Wednesday, April 25, 2012

2 Tahun Walu

Hari ini....tepat jam segini...2 tahun yang lalu...Dd Walu lahir ke dunia....Alhamdulillah lahirnya dengan cara normal.....persalinannya juga berjalan lancar,,,ngga perlu di infus atau diinduksi....Dd Walu sudah keluar dengan sendirinya setelah mama berbaring di RS dari jam 7 pagi.....

Perkembangannya di usia 2 tahun alhamdulillah bagus...dd walu punya tenggang rasa yang cukup tinggi....cepat mengerti kalau dikasih tau....penurut....rajin....dan peka dengan keadaan disekitarnya....

Sayangnya, karena hari ultahnya jatuh di hari kerja...mama ngga bikin apa-apa untuk merayakan ultahnya dd Walu...maafkan mama yach sayang...nanti aja yach hari minggu kita rayakan ultah dd walu dengan jalan-jalan bersama papa dan kk ina.....

Selamat ulang tahun sayang...smoga dd walu menjadi anak yang bisa mengangkat harkat dan derajat orangtua....berguna bagi nusa, bangsa dan agama....selalu taat menjalani perintahNYA....hormat kepada orang yang lebih tua, jujur, sopan dan bertanggung jawab dalam segala hal. aamiin.....

Note : Maaf yach teman-taman....aku belum maksimal BWnya....masih sibuk sama urusan offline....mudah-mudahan secepatnya bisa berkunjung ke rumah teman-teman.....

19 comments:

  1. Aamiin ya Rabb *semoga semua doa Bunda terkabul*

    Iih...dede Walu luuccuuuu bangett ciii, gemessss mau sun :*
    met ultah ya sayang :)

    ReplyDelete
  2. Selamat Ulang Tahun buat Ananda, semoga sehat selalu...

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun dede Walu yang cantik.. Kakak Keke & Kakak Nai boleh peluk dede Walu ya.. :)

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun ya dede walu , jadi anak yg sholehah

    ReplyDelete
  5. Happy Bdaay dede Walu!. Semoga sehat selalu, tambah pinter, tambah berbakti ama orag tua.. waaaahh senangnya..

    duh sama, saya juga lagi gak maksimal BEWE

    ReplyDelete
  6. Tamnah cantik aja dd walu nih,•♪•◦°˚˚°◦•♪•нαρρу вιятн∂αу•♪•◦°˚˚°◦•♪•

    (\_(\
    (= ' :')dede walu ♏у Ɗέαѓ ..
    (,('')('')

    ♥ ραиנαиg υмυя
    ♥ ∂ιвєяιкαи кєѕєнαтαи
    ♥ мυяαн яєzку
    ♥ ѕυкѕєѕ ѕlαlυ
    Άмιη...

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun dede walu, semoga sehat selalu ya...

    ReplyDelete
  8. sekarang pasti udah gede dan tambah lucu..
    :)

    ReplyDelete
  9. Happy birthday dede waluuu!

    ReplyDelete
  10. Selamat hari lahir adik Walu yg cantik :)
    Sehat selalu yaaa..
    Buruan bisik2 ke bunda minta adik kecil :D
    Hahahaha
    #buru2 angkat daster kabur sebelum dilempar laptop sama mama ina :D

    ReplyDelete
  11. huwaaa ateu telat... met ultah ya dede walu, semoga sehat selalu dan semakin pintar ;)

    ReplyDelete
  12. amiiin....

    selamat ulang tahu dd Waluuuu....
    makin sholehah,pinter dan panjang umur yaaa.....

    ReplyDelete
  13. Whuaaaa...
    ada yang ulang tahun disini rupanyaaaa...maap telat nih :)

    Selamat ulang tahun Dede Walu yaaa...
    semoga menjadi anak yang pinter dan berbakti sama orang tua yaaa :)

    Kalo Fathir hari minggu ulang tahun yang ke 3 mba, tanggal 29 nanti :)
    Ayo kita tiup lilin bareng bareeeeng :)

    ReplyDelete
  14. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
    jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  15. salam kenal mba, sukses selalu yah, ku tunggu kunjungan baliknya dah :D

    ReplyDelete
  16. berbagi Kata Kata Motivasi gan :D
    Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

    Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.
    semoga dapat di terima :D

    ReplyDelete
  17. Mbak... dua foto terakhir tuh... favoritku banget deh
    Walu cantiiiiiiiiiiikkkk

    ReplyDelete
  18. Kata Kata Motivasi Mario Teguh
    Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
    bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
    Karena keseimbangan sikap adalah penentu
    ketepatan perjalanan kesuksesan anda

    ReplyDelete

Silahkan komentar