Tuesday, September 23, 2008

PR dari Mbak Indah

Dapat PR lagi nech dari Mbak Indah , Mbak ku yang baik hati dan tidak sombong….Oh iya ini Aturan mainnya:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.


I PR nya menulis tentang 10 Habits and Facts About me, ini dia PR nya...

1. Nama Lengkap aku Kurnia Ningsih

2. Aku anak bungsu dari 5 bersaudara.

3. Aku orang yang tidak suka bergantung kepada orang lain alias mandiri

4. Aku lahir dari keluarga yang sederhana. Dari bayi hanya diasuh oleh ibu yang single parent (Bapak meninggal waktu aku umur 2 bulan)

5. Aku menikah dengan Yan Syaiful Bachtiar Uly seorang suami yang baik,jujur,cinta kebersihan, perfectionist dlm bekerja, setia

6. Aku punya 1 puteri yang lucu dan imut-imut Ina Wanny Ef Uly (8 bulan)

7. Aku lagi senang bermain-main dengan putri kecilku, melihat perkembangannya dari waktu ke waktu yang semakin menakjubkan.

8. Aku suka berteman dengan siapa saja.

9. Aku perempuan yang berperan ganda sebagai Ibu Rumah Tangga dan pekerja Kantoran

10. Aku sekarang hobi ngeblog yang di mulai sejak 2007, mengenal blog dari suami tercinta.......



II PR lagee..

1. First time naik kapal terbang (Pertama kali naik pesawat)
Hihihihi belum pernah, kasihan yaaa....

2. First time beranak (Pertama kali melahirkan)
Tanggal 09 Januari 2008 jam 01.50 dengan berat 2,5kg panjang 43 cm

3. First time gi overseas (Pertama kali ke luar negeri)
sama ama Mbak indah, Belum pernah......doain aja bisa jalan2 ke Luar Negeri. Amien

4. First time duduk jauh daripada family (Pertama kali jauh dari keluarga)
Waktu kerja di Sukabumi, seminggu sekali pulang ke Jakarta. Untung disana Cuma 4 bulan….gak betah bo….kalo untuk jalan-jalan ke sukabumi emang enak, udaranya sejuk…

5. First time kerja (Pertama kali kerja)
Di Kantor Konsultan Pajak

6. First time rasa diri gemuk (Pertama kali ngerasa gemuk)
Waktu hamil, BB nya sampe naik 14 Kg, dari 50 Kg jadi 64 Kg….abis melahirkan BBnya 55 Kg, untung selama puasa ini dah turun 3 Kg.

7. First time bercinta (Pertama kali pacaran)
SMA. Kisahnya memilukan boo….aku putus sama si dia karena punya PIL…ternyata si dia beberapa bulan kemudian meninggal dunia…duh nyeselnyaa….aku gak tau kalo dia punya penyakit yang mematikan, sebelum meninggal dia sempet kirim surat, ternyata waktu nulis surat itu dia dalam keadaan sakit parahh….

8. First time rasa diri cantik (Pertama kali ngerasa cantik)
Waktu jadi pengantin…semua yang hadir bilang duh pengantinnya cantik amat. Jadi pangling katanya….

9. First time masuk cinema (Pertama kali nonton di 21)
wah udah lupa kapan yaa….kalo ngga salah di Atrium Senen tahunnya lupa

10. First time admitted in hospital
Waktu melahirkan Ina di RS, disuntik berkali-kali, di infus, di cek pembukaanya tiap jam, dijahit sehabis melahirkan….

11.Pilihan hati..
1. Bunda Ibad
2. Bunda Raihana
3. Mbak Febri
4. Bunda Fauzan
5. Bunda Kayla
6. Yuka Umina Syamil
7. Mama Danish


Selamat mengerjakan semuanya.......anggap aja parcel lebaran hahahaha

2 comments:

  1. waduh PR lagi yaakk .. ya udah ntar dikerjain yakk .. sekali2 kasih kue napa, masak PR mlulu .. wekekek ... maruk.com ..

    ReplyDelete
  2. banyak banget ya, yang saling lempar peer.... btw. peer yang kemaren Mbak kasih aja belum dhie update. nanti yack.... mo tak simpan di tempat yang terindah. ;)

    ReplyDelete

Silahkan komentar