Tuesday, September 20, 2011

Akhirnya Kopdar Juga

Pada akhirnya, kemarin saya bisa kopdar juga sama Neng Orin nu geulis tea dan Mbak Fanny Sang Cerpenis Bercerita. Sebenarnya yang janjian kopdar itu Orin sama Mbak Fanny yang katanya Orin  menang di Kontes yang diadakan di blognya Mbak Fanny, dan hadiahnya diantar langsung secara simbolis. Trus Orin ngajakin ketemuan sekalian. Karena memang lokasinya ngga jauh dari kantor jadi saya meng-iyakan rencana tsb.

Tapi sayangnya saya telat datang ke lokasi, karena saya sholat dulu di kantor udah gitu lokasinya agak susah dicari karena saya memang jarang belum pernah ke Food Courtnya. Pada akhirnya begitu saya sampai di lokasi ternyata mereka udah selesai makan, udah selesai foto-foto. Pas saya lihat jam ternyata memang udah jam 12.30 hiks. Perasaan dari kantor cuma 5 menit menuju lokasi, ternyata saya lama nyasarnya heuheueheu......

Jadi saya ketemu Orin itu ngga lebih dari 5 menit, jadi tepatnya 3 menit lebih dekat dengan Orin heueheu...karena ketemu sama Orin cuma foto doang udah gitu dia pamit. Saya malah lebih banyak ngobrol sama Mbak Fanny. Ternyata Mbak Fanny seorang Notaris yang kantor dan rumahnya di daerah Sunter. Orang Priok juga rupanya heuheuheu....

Orin nanti lain kali kita kopdar lagi yach yang lebih lama. Mie ayam jamurnya enak banget, ketagihan saya heheh.....Mbak Fanny makasih yach atas traktiran es krim Waffle nya...enak banget....apalagi gratis jadi enaknya double heheheh.....Ternyata bener yach yang orang-orang bilang, kopdar itu bikin nyandu.......



Sayang saya cuma punya foto ini, karena foto yang dari kamera Hape saya kehapus hiks......

36 comments:

  1. waah... asik banget bisa kopdaran gitu... mie ayamnya naksir tu dari penampakannya keknya uenak

    ReplyDelete
  2. Yahhh...aku ga kebagian es krim wafle gratisan deh *ups* hihihi...

    Syiiip, nanti kita kopdar lg ya mba, putu2nya kurang nendang ah kmrn he he

    ReplyDelete
  3. Teb markanteb kopdarannya, apalgi ditemani mie berjamur eh maksudnya mie plus jamur, sebab saya paling seneng sama masakan jamur.
    Wah mbak Fanny ternyata hebat, bukan hanya pandai nulis, tapi juga seorang notaris.

    ReplyDelete
  4. Ngeblog emang asyik ya mbak. Bs ktm orang dgn berbagai profesi hehe

    ReplyDelete
  5. kalo gratisan memang selalu enak mah, hehe.. :D

    akhirnya ketahuan juga bagaimana si mbak Fanny itu, ini pertama kali lho dhe liat mbak Fanny.. kalo mamah Ina sama mbak Yin mah udah hampir tiap hari liat fotonya.. :P

    ReplyDelete
  6. Seru dan senangnya berasa sampai ke blog-ku Mbak ;)

    Kapan ya bisa nimbrung ber-kopdar-ria...ngarep.com

    ReplyDelete
  7. kopdar sambil maem² lagi,,ehh Kak Orin Kopdar lagi tadi sama kak Thia,sekarang sama Kak Fanny dan Mbak nia,,,selamat ya sudah bisa bertatap muka secara "live" hehehe

    ReplyDelete
  8. hehe saya belum sempet majangin acara kita nih. hehee...ntar mau posting juga akh.

    ReplyDelete
  9. indahnya ngeblog, serunya kopdar ya bu...
    semoga makin berkah.

    ReplyDelete
  10. ceileee, asiknya yang kopdaaar,
    pengen ikutan jadinya.. :p

    ReplyDelete
  11. Asik ya....saya pertama kali bisa kopdar juga rasanya seneng banget.

    Bila di panjangkan umur moga kita bisa kopdaran ya Mom..

    ReplyDelete
  12. asyik yang udah kopdaran, jadi nyanduloh kaya orin hehehe pis Rin.
    trus kapan dong kita ketemuan mbak?

    ReplyDelete
  13. mbak Niaa.. yuk kapan2 maen lagi kopdaran yyuukk.. hihihi... ^_^

    ReplyDelete
  14. hiks .. aku kok gak pernah kopdaran ya ...

    ReplyDelete
  15. Mbak sebelumnya mengucapkan "MOHon maaf lahir dan batin" maaf baru menjejakkan langkah dan meninggalkan jejak disini hari ini, hetic ditempat kerjaan mbak, jadi BW kerumah sahabat sahabat blogger dicicil satu satu..maaf banget..
    seru nya kopdar yah mbak..saya juga sempat kopdar pas diyogya kemarin sama bunda hilsya...hmm sama mbak nia kapan yah?? doakan bisa kejakarta yah mbak..dan bisa kopdaran deh kita *amien..insyallah..:)

    ReplyDelete
  16. lapor, aku sudah posting acara kopdar kita juga. hehee

    ReplyDelete
  17. nice post my fren, I like your posting nice share :)

    ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS <=

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Palembang – Pekanbaru - Medan - Semarang - Makassar

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    ReplyDelete
  18. hmmm....
    wafelnya kirim sini donk....
    :P

    asyiknya kopdar....
    :)

    ReplyDelete
  19. Dear..


    wahh... para ibu2 sedang kopdaran... yach... selamat buat yang baru menang kontes..... kopdaran yang singkat dan padat yach......



    Regards,
    ... Ayah Zahia ...

    ReplyDelete
  20. wah ibu ibu pada kopdar >,<
    ih pengen

    ReplyDelete
  21. Waduuhhh ...
    Kopdar terpendek nih ...
    Ketemu Orin cuma 3 menit ... hahhaa

    Tetapi tetap ...
    This is the beauty of Blogging ...

    (semoga ada kesempatan lagi untuk ketemu orin lebih lama ya Mama Ina)

    Salam saya Mama Ina

    ReplyDelete
  22. 3 menit lebih dekat dekangan orin?
    hehe.. saya ngekek bacanya mba..

    ReplyDelete
  23. seneng ya mbak bs kopdaran :), sy blm prnh :(

    ReplyDelete
  24. Sudah pastyi seru ya mbak, bisa ketemu sama rekan dari jagad blog. Kalau ketemu di dunia blog aja sudah sedemikian erat rasanya, apalgi bertemu secara langsung. Semakin menyenangkan...

    ReplyDelete
  25. saya juga ketagihan nasi goreng steak sapinya, Nia. kapan2 mesti makan di situ lagi akh, cobain mie nya. hehehe..wafelnya enak? hm..iya boleh ajak anak2 dan suamimu ke sana. pasti mereka suka.

    ReplyDelete
  26. ya ampuunn..mi ayamnya...manggil-manggil...huhu..

    kopdaran emng seru mbak. bisa nambah temen, trus bisa tambah kenal mereka di dunia nyata
    =)

    ReplyDelete
  27. seru baget ya...seneng bisa ketemua sama teman2 maya :) dan makan gratis hehehe

    ReplyDelete
  28. kopdar lagi...kopdar teyusssss..bikin ngiri ajeee,,,hihihih

    ReplyDelete
  29. Asyik memang kopdaran itu, terasa banget hangatnya, kapan dong mau kopdar sama saya mba :)

    Oh ya saya mau kasih info nih, mba dapatin hadiah sebagai komentator terbaik di postingan tema kick andy ini :

    http://anny.blogdetik.com/2011/09/09/bisakah-kita-lakukan-yang-lebih/

    Mba berhak dapatin satu buah Buku oleh2 dari acara Kick Andy, mohon kirimkan nama lengkap, no hp dan alamat lengkap ke aniberta77@hotmail.com

    saya tunggu ya mba :)

    ReplyDelete
  30. duhh enaknya yang baru kopdar..
    tapi aku merasakan senang juga waktu kopdar sama lely...gak kebayang aja sih didunia maya bisa juga ketemu akhirnya didunia nyata.

    kapan2 bila umur kita panjang moga kita bisa kopdar ya mom, yang pasti aku yang jalan kesana....moga aja rencana tahun depan gak meleset dan masih di kasih umur panjang

    ReplyDelete
  31. hehehe nyandu, mungkin juga karena dari dunia maya lah kita bisa dpt teman dan saudara baru, jadi ketagihan untuk terus nyari temen ya mbak? aku juga pengen dong di ajak :D

    ReplyDelete
  32. hohoho.. jadi pengen es krim waffle ma mi ayam jamur nih mbak! :(

    *ngelus2 perut

    ReplyDelete
  33. Aku ngiri
    Aku ngiri
    Aku ngiri

    dan ngences liat mie-nya...nyam..nyam..

    ReplyDelete
  34. oh itu ya yang namanya Mbak Fanny.. cantik juga yah.. Mbak Orin juga cantik, Mbak Nia juga cantik.. hehe..

    ReplyDelete

Silahkan komentar