Tuesday, July 22, 2008

Keselllllll

Aku lagi kesellll bangett nechhh.....Komputer aku kena virus hari sabtu kemarin, alhasil dari hari senin aku gak bisa kerja apa-apa....tadi pagi sempet dilihat sama suamiku, ternyata virusnya sudah menyebar kemana-mana...itu berarti komputer aku harus di install ulang...masalahnya banyak file-file penting di komputer aku...belum lagi foto-foto ina dari lahir sampe sekarang....

Komputer aku kena virus gara-gara hari sabtu, Konsultan pajak aku datang mo update data yang SPT 2007 kemarin, kebetulan semua data-data pembukuan udah aku simpan di Flash Disk, dan Flash Disk nya aku bawa pulang, ya udah akhirnya sama yang jaga kantor di copy-in data yang di server, nahh pas proses copy ini....ternyata ada virusnya...begitu kata 2 orang tadi (yang jaga kantor sama konsultan pajak).Aku tanya virusnya dari mana, katanya dari Internet, sedangkan pada saat itu internet sedang tidak connect..kan gak masuk akal....kalo menurut aku ada 2 kemungkinan....mungkin virus itu berasal dari flash Disknya si konsultan pajak...atau pada saat mengcopy data...penjaga kantorku lagi buka internet.

Satu lagi yang bikin aku kesellll...yang jaga kantorku ini udah ngerti internet...alhasil setiap hari dia pake internet sesukanya...sampai-sampai tagihan Speedy kantor membengkak...aku dah tegor dia, supaya jangan pake internet terlalu lama, tapi kenyataannya...hari sabtu minggu pun dia masih pake internet....jengkelll bangett....aku dah coba cabut kabelnya yang dari modem, tapi ternyata dia tahu....jadi tetap aja kalo aku ngga ada, dia pake internet sepuasssssssnyaaaaaaaa......

kesellllllllllllllllllllllllllllllllllllll

2 comments:

  1. Aku cuma bisa bilang, sabar deh mbak, kalo aku dalam posisi mbak pasti juga kesel nggak ketulungan...tapi mau gimana lagi,kan semuanya sdh terjadi...Aku doakan aja semoga everything is OK...dan semua data masih bisa diselamatkan...Pasti ada hikmah dibalik itu, iya kan mbak...senyum lagi dong...

    ReplyDelete
  2. trus gimana nasib foto2nya ina say...apa masih bisa terselamatkan kayak punya ki'...

    pelajaran buat kita, backup foto anak2 kita sebanyakbanyaknya...biar kalo ilang atu masih ada yang laen...
    sabar ya say..

    ReplyDelete

Silahkan komentar