Friday, July 25, 2008

Diary yang hampir terlupakan

Asyiikkk...komputer aku dah selesai di install...seharian tadi aku ngecek file-file takut ada yang hilang....disela-sela pengecekan, ternyata aku menemukan file pribadiku...bahkan aku lupa kalo aku pernah menulis itu...begini isinya :





Diary..saat ini aku sedang berbahagia, karena pada akhirnya aku bisa menemukan seseorang yang selama ini hanya ada dalam angan-anganku....berada bersamanya, aku serasa terbang ke awan.....Aku merasa sangat cocok bersamanya, karena kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam bila sedang telepon tanpa kehabisan bahan pembicaraan, lupa waktu pulang bila sudah berada di suatu tempat, sama-sama tertawa terbahak-bahak bila dia sudah mulai melucu, dan banyak lagi hal yang biasa kita lakukan bersama....Sangat menyenangkan.


Terkadang, aku merasa takut kehilangan dia....aku takut kalau ternyata aku tidak berjodoh dengannya.....Aku tidak sanggup membayangkan, bagaimana hidupku nanti jika dia lepas dari pelukanku.....Tapi Aku selalu berdoa, semoga hal itu tidak terjadi, karena Aku begitu mengharap dia lah kelak yang akan mendampingi Aku di sisa umurku.....semoga penantian Aku selama ini tidak sia-sia, semoga kesabaranku membuahkan hasil, semoga pada akhirnya yang terbaiklah yang aku dapat......... semoga aku dan dia dipertemukan dipelaminan....amin.....

3 comments:

  1. duh..yg lagi hepi neh..kl crt ttg diriku n ayah ibad wah bakalan panjang neh kl diceritain hehehe...

    ReplyDelete
  2. ciee... romantisnya.. dan mesranya.. duuh.. jd terkenang kenang ni yee.. hehehe

    ReplyDelete
  3. smoga menjadi pasangan sejati sampai ajal memisahkan.

    ReplyDelete

Silahkan komentar