Monday, October 3, 2011

Peserta Kontes Batik-kan Harimu!

Ini dia daftar peserta Kontes Batik-kan Harimu! yang digelar tanggal 2 Oktober 2011. Urutan peserta berdasarkan pendaftaran di  kolom komentar di Blognya Orin. Yang sudah merasa mendaftar tapi namanya belum tercantum mohon dikoreksi yachh :

1. Tarry Kittyholic : Batik Hadir Di Hongkong
2. Yuniarinukti : Gara-gara Batik foto bareng Happy Salma
3. Nchie Hanie : Kreasi Rok Batik-ku
4. Dewi Fatma : Sejarah Batik Kita
5. Kakaakin : Batik Kaltim
6. Susan Noerina : Duta Promosi Tanpa Tanda Jasa
7.Pakdhe Cholik : Selendang Batik Tanda Lahir
8.Ridha Alsadi : Santai Dengan Batik
9. Nia Angga : B2W (Batik To Work)
10. Yunda Hamasah : Batik Itu PKS
11. Bunda Dey : Batik Garutan Yang Ceria
12. Lyliana Thia : Batik di mataku, Dulu dan Sekarang
13. Mabruri Sirampog : Batik Salem, Pesona dari Balik Bukit
14. Masjier : Batik untuk semua kalangan, baik karyawan maupun bos besar
15. Monda : Batik Sepanjang Masa
16. Mechta : Tak Kenal Maka Tak Sayang
17. Ibu Dini : Batik punya cerita dan kenangan
18. Baby Dija : Cover Babygirl in Batik
19. Della : Batik Klasik Dibuang Sayang
20. Wong Cilik : Batikku, Indonesiaku
21. Uda Vizon : Batik Bersama
22. Si Thakil : Si Ganhan
23. Hilsya : Selalu Eksis Dengan Batik
24. Fanny : Batikkan Harimu Dengan Berpiyama Batik
25. Muamdisini : Batik Kaltim Untuk Semua
26. Entik : Proses Panjang Sehelai Kain Batik
27. Lidya : Ojeg Batik Cantik
28. Yusha tt : Sensei pun Mengenakan Batik
29. Gaphe : Demi Batik Aku Rela
30. NurlailaZahra : Aku Cinta Batik
31. Ari Seti. M / Tunsa : Pekalongan Kota Batik
32. Titi : Rompi Batik Jahit Tangan
33. Cyber Katrox : Bangga Mengenakan Batik
34. Bundit : Batik Untuk Segala Momen
35. Ketty Husnia : Batik Banyumas Masih Jaya
36. Bang Aswi : Batikkan Harimu Bersama Sepeda
37. Sugeng : Kendala Dalam Meraja-kan Batik Indonesia
38. NH18 : Batik untuk......
39. Anazkia : Membeli Batik di Bukittinggi
40. Elsa : Batik and I
41. Lozz Akbar : Kenapa Harus Malu
42. Saryadinilan : Batikku Sayang



Mohon maaf daftar pesertanya baru terupdate hari ini, karena kalau libur aku agak susah untuk ber-internet ria. Maklum anak-anak agak manja kalau ada emaknya di rumah, ngga mau sama yang lain....Terimakasih atas partisipasi sahabat dalam kontes ini. Nantikan pengumuman pemenangnya seminggu dari sekarang di Blognya Mbak Putri Amirillis.

NB : Ternyata ada dua Blogger yang daftar di Blognya Alqoernia...jadi aku tulis dideretan terakhir yachh...... 





30 comments:

  1. http://princessdija.blogspot.com/2011/10/batik-kan-harimu-coverbabygirl-in-batik.html

    ReplyDelete
  2. Mon...aku udah ikutan , mohon di lihat ya di tempat Orin.

    ReplyDelete
  3. wehwhwhw.. ternyata asal nya dari sini :) sukses buat penyelenggaraan kontesnya mbak :)

    ReplyDelete
  4. batik harus dijaga karena ini adalah warisan negara kita dan kini sudah di akui oleh UNESCO, dan kini ditetapkan oleh pak SBY hari batik nasional jatuh pada tanggal 2 Oktober kalau gak salah
    salam kenal gan saya aziz tapi bisa dipanggil zendun sehingga saya punya alternatif nama blog saya zendun saya asli Ponorogo kota Reyog gan

    ReplyDelete
  5. http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2011/10/batik-and-i.html


    daftar Mbak

    ReplyDelete
  6. aku udah nulis postingan batik juga ya. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/10/batikkan-harimu-dengan-berpiyama-batik.html
    baru daftar tadi sama orin. tulisnya dari kemarin dan udah posting tadi pagi2 banget. tapi siang baru sempet kasih tau orin.

    ReplyDelete
  7. aku sudah posting & daftar tapi dimoderasi kayanya mbak

    ReplyDelete
  8. selamat menikmati keindahan batik nusantara melalui postingan sahabat2.
    Dengan Batikkan Harimu ini, sy jadi makin pengen mengoleksi batik nusantara.

    ReplyDelete
  9. mbak masih dibuka kan.. saya nitip ya

    http://www.essip.us/2011/10/batikkan-harimu-kenapa-harus-malu.html

    ReplyDelete
  10. Dear.

    Hooooo pesertanya hanya 17 dan giftnya ada 3 berarti probality gw menang sekitar 5.88%.... eeehhmmm ini kalo 1/17 tetapi kalo 3/17 maka kemungkinnanya jadi 17.65% hhhaaaa lumayan besar seeehhh kalo beginee caranyaaa...... eehhh semoga gw menang aaahhh panitiaaa... plissss..


    Regards.
    ... Ayah Zahia ...

    ReplyDelete
  11. Hore dpt pertamax. *lonjak2 girang* xixi
    Pesertanya buanyaknya

    ReplyDelete
  12. kalo soal batik pasti no satu, pesertanya banyak euy :D

    ReplyDelete
  13. Hoh? jadi semuanya 41 peserta yahh???? subhanalloh...

    ReplyDelete
  14. Pesertanya banyak juga ya mom, dan semua tulisannya bagus2.

    ReplyDelete
  15. Lha kok nama sy ga ada? apa karena sy lupa daftar? yah udah ... gpp .. yang venting I LOVE BATIK SOMAD!

    ReplyDelete
  16. Akhirnya udah terdaftar, dan jadi peserta.
    Wah... pesertanya ternyata juga banyak ya? nembus 41 orang.

    ReplyDelete
  17. wow 41?
    buanyak bener, pasti jurinya bingung karena semua postnya bagus2, hehe
    selamat menjuri ajah mba, semangat!!!

    ReplyDelete
  18. Ne' aku yang disuruh njuri .... langsung kabur. Lha wong postingane apik-apik. Mbingung mutusine.

    ReplyDelete
  19. Selamat berpusing ria untuk para juragan batik, agar tidak salam pilih batik harap jaga stamina ya :D


    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  20. Ramee pesertanya, binun jurinya :)

    ReplyDelete
  21. pesertanya banyak juga ya, saya sempat membaca beberapa dari postingan mereka. Rata2 memang bagus, mudah2an ini menjadi salah satu media promosi bagi batik2 nusantara.

    ReplyDelete
  22. nama daku gak ada hiks-hiks,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah sukses kontesnya mbak :-D

    ReplyDelete

Silahkan komentar