Thursday, September 18, 2008

Cover Boy

Satu waktu, di kantor suami diadakan suatu acara…..semua karyawan diwajibkan memakai batik…wah untung aja suami udah beli batik di Butiknya Bunda Azka…
Tak lupa suami membawa kamera untuk merekam acara tersebut, wuiih cukup rame juga acaranya…ada tumpeng, ada kue-kue, ada kue tart juga karena kebetulan salah satu karyawan ada yang Ulang Tahun…aku Cuma ngiler aja dech lihat kue-kuenya…

Sampai dirumah, aku lihat foto-fotonya…lumayan banyak juga, ada sekitar seratusan foto…tapi ada 2 foto yang bikin aku ketawa tiap kali melihat foto2 itu….hahahahah…abis lucu banget…mereka foto ber-4 sambil bergaya…aku lihat foto itu sambil berfikir, hebat juga ya fotografernya…dia bisa mengarahkan sampai 4 cowo itu mau bergaya sedemikian…..Bapak-bapak pula….hahahahaha



Batik papa ina beli di Butik Bunda Azka

7 comments:

  1. serasa masih muda para bapak-bapak itu... hehehe, aku juga sering seperti itu, begitu kumpul sama teman-teman, lupa kalau sudah punya buntut banyak di rumah. hehehe

    ReplyDelete
  2. hehhhe.. seru juga tuh bapak2 pada semangat fotonya..

    ReplyDelete
  3. ternyata bisa juga ya, bapak-bapak bergaya...
    kayaknya keinginan terpendam tuh..

    ReplyDelete
  4. huahaha...lucu...dasar deh bapak-bapak kalau udah kumpul ga mau kalah juga yah...serasa masih muda aja...hihi....

    ReplyDelete
  5. Kok pic yang ada dhie ndak dipublish?

    ReplyDelete
  6. wah lucu juga ya n gayanya ga kalah ama fhoto model hehhe..boleh juga tuch fotonya untuk dijadikan pamaren busana batik :)

    ReplyDelete

Silahkan komentar