Thursday, February 28, 2013

Demi Kau Apapun Akan Kulakukan

Apapun akan kulakukan...demi kau dan si buah hati...kira-kira begitulah yang ada di pikiran papanya Ina....untuk membahagiakan kedua anak perempuannya....dia rela beralih profesi jadi "Abang Becak"......Taaarrriiikkk Maang........gratis yach hihhihiihihih.........


Foto ini diambil tanggal 20 agustus 2012 di Monas menggunakan kamera Kodak EasyShareC633 tanpa di edit, hanya di crop dan di re-size sesuai kebutuhan


30 comments:

  1. becaknya unik....
    mungil....
    mau donk ikutan naik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh oom....tapi naiknya dibelakang yachh...gantiin papanya ina hehhehe....

      Delete
  2. Monas - Bundaran HI berapa ya Mang hihihi. . .

    Seorang ayah yang hebat pasti akan melakukan apapun untuk keluarga dan anak²nya

    Sukses GA nya Mbak Nia :)

    ReplyDelete
  3. wah di monas ada sewa becak mini ya? :)

    ReplyDelete
  4. semangat ya ayah ina ngayuh becaknya hehe

    ReplyDelete
  5. penarik becak spesial untuk dua gadis cilik .. hehe

    makasih ya Mama Ina ...

    ReplyDelete
  6. desek-desekan begitu penumpangnya yach..
    tariikkk Maang becak !!

    ReplyDelete
  7. Wah ini lucu banget nih ...
    Papa Sandy Nayoan nya Duo Ina narik becak ...
    khusus buat bidadari-bidadari kecilnya

    Salam saya Mama Ina

    ReplyDelete
  8. hahahaha keren ini, dimonas ada juga becakmini yaa, eeh ina sama walu akur banget :D

    ReplyDelete
  9. Biyuhhhh... itu becak jadi penuh sesak oleh 2 gadis kecil yang manis2 mbak.. :)

    Good luck utk GAnya ya..

    ReplyDelete
  10. becaknya lucu kecil banget ya mbak, waktu aku ke monas belum ada becak kecil itu kayanya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mom...aku juga baru kali itu lihat ada sewa-an becak mini....mungkin karena libur lebaran....kalo hari biasa ngga ada kayaknya....

      Delete
  11. asyiknya dua putri cantik naik becaknya ayah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mom...di puas puasin naik becak mumpung gratis hihihiih....

      Delete
  12. setoran lancar bang? pagi pagi dah dapat sewa tu bang wkwkw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi...blm dapat setoran...soale dua putri cantik ini kalo naik maunya gratis teruus......

      Delete
    2. waduh apalagi tuan putrinya gak mau turun pengen muter2 monas 10 kali puteran lagi :D

      Delete
  13. ehhh lucunya.. ternyata si kecil mirip papanya semua hihihi

    ReplyDelete
  14. iiyy..becaknya imut, kayak penumpangnya.. :D

    Udah aktif ngontes lagi, Jeng?

    ReplyDelete
  15. perasaan aku dah komen disini kok ga ada ya Mam

    potonya so sweet deh..
    dah pada gede duo ina, kembar 3 tuuh sama papa Sandy nayoan :D

    Makasih ya Mam udah ikutan kontes kami

    ReplyDelete
  16. kl papanya yg ngayuh becak, berarti gratis ya duo inanya naik becak. Hehe..

    ReplyDelete
  17. Ini sambil nyanyi-nyanyi gak?
    "Becak, becak, tolong bawa saya..." :D

    Keren banget ini Mbak Nia..

    ReplyDelete
  18. hehehehe lucunyaaa...
    becak mini nya pas banget buat Ina dan walu yaa

    ReplyDelete
  19. Thanks for this nice informative blog. Really too impressing.Pakistan marriage

    ReplyDelete
  20. iiihhh lucu banget deh ngegemesin

    ReplyDelete

Silahkan komentar