Monday, March 4, 2013

Hari ini 6 tahun yang lalu

Alkisah pada tanggal 4 Maret 2007, dua anak manusia dipersatukan oleh Pak Penghulu dan berhasil secara sah dan meyakinkan mendapatkan SIM K (Surat Ijin Masuk Kamar)


6 tahun kemudian, berbekal SIM K tersebut.....inilah hasilnya :

Hihihihi....dua gadis kecil yang cantik dan unyu unyu.....ini benar benar rejeki yang tak ternilai harganya....bekal untuk di akhirat nanti....yang kelak bisa mengangkat kedua orangtuanya menuju ke Surga....asalkan kami bisa mendidik mereka menjadi anak yang soleha....yang taat menjalankan perintah agama...selalu berada di jalanNYA yang lurus.....dan semoga mereka kelak menjadi manusia yang mandiri, berguna bagi dirinya sendiri, orang lain, bangsa, negara dan agama.....aamiin


25 comments:

  1. Happy anniversary mba :) smg terus membina keluarga sakinah mawaddah warrahmah.. Smg kedua anaknya mjd anak2 shalihah.. Amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ya robbal alamin...terimakasih doanya yachh...

      Delete
  2. Happy anniv ya mbak ^^
    Mbak Nia cantik banget ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih una......terimakasih juga atas pujiannya (jadi tersipu sipu)

      Delete
  3. selamat mbak, semoga selalu bersama .. amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...terimakasih atas doanya Mbak Dey...

      Delete
  4. Selamat hari pernikahan yaa mbak nia, semoga langgeng terus sampai kapan pun, amien :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...makasih doanya Niar...

      smoga niar segera bertemu jodoh dan bersanding di pelaminan....aamiin

      Delete
  5. Selamat Ulang Tahun pernikahan Mama Ina - Papa Ina

    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    (saya masih inget cerita beberapa minggu sebelum perhelatan ini ... termasuk foto "prewed" di photo box itu ... )(eh atau di foto studio ya ? saya lupa-lupa ingat) (yang jelas itu cerita yang manis, mama ina)

    salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener om.....itu foto di Box.....bukan di studio hihihiihi......salut sama om NH...ingatannya bener2 tajam....setajam SILET hehehhe....

      Delete
  6. Selamat ya mom..sudah 6 tahun..moga selalu kompak, langgeng dan sehat, amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.....makasih mbak atas doanya....

      Delete
  7. Mbak Niaaa
    aku masih gak bisa membedakan mana Nia dan mana Walu kalo saja mereka sama besarnya....
    untung kakak nia lebih besar dan adik walu lebih kecil...jadi aku bisa membedakan, hehehehhee...

    Selamat Ulang Tahun pernikahan yang ke enam
    semoga lancar jaya sampai ke ulang tahun pernikahan ke enam puluh yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh Ralat....

      Mana INA dan mana WALU...
      kakak INA dan adik WALU...

      INA salah tulis jadi NIA...
      hehhhe maafkaaan maafkaaaannn....

      Delete
    2. iya mbak Elsa.....sampe sekarang masih banyak yang menyangka duo ina kembar.....tp aslinya dd walu badannya lebih besar dari kk ina loch....bayangin aja....kk ina (5 tahun) beratnya 14kg...dd walu (3 tahun) hanya 17 kg hihihiihih......sebentar lagi sepertinya kk ina kebalap sama adiknya.....

      Delete
  8. Dija mau main main sama kakak Ina....
    juga sama Walu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...duo ina juga maauuu banget main sama Dija....tapi ati ati sama dd walu...soale kadang kadang dd walu suka galak hihihih....

      Delete
  9. Replies
    1. terimakasih mbak lidya....jadi waktu aku nikah mbak lidya lahiran pascal yachh...

      Delete
  10. Happy anniversary..

    semoga menjadi keluarga samara, dan kk ina serta dd walu sehat dan tumbuh sesuai harapan dan doa kedua orang tua.. aamiin

    ReplyDelete
  11. hepi eniperseri mba nia..., semoga SAMARA selalu..
    saya juga kadang bingung mbedain duo ina ini..., mirip dewh

    ReplyDelete



  12. thanks for your informations!!
    keep posting and happy blogging!!obat alami penyakit stroke ringan penyakit stroke ringan

    ReplyDelete
  13. baca ini bikin saya ngiri,,heheh
    pengen cepet bisa dapat sim K deh..:D

    ReplyDelete
  14. Amin ..
    Semoga doa'nya di dengar oleh sang kholik ..

    ReplyDelete
  15. Selamat harii ulang tahun pernikahan, semoga menjadi keluarga yang samawa. amiin.

    ReplyDelete

Silahkan komentar