Tuesday, December 14, 2010

Hadiah Kuis dari Mbak Vera

Mau posting hadiah kuis dari Mbak Vera, maaf nech baru sempat posting. Waktu itu aku dapat hadiah Laptop Mainan sama voucher belanja Gramedia. Nahhh Voucher belanjanya kan ada 2.....aku cuma mau belanjain yang satu aja dulu, karena masa berlakunya kan masih lama sampai dengan Desember 2011.

Laptop Mainan

Hari sabtu, kami ber-4 (mama, papa, Ina sama dd Walu) pergi ke Gramedia Sunter Mall. Dari awal kami memang ngga niat beli buku karena ina kalau dikasih buku cuma awet 1 hari. Setelah dibaca langsung dech bukunya di robek-robek. Karena vouchernya berlaku untuk semua produk, ya udah kami langsung pergi ke tempat Stationeries. Ina aku beliin tempat minum "TinkerBell", pinsil, garisan, penghapus (satu set) bergambar "TinkerBell", trus beli tempat pinsil "Dora", Lilin mainan, Crayon.

Belanjaan untuk Ina

Pas sampe rumah, ada 2 anak tetangga (Fatur dan Azriel) yang lagi main di rumah kami....lihat Ina bawa barang belanjaan dari Gramedia tadi, rebutan lah mereka. Baru dech kami kepikiran, kenapa ngga beliin mereka juga yachh. Karena selama ini orangtua mereka kalo beliin mainan untuk anaknya, pasti beliin untuk Ina juga. Dan belinya harus barang yang sama supaya ngga rebutan. Untunglah masih ada voucher belanja yang satu lagi, besoknya kami ke Gramedia (lagi) untuk beliin Tempat pinsil, Crayon sama lilin mainan untuk Fatur sama Azriel.

Ina lagi asyik mainan lilin

Terimakasih Mbak Vera, karena hadiahnya ngga hanya berguna untuk Ina. Tapi juga berguna untuk 2 anak tetangga yang setiap hari main dirumah.



Istirahat dulu sebelum pulang

7 comments:

  1. senangnya ya bisa berbagi kepada yg lain... pasti ortu teman2nya ina sayang banget sama ina, btw shishil boleh pinjam mainannya ga ka ina??

    ReplyDelete
  2. hihihi kebalikan sama aku ya lgs dibelanjain smua vocer nya

    ReplyDelete
  3. Mbak Vera memang super baik hati yaaa...

    salut tuh sama Mbak Vera yang begitu dermawan. hehehee

    ReplyDelete
  4. Dija juga dapet hadiah dari Tante Vera, Mas Azka dan Kakak Alisha lho...

    Tante Vera baiiiiiik banget yaaa

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah bisa berbagi ya mbak .. pahalanya berlipat buat mbak vera nih :)

    ReplyDelete
  6. wah senengnya, banyak skali hadiahnya........

    ReplyDelete
  7. Wah, senengnya yang punya maenan baru. Dan buat Mama jempolan banget deh karena ga 'melupakan' anak tetaangga :-)

    Kalo hadiah Zahia udah dikirim ke Singkawang. nah, sekarang tinggal gimana caranya tuh hadiah nyampe Miri hehehe

    ReplyDelete

Silahkan komentar