Thursday, December 22, 2011

Hari Ibu : Perempuan Multi Fungsi

hidup  narsis hahahah....

Perempuan yang ada di foto ini adalah potret perempuan masa kini yang multi fungsi, sebagai ibu rumah tangga, karyawati dan owner toko online. Di sela-sela kesibukannya, dia masih menyempatkan diri untuk mengikuti acara bazaar yang diadakan di sekolah anaknya. Sambil menjaga anak, sambil mencari uang juga hahahahha.........adakah teman blog yang kenal dengan perempuan tsb?


Potret ini diikutsertakan dalam  kontes Perempuan dan Aktivitas yang diselenggarakan oleh Ibu Fauzan dan Mama Olive


43 comments:

  1. *acungin tangan* dhe kenaaaaaaaaalll, kalo jawabannya benar dapat baju batik satu yaa mah.. hahahahaha :D

    perempuan masa kini memang multi fungsi, tapi sayangnya banyak yang akhirnya mengabaikan anaknya karena alasan sibuk itu mah.. semoga Ina dan Walu tetap jadi prioritas utama mamah yaa :)

    ReplyDelete
  2. Selamat hari Ibu...
    Semoga Ibu Kita dan semua Ibu se Indonesia slalu dalam lindunganNya

    ReplyDelete
  3. Sambil menyelam minum air ya Mbak Nia :). Top dech

    ReplyDelete
  4. Aku kenal mom....emang2 bener ibu yang hebat

    ReplyDelete
  5. Perasaan saya kek pernah kenal deh ...
    siapa ya ??

    (pura-pura garuk-garuk kepala)

    salam saya

    ReplyDelete
  6. Tsaaahhhh profil wanita dan Ibu masa kini hohoho...

    Gudlak ngontesnya ya mba, dan selamat hari Ibu ;)

    ReplyDelete
  7. yang bisanebak itu siapa, dapat hadiah ya? iihihihihih

    selamat hari Ibu ya mama Ina!

    ReplyDelete
  8. Hahaha... aku kenal aku kenal
    kalo tebakannya benar, dapet baju batik yang dipajang itu ya Mbak??
    hehheheheee

    ReplyDelete
  9. Kalau perempuan yang kecil saya kenal, tapi yang gede.. ehmm kayaknya pernah lihat di acara Agustusan tuh hehe

    met hari ibu mbak Nia, sukses buat kontesnya ya

    ReplyDelete
  10. Aku tahuuuu foto siapa ituuuuu... #gembira

    Mbak, selamat berkontes, semoga menang. Dan.. selamat bertemu kembali. I'm glad to be here again... :)

    ReplyDelete
  11. Sepertinya wajah perempuan itu familiar deh... Siapa ya... Oooo.. aku ingat. Itu kan seleb blog pemilik Kios 108!! Bener kan? :D

    Eh, titip salam buat perempuan di foto itu ya? Salam dan ucapan: Selamat Hari Ibu dari temannya yang manis di Bintan :)

    ReplyDelete
  12. Eh, Om Nh garuk-garuk kepala.. Ketombean, Om? :D

    ReplyDelete
  13. sapa ya wanita itu...
    :P

    selamat hari ibu

    ReplyDelete
  14. Ibu ini siapa ya? kok sepertinya saya kenal :P

    ReplyDelete
  15. itu siapa ya?? kayak pernah liat suaminya di Tipi,, hehehhe...

    sukses kontesnya mbak
    selamat hari ibu... :)

    ReplyDelete
  16. Semoga sukses ngontesnya dan turut mengucapkan Selamat hari ibu utk semua perempuan atau ayah yang karena takdir harus 'menjadi' ibu utk sang buah hati. Semoga kita semua menjadi anak yg lebih berbakti pada ortu kita masing-masing:)

    ReplyDelete
  17. ini fotonya mba Nia banget yah?..
    hihihihi..
    kurang komputernya mba...biar sekaligus blogging..hehehehe

    ReplyDelete
  18. perkiraan saya foto itu yg pnya blog

    ReplyDelete
  19. Sibuk tapi pandai mencuri waktu ya Mbak, hehe..

    Semoga sukses. Ohya hampir lupa, selamat hari ibuuuu

    ReplyDelete
  20. Terima Kasih Mam Ina atas partisipasinya. Foto anda sudah tercatat sebagai peserta.

    ReplyDelete
  21. duerrrrrrrrrrrrrr,,,mampir dan ga salah kan ikutan jg wlw mimi ada saingan buat narsis qiqiqiqiqi. gudlak mam...hidup narseeees

    ReplyDelete
  22. aku tau! aku tau itu siapaaa... hehehe...

    Selamat Hari Ibu ya Mama Ina..
    semoga sukses dgn kontesnya, dgn keluarganya, dgn karirnya juga dgn toko online-nya.. ;-)

    ReplyDelete
  23. SElamat Hari Ibu, mbak. :D Lam kenal juga, baru jalan2 kemari neh. Hehehe. Iya yak, kita perempuan itu multifungsi banget. Berasa punya kekuatan super yak.

    ReplyDelete
  24. Multi talenta

    sepertinya wajah wanita di foto tersebut mirip dengan yang ada pada bilah sisi blog ini

    ReplyDelete
  25. buru buru ngacung ....
    pastinya aku kenal banget sama ibu satu ini yang hebat dan selalu aktif :)


    semoga sukses di kontes ini ya Nia
    salam

    ReplyDelete
  26. duuh judulnya provokatif.. kirain multi fungsi buat apa aja.. ternyata multi talenta to mbak?

    heheh walaupun banyak kegiatan, tetapi menjadi ibu yang penuh cinta wajib nggak boleh dilupakan

    selamat hari ibu!!

    ReplyDelete
  27. hihihihi, teteppp .. jiwa pedagang.

    Selamat hari ibu ya ..
    Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

    ReplyDelete
  28. Hebat eui... semoga menang ya, dan selamat hari ibu ... :)

    eh, ngomong-ngomong, itu .gif baju koko di samping kiri blog ini, terlalu cepat. pusing jadinya liatnya. lebih bagus kalau tempo pergantian gambarnya di perlambat :) saran aja sih. hehehe

    ReplyDelete
  29. Mbak Nia keren
    cantik lagi..
    hehehe
    ada baju batiknya lagi
    selamat hari Ibu Mbak
    semoga sukses di kontes ini

    ReplyDelete
  30. Dengan segala pengorbanan dan perjuangan seorang ibu yang dilandasi cinta, kasih sayang dan keikhlasan, maka sangat layak jika surga ditempatkan di bawah telapak kakinya.

    Muliakanlah ibumu, ibumu, ibumu kemudian ayahmu. Jangan sakiti hatinya karena ridho Allah ada pada mereka.

    Mother, how are you today?
    Semoga ridho Allah selalu ada padamu, bukan saja di hari ini, tapi di setiap waktu yang kau lewati.

    ReplyDelete
  31. Jempol empat deh Mba !
    Dasn sukses untuk kontest lombanya semoga menang.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  32. Wah sukses yah
    kerjaan kita sejenis mbak. Cuman saya elum punya anak. ^^
    selamat hari ibuuu
    sukses buat lombanya

    ReplyDelete
  33. Hehehe...ada dong, yang bikin posting ini kaaaan?
    ;)

    ReplyDelete
  34. Hmmm abad 20 ini peran kaum perempuan meningkat. Mereka bisa memilih perannya, disesuaikan dengan kondisinya.

    ReplyDelete
  35. Keren nieh mama ina, multi fungsi..:)
    Kartini masa kini, ibu multi talenta..:) sip sip..
    semoga sukses kontesnya :)

    ReplyDelete
  36. Aku aku aku kenaaaaaaaaaaalll.. #loncat-loncat sambil angkat tangan


    Mama Ina, sukses ya kontesnya ^___^

    ReplyDelete

Silahkan komentar