Tuesday, April 8, 2008

Imunisasi DPT

Hari ini Ina di imunisasi DPT yang pertama, sedih juga karena aku gak bisa mendampinginya ke Rumah Sakit. Sebenarnya aku mau ijin dari kantor, tapi gak enak karena baru aja masuk kerja sehabis cuti 3 bulan.

Barusan aku telepon ke rumah, ternyata mereka sudah pulang dari rumah Sakit. Kasihan putriku kesakitan waktu di suntik, padahal selama ini kalaupun nangis hanya sebentar, tapi tadi nangisnya lumayan lama, mungkin karena memang sakit banget kali yaaa.....Terus tadi Dokternya memberi obat penurun panas yang harus diberikan setiap 6 jam sekali kalau badan Ina panas sambil di kompres dengan air hangat, kalau panasnya masih tinggi diberikan obatnya tiap 4 jam sekali, kalau ternyata masih panas juga, besok harus dibawa ke rumah Sakit lagi, takut kalau ada infeksi.

Agak panik juga aku mendengar keterangan tadi, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa dengan Ina, mudah-mudahan pisiknya cukup kuat untuk melawan akibat dari imunisasi DPT tadi. Oh ya...timbangan Ina di usia 3 bulan kurang 1 hari ini 5,2 kg. Ya lumayan banyak juga naiknya, mengingat berat lahirnya cuma 2,5 kg.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar