Friday, July 8, 2011

Liburan Telah Usai

Sudah hampir 2 minggu, Ina libur sekolah. Dan mulai hari senin lusa, Ina masuk sekolah lagi. Ina masih meneruskan sekolah di PAUD yang lama. Rencana 1 tahun lagi disana. Setelah itu pindah ke TK. Baru masuk ke SD.

Selama liburan kemarin, ina ngga kemana-mana karena orangtuanya masih masuk kerja. Dan setiap kali lihat mamanya mau berangkat kerja, Ina nangis minta ikut. Akhirnya hari ini Ina ikut ke kantor. Dan ini kali ke 3 Ina ikut ngantor sama mama hehehe......

Jadi biar liburan ngga kemana-mana, paling ngga anak masih senang karena bisa menikmati suasana lain selain di rumah. Selama di kantor mama, ina lihat video anak-anak dari Youtube. Pas jam makan siang, Ina aku ajak ke Hypermat naik troley dan beli makanan kesukaannya. Sepertinya inilah yang bikin ina minta ikut ke kantor terus hehehe.......




17 comments:

  1. Ina masuk sekolah tgl 11 ya. Pascal dong tgl 18 :)
    Ina lagi chat sama siapa?

    ReplyDelete
  2. Anak2 jaman skrg... nontonnya streaming dari youtube.... jaman dulu mah maennya sama karet gelang... hihihi...

    Wah senangnya Ina... Diajak jalan2 terus... Vania ikut boleh nggak..? Ahahaha...

    Siap2 masuk sekolah lagi yah Ina..

    ReplyDelete
  3. @ Lidya : wah enak amat pascal liburnya lama....iya ina masuk tgl 11/7

    @ Lyliana Thia : iya mom, dulu mah kita mo nonton film indonesia aja susah yachh...nunggu hari minggu film akhir pekan di TVRI hehehe....

    ReplyDelete
  4. setuju sama ibu thia,, anak skarang mainannya sudah kompi,, lah saya kenal kompi aja baru tahun 2000-an,, hihihihih

    manfaatkan sisa libur yg ada bu, dan selamat datang kembali di tahun ajaran baru, semoga makin rajin..

    ReplyDelete
  5. iya nih..siap-siap nyetrika baju seragam buat senin :)
    *aku antusiaaass banget nganterin si bungsu masuk sd*

    ReplyDelete
  6. Aku pengen banget ajak Vaya main ke kantorku..
    Tapi belum pede sih....

    ReplyDelete
  7. Wuiiih....Ina ikutan ngantor, hebat jg dia ga bosan mba Nia ;)

    ReplyDelete
  8. Wah udah mau utak Atik komputer mbak ....hehehehe liburan sebentar lagi usai, siap2 sepatu baru & tas barunya di pakai,,,,hehehehe

    ReplyDelete
  9. Wah Ina sudah pinter nih pegang komputer,,awas yaa jangan jadi satpam dunia maya,,kayak Om dan Uncle Lozz,,wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Gitu aja Dek, mumpung liburan kan, kapan lagi bisa gangguin Mama dikantor hehe..

    ReplyDelete
  11. Fauzan sama dengan Pascal, masuknya masih nanti tanggal 18 ...

    Ina maen komputer dengan konsumsi lengkap kayaknya, minumnya aja sampe 2 cangkir .. :D

    ReplyDelete
  12. libur tlah usai, saatnya kembali ke bangku sekolah

    ReplyDelete
  13. Semangat ya Ina...
    Ayooo sekolah ;)

    ReplyDelete
  14. ina anteng ya, ikut ke kantor mama..

    ReplyDelete

Silahkan komentar