Monday, September 15, 2008

Award lagi nechhh

Akhirnya…setelah menunggu sekian lama….aku dapat award lagi….hihihhi agak iri juga sech melihat blog temen2 kebanjiran award, sedangkan akyuuu…gak dapat-dapat (heheheheh…ngarep dot com). Makasih Mbak Indah…mamanya Rania and saskia yang cantik…, dan Mbak febri dengan anak2nya yang lucu dan gemesin

Ini dia awardnya…imut-imut kayak ina hihihihi….



Ketentuannya sbb...
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.


Award ini mau aku persembahkan lagi untuk temen2ku yang rajin berkunjung,

1. Bunda Ibad yang baik hati dan tidak sombong
2. Mas Dhie dengan puisi-puisinya yang menyentuh hati
3. Mamanya danish yang udah ngajarin aku bikin komik
4. Yuka Umina Syamil yang lagi sibuk sama bisnis feltnya
5. Bunda Fauzan yang rajin memberi masukan untuk perbaikan gizi anakku
6. Bunda Nayla, mami dari si cantik Nayla
7. Bunda Azra yang lagi menunggu kelahiran anak keduanya

diambil ya awardnya....jangan lupa dipajang.

3 comments:

  1. celamat atas award yang diterima, moga bisa menambah semangat buat ngeblog. apalagi kalo verifikasi katanya dihilangkan bakal banyak yang komentar

    ReplyDelete
  2. Makasih, Mbak..... Dhie jadi merasa tersanjung neh. ;)

    Insya Allah, dalam waktu dekat Awardnya tak pasang di t4 yang telah dhie sediakan. ;)

    ReplyDelete
  3. widiih aku kebagian..alhamdulillah..aku sempet2in pejeng ah..bs cute bgt siy..haha..biar nular cute juga niy!makasih ya mama ina

    ReplyDelete

Silahkan komentar