Waaaaah....makasih ya mak Cebong 1, 2, 3...
    mb Dewi, mb Nia, dan mb Susan... Arigatou.... *ketjup*

    Selamat buat para pemenang yang lainnya...

    ReplyDelete
  24. weeww, selamat utk pemenang...

    kapan ada saweran berikutnya lagi Mak?? :D

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah....dpt pulsa gratisan...thank u ya ibu2...

    Selamat tuk para pemenang...

    Teh nchie ntar ajarin diriku makan mienya ya...qiqiqi...

    ReplyDelete
  26. Ciiihhhuuuuyyyy ...
    Kaleng Susu nona kali ini berpihak juga pada Saya ...
    Terima kasih banyak Mak Cebongs ...
    saya senang menerimanya


    Salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om...ditunggu alamatnya via email yachhh.......

      Delete
  27. BTW ...
    Saya ngakak koprol se koprol-koprolnya melihat foto si Binbin nangkring di sofa itu ...

    salam saya Bu Susi
    salam saya Mak Cebongs

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah, terima kasih Mbak Nia, Mbak Dewi dan juga Mbak Soes.
    Selamat kepada seluruh pemenang, dan tentunya kepada shohibul hajat dan seluruh pihak yang mendukung kontes ini. Kepada sahabat yang belum terpilih, jangan bersedih, tetap semangat!

    ReplyDelete
  29. Selamat buat semua pemenang, selamat buat penyelengara, selamat buat sponsor dan juga buat semuanya. Ajaib sangat itu foto2nya ;) Luuuar biasa, pantes jadi pemenang...

    Eh eh daku dapat cipratan hadiah juga, baiknya trio mak cebong ini, tak hanya bijaksana tapi juga bijaksini ya, muaaach, luv u all.
    #nohpku masih yang lama lho Mbak, iiih GR aja, ntar ku email ya ;)

    ReplyDelete
  30. pulsa anda tidak mencukupi utk browsing internet, silahkan isi ulang utk menggunakan nya hihihihi

    Pas Mantap wlw ga juara msh dpt pulsa 20rb, buruan kirim mama Ina,,,mimi dah sekarat ini,,,sblmnya matur tengkyu yaa

    selamat buat para pemenang, buat mak2 cebong,,,,berkat kalian teman2 mimi mkn byk di blog heheheh

    nope nya dimari aja ya ??? pan ga ada pulsa lg hihihihi
    085266676911

    ReplyDelete
  31. hari ini, pas 4 bulan kepulangan Damar, namun ia msh bs buat Bunda bahagia,
    trimaksh utk ketiga mak kecebong yg tlh memilih tulisan sy sbgai pemenang ptama cerita sedih,
    trimaksh utk pr sponsor,
    dan trimaksh utk teman2 yg beri ucapan selamat

    *kyk ngasih sambutan menang FFI hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bunda....aku baca postingan itu bener2 dada smpe nyesek.....alhamdulillah yach meskipun damar udah ngga da tapi masih bisa membahagiakan bunda....smoga damar bisa membawa ayah dan bunda ke surga....aamiin

      Delete
  32. Selamat bagi para pemenang, yaaaaaaaaaaaaa.. ^___^

    ReplyDelete
  33. barakallahu fiik bagi yang menang
    sukses selalu :)

    ReplyDelete
  34. yah nggak dapet apa2 deh saya.. hehehe #ngarep.com
    buat yg menang selamat ya.......

    ReplyDelete
  35. sukses sawerannya ya buat 3 mak cebong
    sealmat buat para pemenang

    ReplyDelete
  36. waaahh, dhe telat infonya nih... btw, selamat-selamat yaa untuk semua pemenang yang tak bisa disebutkan satu per satu.. alhamdulillah, dhe udah bisa ikut berpartisipasi.. :D

    ReplyDelete
  37. akhirnya kelar juga perhelatan akbarnya ya maks.... ALhamdulillah.... dari awal tujuannya untuk menyukseskan acara kok, jadi walau ga menang juga ga apa-2... yang penting acaranya sukses jaya euy!!

    Apalagi dapat bonus pulsa nih.... wah Alhamdulillah banget... hehe, makasih ya sobats!!

    untuk para pemenang... congrats yaaaaa..... :)

    ReplyDelete
  38. Ya Allah, Alhamdulillah...
    :D :D :D
    Aaaaahhhh tangan aku sampe dingin baca pengumumannya. hehehe.
    udah aku kirim ke email Jeng..
    makasih ya makasiiiihhhhhhh Mak Cebong 1, 2 and 3...
    nanti adain lagi saweran K3W season 2 yaaa.
    hehehe
    :D

    ReplyDelete
  39. Alhadulillah, terima kasih hadiah khususnya.
    Nomor XL sudah saya kirim via sms jeng.
    Sukses kontesnya.
    Yuk mbuat lagiiiii
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf salah ketik harusnya Alhamdulillah.

      Delete
    2. Pakdhe kalo mo membuat kontes aku jadi sponsor ajahh.....

      Delete
  40. yaaahhhhhhh kalah lagi #tepokjidat :D
    tapi ga pa2, yg penting bisa berpartisipasi

    ReplyDelete
  41. HOREEEEEEEEE..............saya kalah hehehe

    buat yang blom beruntung di sini, ikutan Giveaway di tempatku yaaa
    sapa tau beruntung hehehe

    Senang bisa berpatisipasi, soal menang kalah kan masalah rejeki juga
    iya kan emak cebong :D

    ReplyDelete
  42. eeh,,, telat, ternyata kemarin pengumumannya..

    selamat kepada para pemenang, selamat pd sohibul kontes,
    dan sukses utk kita semuaa...

    ReplyDelete
  43. Ya Allah...itu fotoku malu-maluin..
    Alhadmullilah masuk dalam kategori.

    Oh ya..mama Ina, berhubung diriku dekat dgn mb dewi apakah perlu mengirimkan alamat rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga usah mom....buku nanti Mbak Dewi yang kirim....mungkin nanti dikirim langsung ke rumah kali....makasih yach mom atas partisipasinya

      Delete
    2. hooh, Mul...
      Nanti ku samperin ke rumah.. Kan deket aja.. Tanggung ongkos ojek ya..hahaha...

      Delete
  44. asik numpang mejeng muka di poto2 diatas,
    alhamdulilah dapat hadiah..
    Makasihnya trio saweran..
    Makasih jg buat sponsor..

    di tunggu lagi saweran berikutnya.. :p
    salam titoHeyzi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama Tito...mudah2an nanti emak cebong bikin GA lagi....doain yachh

      Delete
  45. Selamat utk para pemenang.. dan selamat juga bagi penyelenggara yg telah sukses menyelenggarakan giveaway ini. :)

    ReplyDelete
  46. Selamat untukpara pemenang kontesnya.

    Suksess selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  47. ya ampun, kemarin berasa udah komen, tapi di mana ya xixixi kebanyakan bewe mpe mabok

    SELAMAT ya buat para pemenang
    wlo saya belum beruntung tapi tetap senang kok bisa ikut berpartisipasi wlo pun cuma 1 kategori hehehe

    kira2 abis ini Mak Cebong akan bikin kontes apa lagi ya ...

    ReplyDelete
  48. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  49. yang menang bahagianya,, tapi berpartisipasi juga ikut bahagia loh,, demi menjalin silaturahmi

    ReplyDelete
  50. hemmh,,,,udah diumumin ya,,pengen kunjungi akh semua blog diatas,,terutama yang lucu,,soalnya lagi sedih,,hehe

    ReplyDelete
  51. selamat kepada teman2 yang terpilih ya

    ReplyDelete
  52. selamat yaa atas kontes sawerannya kayanknya mengasikan nii

    ReplyDelete
  53. Woooiiii, tunggu akyuuu... *ndesel ndesel*
    Sik sik,,, koq jenengku gak no,,, :(

    Waah, selamat buat para pemenang,,,
    Jurinya keren,,, pemenangnya emang layak, yang lucu bener2 lucu, yang sedih bener2 mengharu biru,,, tak save ah, tak print, tak potokopi tak sebarkan ke semua warga,,, haha (bo-ong).

    Buat Jeng Soes, Jeng Dewi, Jeng Nia,,, top deh acaranya.
    Salam anget saking Semarang, nggiih...

    ReplyDelete
  54. Alhamdulillah gak menang..., dan Selamat kepada seluruh pemenang, juga untuk shohibul hajat dan seluruh pihak yang mendukung kontes ini. teuteup semangat ikutan GA lagiii...hehehe

    ReplyDelete

Silahkan komentar