Friday, February 13, 2009

Bentar lagi nyawer

Akhirnya…tanggal 12 Februari kemarin, ina sudah lancar jalannya…ceritanya kemarin sepulang dari kantor, aku langsung olahraga tangan alias mencuci berhubung cuciannya dah numpuk, jadi aku belum sempet main sama ina…trus dari dalam rumah aku denger suara rame2 trus tepuk tangan, penasaran aku ngintip kedalam…..ternyata ina lagi jalan….aku tanya sama adikku ternyata lancar jalannya ya baru sore itu..duh senangnya daku…berarti nanti papah pulang bisa nyawer dong…Kebetulan celengan koinnya juga udah penuh…Oh iya nyawer itu bukan tradisi dari daerah mana-mana, cuma ditempatku dulu ada tetangga yang nyawer begitu anaknya bisa jalan, eh ternyata tetangga yang lain ikut2an dan pada akhirnya jadi satu kewajiban hehehe…mengenai hal ini aku pernah posting disini….

Setiap anak emang beda2 perkembangannya..ada yang bisa jalan dulu, ada yang bisa ngomong dulu…kalo ina kayaknya dua-duanya…bisa jalan sama bisa ngomong berbarengan… dulu pertama kali belajar jalan ina dorong-dorong sepeda, pertama didalam rumah, setelah itu ke jalan…begini nech gaya ina waktu dorong sepeda, yang lucunya klo sepedanya mentok nabrak sesuatu trus sepedanya gak bisa jalan..ina langsung teriak-teriak heheheh….






18 comments:

  1. wuiiiii Pinternya Ina....Sepedanya dinaikin dong anak cantik, jangan di dorong aje hehehe :)

    Kapan ke bangkalan n mampir ke rumah Danis ya? Daku siap lo menerima sawerannya, hahaha ....(lari) :D

    ReplyDelete
  2. kalo nyawer kan mesti pakai recehan ya mbak??

    Dhie punya banyak recehannya tuch. :D

    ReplyDelete
  3. Boleh juga tuh tradisinya.. kapan sawerannya? Kasih tau ya, nanti Keke & Nai dateng biar bisa kecipratan saweran :D

    ReplyDelete
  4. @ May Danis's Mom : iya nech pengen banget pulkam tp blm ada dananya heheheh....ayo danis ikut rebutan uang saweran seru lohhh...eh salah emaknya aja yg ikutan hihihihihi.....*lari sebelum ditimpuk"

    @ Dhie : Mas Dhie mau dong uang recehannya...masih kurang nech soale yg rebutan 1 RT lohhh...trmasuk emak2nya sm Bpk2nya...

    @ Ke2nai : ayo keke sm nai main kerumah ina...seru loh lihat orang2 rebutan uang saweran hihihihi....sampe ada yg ketindihan lohhh...bayangin aja anak yg BBnya 15 Kg ketindihan anak yg BBnya 25 kg...lgsung sakit loh besoknya...makanya aku tkut nech bsk pas ina nyawer kejadian kayak gitu, mdh2an gak terjadi apa2 sehh...doa-in yaaa

    ReplyDelete
  5. emang acara sawerannya kapan?

    ReplyDelete
  6. Wuiiiiiiiii...dah bs jalan nih...
    selamat ya

    ReplyDelete
  7. Mbak.... sawerannya mau di tambahin pakai uang ringgit malaysia ngak? Ada donator neh.... hehehe.....

    ReplyDelete
  8. Ada dech.....
    Nanti di kasih kalo ketemu, tapi gak tahu jumlahnya berapa

    ReplyDelete
  9. @ Mas Dhie : mau dong uang ringgitnya...kan keren tuchh...soale blm ada tetangga yg nyawer ada uang ringgitnya...lumayan utk mencetak sejarah hahahaha

    ReplyDelete
  10. Nti sawerannya yang kenceng yah biar nyampe ke tempat azka hihihi...

    Menakjubkan yah liat perkembangan anak. Tdnya cuma merangkak, sekarang jalan, trus lari-lari...ooow...bener2 momen yg paling indah

    ReplyDelete
  11. wuihh senengnya, selamat ya ... jalannya ina sekarang sudah lancar

    ReplyDelete
  12. waaah bentar lagi briga minta boncenginaaacchh.......

    ReplyDelete
  13. wah asyik dong tinggal di tempatnya ibu..........
    mau dong di sawer..kan aq juga dah pintar jalan..heheheh......

    ReplyDelete
  14. Waaaah Ina tambah pinter, pasti Papa tambah seneng pas tau Ina dah bisa jalan:)

    ReplyDelete
  15. plok..plok..plok..
    wah ina hebat euy..bisa ngomong sekaligus jalannya..:D

    kalo mudik jgn lupa yah cipratan sawernya..;)

    ReplyDelete
  16. selamat ya mbak...tuh dah bisa jalan ya...si kecil

    ReplyDelete
  17. wah.. selamat y...

    ReplyDelete
  18. Se,angat semangat...... ayoooo hops hops tambah semangat tambah saweran hihihihi.... Muachhh Ina cantikkk

    ReplyDelete

Silahkan komentar