Thursday, September 18, 2008

Taraweh

Kemarin waktu berkunjung ke Blog Cak Soleh, aku tertarik salah satu tulisannya dengan topik “Taraweh”, saya sempat isi komentarnya…ternyata komentar saya dibuat tulisan lagi…..hihihihi seru

Kebetulan tahun ini aku ngga bisa taraweh karena harus jaga Ina, trus suami dengan penuh pengertian tadi malam mempersilahkan aku taraweh, gentian katanya, biar papanya yang jagain Ina…wah aku pikir kesempatan nechhh…berarti aku bisa taraweh sekaligus mengambil gambar anak-anak yang main bola bekel saat taraweh….untungnya ternyata tahun ini masih ada aja anak-anak yang main bola bekel di masjid….

Udah gitu, karena perempuan di lantai atas, saat tiba waktu khotbah…ibu-ibu mendengarkan ceramah sambil tidur-tiduran…ini dia foto2nya…


3 comments:

  1. Loh... ada yang tiduran juga tuh?? hua ha ha...
    bener juga ya, makin ke akhir Ramadhan jamaah makin sepi... bukannya sibuk menambah ibadah malah sibuk nyiapin lebaran.

    ReplyDelete
  2. wah jama'ahnya tambah sepi..liat foto yang taraweh pada tiduran inget waktu kecil :) ternyata masih ada juga yang tiduran hehehe

    ReplyDelete

Silahkan komentar