Thursday, January 19, 2012

Keseleo?

Semalam sepulang kk Ina ngaji....kami bermaksud mau pergi ke pasar malam...tapi sampai disana tiba-tiba hujan deras....jadilah pengunjung pasar malam pada bubar melarikan diri.....kami juga ikut2an lari ke rumah. Pas sampe rumah kami becanda di tempat tidur. Kk Ina sama Dd Walu jungkir balik sambil ketawa-ketawa.....tiba-tiba Kk Ina nangis sambil megangin tangan kirinya...katanya sakiiit.

Tapi susahnya Kk ina ini, tangannya mau dilihat sama mamanya ngga boleh, tapi kalo diperhatikan sepertinya ngga bengkak. Mungkin uratnya agak ketarik sedikit trus kk ina jadi trauma. Sampe tadi berangkat ke sekolah tangan kirinya masih dipegangin...katanya kalo digerakin sakit....kenapa ya? mau dibawa ke tukang urut takutnya traumanya malah menjadi-jadi. Wong dipegang mamanya aja ina udah ketakutan.... duhh bingung dech kalo begini.......

Terpaksa hari ini mama ngga masuk kerja...mau lihat perkembangannya dulu...mudah2an ina ngga kenapa-napa. Mohon doanya yach,......

Note : Maaf belum sempat bw...masih sibuk bikin blog untuk duo ina hihihihi.....soale mo ikutan Kontes Membangun Blog Foto Anak-anak di blognya Pakdhe Cholik. Yang mau ikutan bisa berkunjung ke blognya Pakdhe Cholik

Jangan lupa juga yang mo ikutan kontes Saweran K3W, ditunggu pasrtisipasinya sampai tanggal 25/1/2012

34 comments:

  1. Semoga Ina gpp ya mbak.... Tp dibawa ke tukang urut kayaknya lbh bagus dech :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...jadi keren aja namnya ya mbak... K3W... kirain semacam program pemerintahan apa gitu....xxiix.. Salam Kenal y mbak...

      Delete
  2. Mudah-mudahan cepet sembuh tangannya...

    ReplyDelete
  3. mudah-mudahan keseleo ringan sehingga segera cepat pulih tanpa harus ditangani ahlinya, cukup dengan sentuhan kasih sayang mama

    ReplyDelete
  4. cepat sembuh ya Ina...gpp diurut mam, drpd nanti malah tambah parah

    ReplyDelete
  5. mending dibaca ke dokter aja mba,jangan ke tukang urut soalnya salah urut bisa gaswat bahaya'a

    ReplyDelete
  6. waahh memang susah kalo si kecil yg ngalami kaya gitu, jadi sensitif, nggak mau dipegang.
    semoga cepat membaik ya mbak..

    ReplyDelete
  7. Kaka Ina cepat sembuh, ya. Biar blognya cepat selesai ;)

    ReplyDelete
  8. Pingin ikutan juga sih... Tapi belum punya anak-anak ^^

    ReplyDelete
  9. di bawa ke dokter aja mbak kl memang msh sakit

    ReplyDelete
  10. boro2 kk Ina, Tan.. aku aja yang udah gede gini kemaren kecelakaan, ke dokternya mesti dipaksa2 dulu. hehe
    salam kenal dari Syifa :)

    ReplyDelete
  11. waaah.. koq sampe keseleo segala. duh, moga-moga gak papa dan hanya keseleo kecil yang bisa sehar dua hari sembuh deh..

    biar besok bisa masuk kerja lagi. demi anak, gak papa laah libur sehari

    ReplyDelete
  12. Vales pernah diurut, setelah itu dia trauma berat. Pulang dari tempat urut dia nangis terus, berhari-hari sembunyi di kamar. Jangankan keluar rumah, keluar kamar aja nggak mau. Hampir 2 minggu baru dia kembali normal.

    Mudah-mudahan tangan Ina nggak kenapa-napa. Biarpun nggak bengkak, tetap harus hati-hati lho, Jeng. Jangan dibiarin lama-lama. Tanya aja sama Ina, pernah jatuh apa gimana...

    Eh, ntar kita saingan di kontes Pakdhe yah.. Aku juga bikinin blog lagi buat Valeska. Jadi doi dah punya dua blog..hahaha.. Kemaruk. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duuuhhhh kasian Vales ampe trauma gituh. Untung Ka Ina kemaren p;as dipijet ga trauma kan Mba Nia??

      Delete
  13. aduh, semoga Ina lekas sembuh ya mbak... sukses dengan kontesnya :-)

    ReplyDelete
  14. gimana tangannya kk ina, jeng?
    semoga bukan sesuatu yang serius...
    salam buat kk ina ya

    ReplyDelete
  15. semoga tangan kk ina cepet sembuh, dan bisa jungkir balik lagi bareng dd walu.. ntar kalo blog duo ina udah jadi, ajak main ke gamazoe yaa mah.. hehe :D

    ReplyDelete
  16. Semoga gak terjadi apa2, dan selamat mbangun blog buat putra-putrinya
    Salam!

    ReplyDelete
  17. hahaha... juragan kontes lagi ngontes di tempat lain :D
    ina pasti sudah sembuh :D
    salam

    ReplyDelete
  18. beberapa waktu lalu, aku keseleo jatuh dan counter pain cukup membantu meredakan rasa sakit saat penyembuhan. untuk mempercepat sebenarnya bisa dikompres dengan air hangat atau air es, :)

    ReplyDelete
  19. Aduh kasihan, pasti sedih sekali ... gimana sekarang tangannya kk Ina? Semoga cepat sembuh ya.

    ReplyDelete
  20. Halah, cuma keseleo.. Gak papa, entar juga sembuh...

    ReplyDelete
  21. Whuaaaa...kenapa tangan nya nih kakak???
    Emang kalo main nya terlalu heboh emang suka kayak gitu tuh mba,
    Fathir juga pernuh terjun bebas dari kasur dan tangan nya sempet bengkak...
    Sebenernya sih gak papa...cuman manja nya keterlaluan...

    Mudah2an kaka Ina cepet sembuh yaaaa :)

    ReplyDelete
  22. Salam kenal mbak....semoga putrinya cepet membaik ya...

    ReplyDelete
  23. Semoga cepat sembuh ya mbak..
    kalau takut diurut, diangetin aja mbak pakai minyak
    Biasanya pakai param kocok bisa, tapi nanti takutnya si kecil gak mau mbak

    ReplyDelete
  24. Semoga Kk Ina tangannya tidak kenapa-napa, hanya efek sesaat saja.
    Khusus untuk acara Pak Dhe, saya ta jadi penonton saja, soale Bila sudah terlanjur besar, sudah nda imut lagi. Hehehe...
    Untuk Saweran, saya sudah mendaftar, sudah dapat stempel peserta malah. :)

    ReplyDelete
  25. sudah sembuh Inanya Mam?
    semoga bukansesuatu yang serius yaaa

    ReplyDelete
  26. wadhu bengkak ya
    segera diberi tindakan, jangan sampai terlambat nanti malah tambah sakit

    ReplyDelete
  27. wah hati-hati donk mbak...
    :)

    ReplyDelete
  28. Anak kecil memang rentan ya, mereka suka lari kesana-kemari sehingga kita khawatir.
    Sudah sembuh kan ya jeng
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete

Silahkan komentar