Tuesday, July 5, 2011

Award dari Batavusqu

Mumpung lagi inget, aku mau pajang award dari Kang Isro / Batavusqu yang dipersembahkan  5 hari yang lalu. Maaf yach baru di pajang sekarang, soale lagi sok sibuk hehehhe......

Terimakasih karena setiap kali bagi-bagi award, Kang isro tidak melupakan diriku.....smoga persahabatan kita di dunia maya bisa diwujudkan di dunia nyata.....ini dia penampakan awardnya...keren....ngga jauh2 dari sepeda hehehe....





Yang belum punya award ini silahkan di ambil yachhh......

22 comments:

  1. selamat bu awardnya,,
    smoga makin berkah silaturahimnya,, aamiin..

    saya jg blum sempet majang... :D

    ReplyDelete
  2. Ups...aku jg blm majang nih mba :D

    ReplyDelete
  3. Selamat mbak nia awardnya, saya udah dapet juga dari mas Ejawantah yang dikasih mas Isro juga

    ReplyDelete
  4. Oh ya mbak aku ganti link url http://batakata.blogspot.com/ jadi link flash-myflash diganti aja

    ReplyDelete
  5. awardnya bagus ya .. kreatif bikin yg seperti itu .

    ReplyDelete
  6. Asiiik... Blognya makin cantik dengan award2 persahabatan yah Mba ^_^

    ReplyDelete
  7. Selamat utk awardnya bun...Kang Isro rajin ya kasih awadr...
    nambah lagi nich koleksya

    ReplyDelete
  8. selamat mbak , aku juga dapet tapi belum dipasang :)

    ReplyDelete
  9. selamat atas awardnya mg makin semangat dalam menulis

    ReplyDelete
  10. Selamat awardnya mbak Nia,, aku juga dapet, dari Riez,, hehehe...
    moga makin semangat ngeblognya... *halah kayak yang semangat aja iyha inih* hihihi

    ReplyDelete
  11. wah....mantep selamat ya///jadi kepengen dapat awardnya.hehehehe

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah saya juga dapat mbak dan sudah langsung saya pajang. Award yang sekarang serasa pas banget karena saya juga seorang pecinta sepeda onthel.

    ReplyDelete
  13. oh daku belum masang juga..

    ReplyDelete
  14. sudah dipajang nih awardnya Kak..
    Selamat ya Kak

    ReplyDelete
  15. Permisi mba'.. kunjungan pertama nieh.. salam kenal n ijin follow ya..

    ReplyDelete
  16. saya udah kebagian dan saya simpan di etalase award.. nyewa satpam lagi buat jaga.. habis awardnya cantik sih mbak

    ReplyDelete
  17. selamat atas Awardnya... semoga makin semangat ngeblognya.. uuyeeaaah

    *nggak ngerti kalo masang award kayak gini, mau komen apalagi selain ngucapin selamat. hehehe*

    ReplyDelete
  18. semoga blognya makin mantab ,,,,selamat atas awardnya

    ReplyDelete
  19. terimakasih dan semoga informasi ini dapat menambah ilmu kita semua

    ReplyDelete

Silahkan komentar