Saturday, January 21, 2012

Alhamdulillah....

Alhamdulillah berkat doa teman-teman blogger, ina sudah sembuh. Kemarin Ina mama bawa ke tukang urut, habis orangtua mana yang ngga sedih lihat anak yang sehari-harinya ceria, lincah, aktif, cerewet, ngga bisa diam tiba-tiba cuma bisa nangis sambil megangin tangan kirinya. Akhirnya berkat dukungan teman-teman mama nekad bawa ina ke tukang urut. Pikir mama daripada nanti tambah parah dan ngobatinnya jadi lebih susah, lebih baik dari sekarang mumpung belum bengkak.

Benar aja sampe di tukang urut ina nangis kejer sambil berontak. Tapi untungnya ibu tukang urutnya sabar, sampe-sampe si ibu dicubitin sama ina hihihihi.... Sekarang ina udah lincah lagi, udah ceria dan bisa bermain dan tertawa lagi bersama teman-temannya.....Alhamdulillah. Semoga kejadian ini ngga terulang lagi. Semoga juga Ina ngga trauma seperti Valeska.

Untuk teman-teman yang mo ikutan Kontes Saweran Kecebong 3 Warna, naskahnya masih ditunggu sampai tanggal 25 Januari 2012.

33 comments:

  1. senengnya ya...si kecil udah ceria lagi...salam hangat dari kami sekeluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba, karena kotak komennya ga bisa kebuka jadi ekye komen dimari ajah deh

      Alhamdulillah kalo Ka Ina udah sembuh. Jadi sekarang udah ceria lagi kan seperti biasanya?? Semoga Ka Ina sehat selalu. Amien

      Sun sayang untuk Ka Ina & Dede Walu dari Doble Zee yah. Mmuuaacchhh

      Delete
  2. ysng namanya anak biasanya sering rewel kalau mau diurut

    ReplyDelete
  3. syukurlah kalo si kecil telah tertangani ahlinya dengan baik

    ReplyDelete
  4. syukurlah kalo si kecil telah tertangani ahlinya dengan baik

    ReplyDelete
  5. puji Tuhan..... sedih mmg kalo si kecil yg biasanya lincah tiba2 gk bisa lari2an...
    Jadi kangen duo ponakan kecilku... :(

    ReplyDelete
  6. Allhamdulillah ina sudah sembuh. semoga sehat trus ya

    ReplyDelete
  7. syukurlah mbak..maaf ya jarang BW..lama ga main kesini, ga ngerti Ina sakit apa..btw, yg penting dah sehat dan mamanya jadi hepi lagi deh :)

    ReplyDelete
  8. syukurlah mah...mmg klo keseleo musti diurut segera ddrpd tambah bengkak

    ReplyDelete
  9. nggak tau Ina abis sakit
    syukurlah sekarang sudah sehat ya mam, alhamdulillah

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah.. akhirnya sembuh juga setelah diurut.. tukang urutnya jago. emang sakit kalo pas diurut buat benerin yang keseleo. tapi sesudahnya enak, susunannya dah bener lagi jadi bisa buat main-main deeh

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah,
    Ina yang imut bisa lincah lagi..

    ReplyDelete
  12. senangnya bila melihat si kecil sudah ceria kembali

    ReplyDelete
  13. Ina sakit ya? Syukurlah kalau sudah kembali sembuh..
    Memang kalau anak sakit, itu bikin rusuh hati ya Mbak Nia..

    Soal kontes, saya belum tahu nih apakah bisa ikut apa tidak?
    Koreksian ujian mahasiswa numpuk banget.. haha...
    Kalau tidak bisa ikutan, saya mohon maaf ya..

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah~
    tetep ceria yah manis :-D

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah.. ikut seneng dengernya, Tan :D

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillaah,, bisa ceria lagi...
    sehat selalu ya Ina & Walu... :D

    ReplyDelete
  17. Saleum,
    Sebaiknya kalau keseleo dibawa ketukang urut aja mbak, kalau tidak ditangani segera letak urat akan bergeser dan sudah pasti tidak baik untuk kelincahan anak. langkah yg tepat menurut saya

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah Ina udah sembuh... :-)

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah Kaka Ina, Nadya juga pernah keseleo kakinya trus diurut. Tapi dia memang dari kecil ud sering diurut sih, dan malah ketagihan. Akhirnya aku stop pas umurnya dua tahun :D
    Semoga jangan keseleo lagi yaa.. ^___^

    ReplyDelete
  20. syukurlah udah sehat lagi. waduh si ibu pijet nya dicubit ya. hehee....

    ReplyDelete
  21. Alahmdulillah udah baikan yah mba, semoga tidak terulang lagi ya, Apakabar mom? dah lama banget ga berkujung, tampilannya makin bagus, met tahun baru 2012 yah, semoga tidak terlambat, semoga terus sukses yah, tks.

    ReplyDelete
  22. alhamdullilah ya mba,semoga kejadian yang kemarin buat pelajaran aja buat kedepan

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah ya mba ina udah lincah lagi ^^

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah udah baikkan :)

    Semuga sehat terus yaa dek ^^ Cemuunguut ^^

    ReplyDelete
  25. Alhamdullilah sudah sembuh, kakak Dini kalau kepinang juga suka di urut tapi kalau di Bintan ngak pernah.

    Makasih ya tante ternyata masih terdaftar...sampai jam berapa batasya tante

    ReplyDelete
  26. Alhamdulillah ya. Memang sebaiknya diurut secepatnya. Di sekitarku banyak penyembuhan yang menggunakan teknik pijat. Apa saja keluhan anak, dipijat. Hmm.... takut juga jika ada dampak negatifnya bila terlalu sering.

    ReplyDelete
  27. D&B ikut mengucapkan terima kasih karena posting kontesnya diterima. :)

    ReplyDelete
  28. Coklat hanya dipinjam untuk foto ya jeng.
    Wah gaya banget deh dengan baju ungunya
    Ina juga tampak menikmatinya
    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete

Silahkan komentar