Monday, October 10, 2011

Pindah Kantor (Lagi)

Akhirnya untuk kesekian kalinya, aku harus mengalami lagi sesi pindah kantor....jujur aku paling  sebel yang namanya harus ngepak2 barang, nanti begitu pindah ke kantor yang baru harus ngerapihin lagi......belum mulai aja udah bete duluan....tapi beginilah nasib kerja sama orang, suka ngga suka tetep harus dilakoni. Padahal aku udah betah banget dengan suasana kantor disini, karena deket mau kemana-mana (MKG, MOI, Lotte, Hypermall). Udah gitu naik kendaraan juga gampang, dan yang penting ngga macet.

Tapi sampai saat ini aku belum tau pindahnya kemana. Aku sech berharap pindah kantor yang ngga terlalu jauh dari rumah. Dulu pernah ngantor di daerah Mampang, abis waktu di jalan aja. Berangkat sebelum matahari terbit, pulang setelah matahari tenggelam. Kalau ternyata pindahnya harus ke selatan lagi, sepertinya aku harus memutuskan untuk jadi pengusaha sejati aja hihihih........Mengelola Kios108 dengan segenap tenaga yang ada, barangkali aja berkembang dengan pesat, aamiin.....Beneran ngga mood banget kerja yang sekarang, beda waktu jaman masih sendiri.

Yahh segini aja dulu update postingannya. Abis barusan Mbak Fanny mampir ke blog dan nyuruh posting hihihi....jadinya malah postingan curhat.

25 comments:

  1. hehehee
    maksudnya aku dukung untuk 100% waktu buat Kios 108 yang sudah lancar jaya itu Mbak

    Kios 108 sebagai kerja sampingan aja udah menghasilkan banyak cring cring, apalagi nanti kalo ditekuni secara serius 100%.
    insyaAllah bisa lebih besar,
    menghasilkan cring cring lebih banyak
    sehingga bayar zakat dan sedekah juga lebih banyak, alhamdulilllah kan???

    daaaaan.... kalo kios 108 nya lancar jaya, sukses besar... pasti sering jadi sponsor giveaway lagi!!!

    Hahahahahaa itu tuh yang ditunggu tungguuuu

    heheheheheheee

    ReplyDelete
  2. kalo gak udah ngantor lagi, Dede Walu juga pasti seneng yaaa
    Mamanya di rumah terus

    ReplyDelete
  3. ya udah, beneran jadi pengusaha aja, kios108 kan menjanjikan ..

    ReplyDelete
  4. saya jg mau jd ibu rmh tangga aja mbak nia (lho?) pengusaha maksudnya xixi. Fokus di kios pasti Lbh bnyk waktu dgn keluarga dan msh bs bnt ekonomi keluarga tuch mbak hehe

    ReplyDelete
  5. Been There ...
    Done That ...

    Ngepak Barang itu ...
    sama malesnya dengan membongkarnya kembali ...

    Heheheh

    Tapi ... jalani saja Mama Ina ...
    Mudah-mudahan sih Kantornya di Utara dan sekitarnya ya ...

    Salam saya Mama ina

    ReplyDelete
  6. di ambil baiknya aja kaya gimana, selama kita msh punya tujuan baik mudah2an kedepanya jg akan baik baik aja. Semangat :D

    ReplyDelete
  7. beneran ya kalau pindah2 kantor gitu, yg bikin males ngepak dan bongkar nya lagi ya Nia.
    mudah2an saja kantor yg sekarang tetap dekat dgn rumah
    salam

    ReplyDelete
  8. semoga kantornya ga pindah jauh ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  9. semangat mamaaahh!! siapa tahu ada banyak hikmah dengan kepindahan kantor mamah Ina.. positive thinking aja mah :)

    ReplyDelete
  10. semangat semangat bu...
    smoga selalu dipermudah oleh Allah SWT

    ReplyDelete
  11. Ih, pindah-pindah aja ya, Mbak. Tapi itulah nikmatnya sebuah kepindahan (apapula ini?) ... ^_^

    ReplyDelete
  12. aku dukung mom...seperti yang elsa katakan.

    Jika perjalanan jadi makan waktu , jadinya masa utk anak jadi sedikit..nah kalau udah ada usaha kecil2lan kenapa ngak di lakonin aja sapa tau bisa bekembang menjadi maju.

    selamat pindah2 ya mom

    ReplyDelete
  13. Setuju, aku dukung jadi pengusaha sejati Mbak... go Kios108!!!

    ReplyDelete
  14. Alloh pasti kasih yang terbaik kok, asal kita usaha maksimal n banyak berdoa :D

    Etapi kerja di rumah kayaknya emang jadi impian banyak ibu kok, dan mungkin juga jadi impian tiap anak ^_^

    Apa pun itu, semoga pindahnya deket Medan Merdeka Barat jadi kita bisa kopdaran ya, Nia *hloh*

    ReplyDelete
  15. Didukung mba, jd ibu pengusaha aja, jd bos buat diri sendiri pasti lebih seru kan? hehehe

    ReplyDelete
  16. Dear.

    1. hhoooo ada yang pindah kantor toohhh..... baru bisa ngenet lageee....... maklum udik....

    2. hebaatt yach bisa sukses di online trader..... kalo udah demikian bagus di rumah aja usahanya ... heee...

    3. bai de weiii penngumuman kontes batik itu siapa yang menang yaaa....ngarep.com..... heee.... soalee..... gw lihat di 3 bidadari gak ada pengumumannyaaa....

    Regards.
    ... Ayah Zahia ...

    ReplyDelete
  17. Dear.

    1. hhoooo ada yang pindah kantor toohhh..... baru bisa ngenet lageee....... maklum udik....

    2. hebaatt yach bisa sukses di online trader..... kalo udah demikian bagus di rumah aja usahanya ... heee...

    3. bai de weiii penngumuman kontes batik itu siapa yang menang yaaa....ngarep.com..... heee.... soalee..... gw lihat di 3 bidadari gak ada pengumumannyaaa....

    Regards.
    ... Ayah Zahia ...

    ReplyDelete
  18. belum ketahuan ya mbak pindah kemana,mudah2an sih dekat lokasinya dengan rumah ya. atau dekat dengan aku hihihi supaya bisa kopdar

    ReplyDelete
  19. aduh pindah lagi? yaaah susah dong ntar mo kopdar. semoga gak jauh2 ya....kapan itu rencananya?

    ReplyDelete
  20. ya mendingan nerusin usahanya aja, Nia. daripada kerja dan harus ninggalin anak2 walau sementara. mungkin kalo dah nikah aku juga maunya deket sama anak2 aja.

    ReplyDelete
  21. Gapapa mbak curhat, biar qta tau what's up dgn mbak Nia...

    Trus akhirnya skrg pindah dmana mbak..?

    Iya mbak, klo jauh kasihan anak2 ya mbak... Mending usahanya dimaksimalkan.. :-D
    Aku jg klo jd mbak Nia jg gtu, cari yg deket dgn tmpt tgl keluarga aja...

    ReplyDelete
  22. Semoga pindahnya gak jauh-jauh ya, Mbak...
    Saya sering kepikiran orang2 yang tinggal dan kerja di Jakarta itu apakah gak capek, karena mesti berangkat kerja pagi banget dan pulang sore banget... :)

    ReplyDelete

Silahkan komentar