Thursday, December 8, 2011

Berkah Ngeblog

Alhamdulillah, setelah sekian lama ngeblog aku mendapatkan berkah yang luar biasa. Bukan hanya mendapat teman baru yang baiiik, tapi juga mendapat beberapa hadiah. Hadiah yang belum lama ini aku terima diantaranya :

1. Balok Mainan dari Uda Vizon
Ini aku dapat karena postingan yang ini berhasil menjadi pemenang di "Mainan Bocah Kontes". Alhamdulillah ina seneng banget sama mainan ini. Smoga ina makin pinter dan kreatif, dan semoga Uda Vizon sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlipat ganda. aamiin.....



2. Juzz Amma untuk anak-anak
Ini aku dapat dari Pakdhe Abdul Cholik, Pakdhe kita yang baik hati dan tidak sombong. Meskipun aku ngga menang di kontes yang diadakan di Blogcamp, tapi ternyata hadiahnya nyampe ke rumah. Alhamdulillah.....
Smoga Pakdhe sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan smoga rejekinya dilipatgandakan....aamiin.....




3. Bingkisan dari Viva
Awalnya baca di blognya Mbak Lidya yang katanya dapat bingkisan gratis dari Viva. Tambah mupeng setelah baca postingan Bunda Dey mendapatkan hadiah yang sama. Karena ngga mau rugi akhirnya aku ikutan daftar disini dan berhasil juga mendapatkan hadiah gratis ini hihihi.... Terimakasih Viva, smoga hadiah ini membawa berkah bagiku dan smoga Viva makin digemari oleh kaum hawa sehingga penjualannya makin meningkat. aamiin....

.

4. Bingkisan dari teman blog
Aku juga dapat bingkisan dari teman blog yang tidak mau disebut namanya. Seorang Hamba Allah yang baik banget dan pengertian. Bermula dari tulisan aku yang menyebutkan kalo kakiku pecah-pecah, eh ndilalah Hamba Allah tsb mengirimkan salep dan lotion untuk mengatasi kakiku yang pecah-pecah. Hamba Allah tsb juga mengirimkan  bahan batik madura yang motifnya baguus banget. Mungkin karena dia juga tahu dari postingan kalo aku orang madura. Selain ketiga barang tsb, masih ada lagi isinya yang lain. Smoga ya Allah, Hamba Allah tsb selalu mendapatkan rejeki yang berlipat ganda, dilancarkan usahanya, selalu diberikan kesehatan, diberikan umur panjang, terwujud keinginannya dan selalu berada dalam lindunganMU ya Allah. aamiin.... 

38 comments:

  1. Aamiin...semoga hamba Allah itu, Pakdhe, Uda Vizon, dan sahabat2 blogger lainnya selalu disayangNYA ya mba :)

    ReplyDelete
  2. Ngeblog bikin hidup lebih hidup (haha, saya lagi tiru2 iklan Mbak)

    Semoga semangat terus ya Mbak ngeblognya.. Salam supeeer..

    ReplyDelete
  3. Mengamini semua do'a yang dipanjatkan mbak Nia.
    mendapat hadiah memang sesuatu banget, ya...

    ReplyDelete
  4. Hahayyy.. lagi banyak hadiah datang ya Mbak.. eh emang cara ndapatin paket Viva itu gimana Mbak? kok banyak sih yg dapat juga? :P

    ReplyDelete
  5. waahh..yg viva itu masih ada gak? aku lg pengen ganti kosmetik soalnya..hehe

    btw, selamat ya mba..hadiahnya banyak bgt.

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah..berkah ngeblog ternyata banyak ya mbak..silahturahim memang membahagiakan :)
    tak salah jika kita harus menjaga silahturahim terhadap siapa pun..semoga semuanya dilimpahkan rejekiyang banyak dan barokah. amin!

    ReplyDelete
  7. Hadah berupa barang tentu kalah nilainya dengan silaturahmi, ilmu yang kita peroleh dan kehangatan wal keakraban dalam persahabatan dan persaudaraan ya jeng.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah, selamat Mbak, turut bahagia. Semoga tambah semangat dan makin mempererat tali silaturahmi.:)

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, Selamat ya Nia utk hadiah2 yg menggiurkan diatas....

    ternyata benar kan, silaturahim itu memperbanyak rezeki ....

    salam

    ReplyDelete
  10. Aammmiiinnn ...

    Tulisan ini simpel banget Mama Ina ...

    Namun sesungguhnya ... didalamnya ada kandungan rasa terima kasih yang tulus dari Mama Ina ...
    Mendoakan orang yang telah memberi kita hadiah ...

    Very Nice Mama Ina

    Salam saya

    ReplyDelete
  11. amin ...
    dunia nge-blog emang mengasyikan ya, selain hadiah berupa barang, juga banyak teman di mana2.

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah banget ya. seumur2 saya belum tuh dapet giveaway. belum pernah ikut juga seh, hehe. semoga lain waktu ada kesempatan. hepi blogging

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah,, selamat ya bu,,
    semakin berkah silaturahim yang terjalin.. aamiin

    ReplyDelete
  14. ngeblog memang menguntungkan ya Mbak
    Alhamdulillaaah

    ReplyDelete
  15. buset beruntung banget sih mbak Nia.. heheh banyak banget hadiahnya, tentunya karena rajin ikut ngontes yaa?? :)

    semoga bermanfaat hadiahnya, dan terus ngontes yaa biar dapet hadiah yang banyak.

    ReplyDelete
  16. saling berbagi dari persahabatan blogger ya... terharu

    ReplyDelete
  17. Senangnya ya Mbak... selamat ya ;)

    Aamiin untuk semua do'anya ;)

    Balok mainanku dari Uda Vizon juga baru nyampe Mbak ;)

    ReplyDelete
  18. aamiin ... semoga hamba Allahnya mau juga mengirimi saya hadiah wlo saya bukan orang Madura ya mba Nia xixixi

    senang ya dengan semua hadiah itu
    siapa sih yang ga senang diperhatikan? saya juga mau lho *apa sih dari tadi mau mau terus ya hahaha*

    ReplyDelete
  19. Berkah silaturahim ya, Nia. Selain dapat bingkisan juga dapat kenalan dan saudara-saudara baru ^___^

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah ya....
    banyak sekali...
    dan memang, ngeblog itu banyak manfaatnya ya mbak, banyak sahabat juga berkah sekalian mengikuti.. :)

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah yah Mba Nia, senengnya menjalin persahabatan di dunia maya bisa berlanjut ke dunia nyata :-)

    Btw itu VIVa nya masih buka ga yah?? Hehehe mupeng juga boo ekye

    ReplyDelete
  22. Wooow... banyak banget hadiahnya, Jeng...

    Eh, peer nya blom ku kerjain, nih. Lagi tumpul nih otakku.. Besok deh ku kerjain di rumah :D

    ReplyDelete
  23. seperti semboyang Pak Dhe Cholik, bersahabat dengan blogger membuat hidup terasa semakin indah, dan juga barokah. Insya Allah....

    ReplyDelete
  24. amin, semoga saya kebagian doa doa diatas

    ReplyDelete
  25. Kejutan dapat terjadi dimana saja termasuk di jagad blog ini. Siapa sangka kalau mbak Nia dapat bingkisan segitu banyaknya, patut disyukuri mbak...

    ReplyDelete
  26. Allhamdulillah benar2 berkah ngeblog ya mbak

    ReplyDelete
  27. oop ketinggalan mbak, aku udah ngerjain PR nya ya

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah ya mbak... berkat ngeblog banyak manfaat yg bisa kita peroleh. Selamt utk semua yang telah didapat.

    ReplyDelete
  29. saya kirim doa buat keluarga mbak Nia aja ya.. Pokok seh begus-beguslah ca'en reng Medureh

    ReplyDelete
  30. waaahh, pasti bahagia yaa mah.. semoga hadiah2 itu membuat kita jadi semakin menulis yaa mah.. jus 'ama for kids, hix mupeng banget dhe.. :D

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah banyak hal yang didapat dari ngeblog ya Mbak. Dan saya pun merasakan yang sama, 3 kali mendapat kiriman dari teman dan terpenting lagi adalah jalinan silaturrahim dengan banyak pribadi dengan aneka karakter menambah pundi-pundi persaudaraan.

    ReplyDelete
  32. Meski waktu untuk ngeblog bagi saya saat ini cukup sulit, tapi insya Allah akan tetap berusaha update, minimal seminggu sekali, dan sebisa mungkin berkunjung ke blog sahabat. Sebab, manfaat ngeblog sangat luar biasa bagi saya, sama seperti yang Mbak Nia rasakan..

    Alhamdulillah jika baloknya sudah diterima. Salam kami untuk Ina ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  33. Meski waktu untuk ngeblog bagi saya saat ini cukup sulit, tapi insya Allah akan tetap berusaha update, minimal seminggu sekali, dan sebisa mungkin berkunjung ke blog sahabat. Sebab, manfaat ngeblog sangat luar biasa bagi saya, sama seperti yang Mbak Nia rasakan..

    Alhamdulillah jika baloknya sudah diterima. Salam kami untuk Ina ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  34. ngeblog emang buanyak manfaatnya...

    nah.. aku mau ngabarin jg berkah ngeblog lagi,.. hehe.. selamat mbak.. Gurindamnya terpilih oleh para juri.. ditunggu kiriman alamat dan no.hp ke e-mail lyliana.thia@gmail.com ya.. :-)

    thanks before mbak nia.. salam utk duo Ina. :-D

    ReplyDelete

Silahkan komentar