Thursday, December 29, 2011

Pertanyaan 19

Dapat PR ini udah lama banget dari Mbak Della.....ngga enak kalo belum dikerjain....serasa dikejar-kejar utang heheh....untuk itu sebelum tutup tahun aku posting sekarang dech...biar nanti di tahun baru kita bisa menyongsong hidup baru tanpa ada beban dari tahun sebelumnya......

1. If you have pets, do you see them as merely animals, or are they members of your family?
Kebetulan di rumah kami ngga punya hewan peliharaan apapun....soale papanya ngga suka. Tapi sekarang ini ina suka beli kelomang (keong kecil), kasihan nasibnya karena sama dd walu kelomangnya suka dibanting. itu juga salah satu alasan kenapa papanya ngga mau ada binatang peliharaan di rumah.

2. If you can have a dream to come true, what would it be?
Saya punya mimpi menjadi wiraswasta yang sukses....semoga menjadi kenyataan. aamiin...

3. What is the one thing most hated by you?
Saya paling benci sama orang yang udah berjanji tapi tidak menepati janjinya.

4. What would you do with a billion dollars?
wow...1 milliar dollar itu banyak yachh....yang pertama pastinya untuk pergi haji, modal usaha, tabungan untuk anak sekolah, beli rumah, mobil,jalan-jalan dan jangan sampai dilupakan zakat mal dan sedekah kepada fakir miskin.

5. What helps to pull you out of a bad mood?
Biasanya berdoa kepada Allah sambil nangis sesenggukan

6. Which is more blessed, loving someone or being loved by someone?
Kayaknya lebih enak kalo sama-sama mencintai yachh...jadinya seimbang heheh....

7. What is your bedtime routine?
Biasanya masuk kamar jam 8-an, niatnya sech mau nidurin anak-anak dulu ntar bangun lagi nonton tv atau menyetrika, tapi seringnya ketiduran bablas sampe pagi ehheh....

8. If you are currently in a relationship, how did you meet your partner?
Ketemu suami awalnya dicomblangin sama teman kantor heheh...

9. If you could watch a creative person in the act of the creative process, who would it be?
Teman main saya sejak kecil, orangnya kreatif sangat. Bahkan nech cuma nonton di TV aja ada orang bikin tas, dia praktek dirumah langsung bisa lochh. Salut banget sama orang-orang yg dikasih bakat seperti ini. Sekarang teman saya sudah punya salon dan jasa rias pengantin, hantaran pernikahan sama bikin souvenir pernikahan.

10. What kinds of books do you read?
Saya lebih suka baca buku biografi orang-orang terkenal, buku resep masakan, buku travelling.

11. Where do you see yourself in ten years time?
Dalam sepuluh tahun ke depan, mudah2an saya sudah punya tempat usaha sendiri, sudah punya karyawan, sudah punya kendaraan untuk operasional perusahaan. aamiin

12. What’s your fear?
Saya takut kalo berada didalam angkutan umum yang sopirnya ngebuuut. Kadang saya lebih baik turun dan ganti angkutan umum yang lain daripada saya stress disana.

13. Would you give up all junk food for the rest of your life for the opportunity to visit outer space?
Ngga mungkin kali yach keluar angkasa? kesananya naik apa coba?

14. Would you rather be single and rich or married, but poor?
Pengennya menikah, kaya raya, punya anak, hidup bahagia dunia dan akhirat.

15. What’s the first thing you do when you wake up?
Bikin susu untuk anak-anak trus mandi, sholat subuh

16. If you could change one thing about your spouse/partner what would it be?
Jangan terlalu perfectionist kali yee...karena apa-apa mikirnya jadi lama sangking pengen sempurna hasilnya......

17. If you could pick a new name for yourself, what would it be?
Kayaknya nama pemberian dari orangtua saya sudah cukup bagus meskipun agak pasaran ehhehe...

18. Would you forgive and forget no matter how horrible a thing that special someone has done?
Sama seperti Mbak Della, memaafkaa tapi ngga akan pernah lupa seumur hidup.

19. If you could only eat one thing for the next 6 months, what would it be?
Donat Jco hehehe.....

Akhirnya selesai juga PRnya...sekarang aku bisa menyongsong tahun baru dengan hati tenang ehheh...

27 comments:

  1. Hai Nia,
    makasih ya pe-ernya udah dikerjakan ;)

    ReplyDelete
  2. Pertanyaan-pertanyaannya ...
    "barat" bener yak ...

    :)

    Salam saya Mama Ina

    ReplyDelete
  3. mba della kayak wartawan saja, nanya banyak2 gitu

    ReplyDelete
  4. untung PR-nya gak diterusin ke aku, PR kehamilam baru selesai di kerjain tuh, heheh ...
    Maaf ya...

    ReplyDelete
  5. rajin juga ngisinya.. kalo aku pasti udah kabur..hihi dasar pemalas

    ReplyDelete
  6. Point ke 3 sama dengan saya deh Mbak..sama² gak suka di bohongi

    ReplyDelete
  7. waduuh...pR yang ini lebih banyak yaa. 19!
    =P

    ReplyDelete
  8. sak milyar dolar itu nolnya berapa yak, bisa pingsan kalo dapet duit segitu, tapi manajemennya bagus tuh dalam pengelolaannya. Moga dapet uang gitu ya Mbak biar cepet naik haji

    ReplyDelete
  9. haaa donat JCo...? nggak kenyang ah mbak... ahhhahaa... *perut gentong aku nih mah* hehhehe...

    wah semoga cita2 mjd wirausaha sukses segera terwujud ya mbak... amiiin... :-D

    salam buat Ina dan Walu... ^_^

    thn baru kemana nih? Jakarta Utara macet pastinya... hahahha... aku aja mau ke rumah mertua di cilincing malem thn baru rasa males bgt... blm container nya... mending pas hari minggu aja... pagi thn baru... pasti orang2 msh pada tidur kan.. sepiiii... hehhehe... *halah malah ngebahas thn baru yak* :-P

    ReplyDelete
  10. aku juga suka buku Biography mba,soalnya ada motivasi tersendiri ketika kita baca kisah seseorang yang sukses

    ReplyDelete
  11. knapa pilih jco mbak ?
    ini liburan kan ya jadi prnya libur juga :)

    ReplyDelete
  12. jawaban terakhir bikin aku ngakak,, gak bosen ya mbak 6 bulan makan bulet2 itu?? hehehe...

    Kalo aku yang ditanya, pasti jawabnya risoles.. :)
    enak, ada sayurnya, ada ayam/daging/udangnya,,, hhmmm... *jadi bayangin

    ReplyDelete
  13. waah kenapa donat Jco mbak....??
    kenpa bukan yg asli indonesia...??
    :P

    ReplyDelete
  14. membaca jawabannya bisa, tapi pertanyaannya apa yach
    ditarik garis lurus dari jawaban untuk bisa memahami pertanyaan

    salam dari pamekasan madura

    ReplyDelete
  15. Pertanyaan yang sama dengan Mb Lidya, kenapa J Co ya Mbak?

    ReplyDelete
  16. Selamat menjelang Tahun Baru 2012 ...
    sukses selalu ... selamat juga PR nya sudah selesai .. heee.

    ReplyDelete
  17. donut jco? mau dong tp yang plain aja ya mba :D

    met berlibur
    selamat menyongsong 2012
    semoga apa yang dicita2kan dapat dicapai yaa

    ReplyDelete
  18. amiennn semoga mimpinya tercapai yaaa

    ReplyDelete
  19. Amiin semoga cita-citanya perusahaan itu tercapai ya mbak ^^

    ReplyDelete
  20. Yang No 14 itu idaman banyak orang, muda kaya raya, tua foya-foya, mati masuk surga haha..

    ReplyDelete
  21. Iya deh Mbak semoga segala keinginannya tercapai..

    ReplyDelete
  22. kenapa donat JCo mb? saya malah ga suka... susu bangeettt...

    ReplyDelete
  23. Hehe... PR adalah utang, jadi gak mau ada utang ya, Mbak.. :D

    ReplyDelete
  24. Bener tuh kalo di kasih PR ..
    Serasa punya Utang ya Mam..

    Semoga tercapai cita2nya..

    ReplyDelete
  25. Huehehe gw neh termasuk pemalesan kalo masalah PR. Hiks! Durhaka yah ekey!!

    Btw semoga cita2 dikau tercapai yah Jeng. Amien

    ReplyDelete

Silahkan komentar