Tuesday, September 16, 2008

Bingkisan Buka Puasa GRATIS dari TELKOMSEL



Puasa tahun lalu, saat pulang kantor lewat rute mampang - kuningan kami bertemu dengan rombongan bikers yang membagi-bagikan bingkisan untuk buka puasa...bingkisan tersebut persembahan dari salah satu operator telepon selular yang sinyalnya paling oke. Lumayan saat itu kami dapat 2 bingkisan, isinya permen, kurma, biskuit, wafer, air mineral.

Tahun ini sudah 2 kali kami bertemu dengan orang-orang yang membagikan bingkisan untuk buka puasa, yang pertama di Bundaran HI....saat itu motor kami sudah ada dibarisan...pas giliran kami, pas bingkisannya habis....wahhh nyaris saja tapi belum rejeki nechhh. Yang kedua di Bundaran Hi juga, tapi mereka membagikannya kepada orang-orang yang duduk di depan Plaza Indonesia.

Aku senang aja kalau dapat bingkisan tersebut, lumayan untuk bahan postingan, karena kalau dilihat dari nilainya mungkin gak seberapa, boleh dibilang bisalah beli sendiri, tapi ngga bisa dipungkiri kalau makanan yang paling enak didunia adalah makanan GRATIS hehehehehe.

8 comments:

  1. Sabar.... sabar.... pasti ada rejeki yang lebih kok. ;)

    Kalo dhie seh tertarik sama Tas nya, bisa di beli di mana yack? hehehehe....

    ReplyDelete
  2. kapan ya bagi2 duit di bunderan HI .. gak mungkin ya .. hehh ..

    ReplyDelete
  3. iya betoel.. makanan yang enak tuh yang Gratiss.. hehehe.. tau deh.. rasanya lebih nikmat ya say.. kl di lampung gak ada deh yang bagi2 ky gitu... Mudah2an ada rezekinya nti mama yg bisa bagi2 gitu..amien..

    ReplyDelete
  4. gretong ya pasti enak.. apalagi dimakannya rame2.. he..he..

    btw vote me di award
    http://www.thebobs.com/index.php?w=1220239529767284LOSEJODV
    wokke

    ReplyDelete
  5. loh bukannya makanan gratis paling berbahaya...soale gak dibatesi yah...kwakakakakak.....(kaburrrr)

    ReplyDelete
  6. saLam kenaLan,he,he,he

    Tas nya Bagus tuh,,
    Gratis juga ya??
    enak euy!!!!

    ReplyDelete
  7. biar tiap hari ada pembagian gituan naza juga nggak kebagian karena emang tempatnya nggak terdeteksi jaringan amal

    ReplyDelete
  8. saya juga suka yang gratis, dulu waktu masih remaja suka jadi panitia sebulan Ramadhan di masjid kampung, asyik banget karena tiap maghrib sibuk bagi-bagi buka puasa untuk musafir yang singgah di masjid... tentunya panitia juga dapat bagian yang lebih mengenyangkan karena ga bisa pulang sejak menjelang buka puasa sampai tarawih usai. lumayan, maklum dulu anak kos-kosan. hehehe

    ReplyDelete

Silahkan komentar