Wednesday, January 25, 2012

Liburan

Liburan kemarin kami ikut merayakan imlek di Hongkong hihihiih...maksudnya di MOI yang ada panggung disulap menyerupai suasana kota pecinan....ini dia foto-fotonya...

Gong Xi Fat Chai


 kk Ina bergaya


Dd walu ngambek krna susunya lupa dibawa


Silverqueen chungkybar segede gaban
waktu mbak lidya posting coklat yang segede ini
aku penasaran, cari-cari ngga pernah ketemu...
eehh tahunya di carrefour MOI ada

34 comments:

  1. hehehhe....... sebagai penggemar coklat, jadi pingin ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beli mom...nanti kalo dah beli aku minta yach hehehe....

      Delete
  2. asyikk nih Mbak bisa liburan ala Hongkong, heheh

    pengen coklatnya dunk Mbak, pernah lihat disini juga tapi harganya gak bersahabat dengan kantong (pelit.mode.on) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harganya agak mahal...kalo aku malah bingung makannya....soale guedeee sekalee hehehe....

      Delete
  3. ina, tante niar mau dung tuh cungkybar nya yang putih.....
    *ngiler liat coklat segede gitu* heheheh ... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ina juga ngiler tante hehehe....

      Delete
  4. kirim kemari bundaaaa coklatnya aku mauuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dikrim ke pontianak takut meleleh coklatnya? *pelitmodeon*

      Delete
  5. weleh baru tau ada cokelat segede gaban gitu, secara aku penggemar coklat nih. thanks infonya ya Mama Ina, mau berburu juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di bekasi kayaknya banyak mbak mira....soale aku taunya juga dr postinganya mbak lidya...

      Delete
  6. ah mbak saya juga mau silver queen itu minta dong sepotong #ditimpuksendal @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi masa orang minta coklat ditimpuk sandal sech...ngga lah....kalo mau coklat itu datang dong ke jakarta hehehe....

      Delete
  7. kyaaa...dd walu msh ngempeng jg kyk dd Alva. waaduh !!!ntu coklat gede gaban yak,pasti harganya gaban jg, secara yg kecil aja udah males beli hihihihi (ngirit.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya Rp. 134.000 kalo ngga salah. beratnya 1kg......

      iya mom enakan beli yg kecil...makannya juga ngga susah heheh....

      Delete
  8. hadeeeh Vania bisa kalap liat cokelat segede itu mbak.. hahaha...

    waaah liburannya asik nih Kk Ina dan Dd Walu... :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh vania doyan coklat juga yachh....sama dong sama duo ina...kalo dah makan coklat suka lupa diri hehehe....

      Delete
  9. wew, coklatnya cocok dibawa ronda..

    ReplyDelete
  10. serasa di hongkong dewh ya..

    wah, pengennya juga silver queen segede gitu (ngiler dot com...)

    ReplyDelete
  11. serasa di hongkong dewh ya..

    wah, pengennya juga silver queen segede gitu (ngiler dot com...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak....ngga usah jauh2 ke hongkong...di mall juga banyak panggung yg disetting seperti kota pecinan...

      kalo aku ngga pengen mbak coklat segede gaban gitu...makannya susah hehehe....

      Delete
  12. hihihihi itu coklatnya bisa buat pentungan satpam ya mbak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mom...bisa utk nimpuk anjing juga hihihih....

      Delete
  13. Waaa, itu beneran isinya juga segede gitu? Pengeeeeennn.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ebneran isinya coklat semua...beratnya 1kg.....

      Delete
  14. Coklat hanya dipinjam untuk foto ya jeng.
    Wah gaya banget deh dengan baju ungunya
    Ina juga tampak menikmatinya
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihhi koq pakde tau aja sech kalo coklatnya cuma dipinjam utk bergaya....kami belinya yg kecil aja pakdhe...biar gampang makannya hehhe....

      Delete
  15. Dibeli nggak cokelatnya?
    Itu buat makan cokelat berapa bulan yak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga una...kami cuma beli yg kecil aja...soale klo segede gitu bingung nyimpennya dimana heheheh.........

      Delete
  16. wah gedenya...??
    dibeli apa cm difoto...??
    :P

    ReplyDelete

Silahkan komentar