Tuesday, July 19, 2011

Tripwow : Foto Slide Show Kartini-an

Dapat ilmu baru dari Pakdhe Cholik, yang mau tau caranya langsung cek ke TKP yachh....

Di klik yach untuk lihat gambar yang lebih jelas......ternyata hasilnya kereeen heheheh....


Kartini-an Slideshow: Nia’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

15 comments:

  1. wah mantap ilmunya..thanks for sharing..meluncur ke TKP ah untuk belajar ilmunya
    :) Kak ina jadi kartini kecil ya mbak ..cantik in pink :)

    ReplyDelete
  2. Wahhh...mba Nia udh lgsg praktek ilmu baru-nya, yg signature aja saya blm sempat coba mba :(

    ReplyDelete
  3. ditaruhnya di sidebar bu, jadi keliatan terus nantinya.... :D

    ReplyDelete
  4. berat mbak Nia.. nanti saya coba buka lagi deh pas di kantor satpam

    ReplyDelete
  5. wah lucu slideshownya,
    seru juga idenya mas mabruri, taro di sidebar...

    ReplyDelete
  6. uih foto-fotonya keren oey. Pelajaran dari pakdeh langsung dipraktekan. hehe

    ReplyDelete
  7. lucu banget yah slideshownya..tp menarik...

    banner nya sy dah pasang mbak

    ReplyDelete
  8. Mbak foto2 mukena dan koko yg di side bar dibikin slide aja Mbak :-D

    Bagus jg yah... mesti coba nih :-D

    ReplyDelete
  9. waaah mantaaap, keren banget mbak... tengkiu ya sharingnya...
    btw, salam kenal dari akyu... :)

    ReplyDelete
  10. Langsung dicoba nih..tapi lumyan berat Mbak,,

    ReplyDelete
  11. murid pintar lgs dikerjakan tugasnya hehehe.
    aku lebih suka pakai picasa aja seperti biasa slideshownya

    ReplyDelete

Silahkan komentar