Friday, January 16, 2009

Postingan Basi

Aku mo posting beberapa kegiatan Ina waktu libur tahun baru yang lalu, emang udah basi sehh..tapi gpp lah…mumpung aku lagi rajin nech heheheh….

Suasana Malam Tahun Baru

Ditempat aku tinggal, sudah dari jaman dahulu kala, kalau malam tahun baru rame banget..makanya meskipun gak pergi kemana-mana, kami masih ikut merasakan meriahnya malam pergantian tahun….

Biasanya di setiap depan rumah, mulai jam 9 malam ada kegiatan bakar-membakar…ada yang bakar ayam, bakar ikan, bakar jagung, bakar lemang, sama rebus kerang ijo….bahkan untuk Karang Taruna-nya membuat tenda di jalan untuk kegiatan bakar-membakar tersebut….nahh sorenya di pasar-pasar sudah banyak pedagang yang menjual ikan tongkol, kerang ijo, jagung, ayam…jadi gak usah pergi jauh-jauh untuk mendapatkannya….

Tepat jam 12 malam, semua warga keluar rumah untuk melihat pesta kembang api yang ada di setiap RT….dari kakek-nenek, orang tua, muda-mudi, anak-anak bahkan sampai bayi semua menyaksikan kembang api di depan rumah masing-masing….suasananya cukup meriah…apalagi ditambah dengan suara sirine kapal dari pelabuhan….wahh pokoke rugi aja kalo kita melewatkan suasana yang terjadi setahun sekali itu…banyak juga warga yang kurang puas melihat dari jalan, mereka sampai naik keatap rumah supaya bisa melihat kembang api dari segala penjuru….bahkan kalau rumahnya berlantai 2, kita bisa menyaksikan pesta kembang api yang ada di Ancol….serrruu…




























============================================
Ina Belajar jalan di rumput

Nahh selama libur 2 minggu yang lalu, kami menyempatkan setelah sholat subuh pergi ke lapangan deket rumah untuk melatih Ina jalan, kata orang tua dulu, lebih bagus lagi kalau anak jalan di rumput yang ada embunnya…wahhh ternyata ina seneeng bangett diajak jalan di rumput….kadang ina di titah, kadang sambil dorong sepeda….Alhamdulillah sekarang Ina udah bisa jalan selangkah 2 langkah tanpa pegangan…




12 comments:

  1. Waaaaw..asyik banget acara malem taun barunya, Ina juga pasti seneng tuh ya pengalaman yg berkesan

    ReplyDelete
  2. hayo semangat semangat belajar jalannya..........

    ReplyDelete
  3. Gak lah belom basi karena kl cerita tahun barunya udah basi, gimana sama cerita sy y. Sp sekarang blm di posting2 juga cerita tahun barunya.. Hehe..

    ReplyDelete
  4. Aduh Ina pinter, ayo nak semangat ya jalannya... Mudah2an lancar ya :)

    ReplyDelete
  5. Ina cepat bisa jalan yach... ntar main ma adel...Papa dan Mamahnya rajin banget ya ndampingi keceriaan Ina blajar jalan...hayo lebih semangat!!!

    Smoga taon ini membawa kebaikan dan kesuksesan untuk kita... dan masih dipertemukan dengan malam meriah itu lagi di taon depan ..okay..Amien..

    ReplyDelete
  6. ahh nia abis ultah makin pinter deh .. abis ini lari2 ama krucils ya..

    ReplyDelete
  7. seru tuh acara tahun baruannya.. kompleknya kmpak banget yaa...

    De' Ina.. cepet bisa jalan ya sayang... oiya.. Ina pernah di urut kaki gak..? biar tambah lancar jalannya...

    ReplyDelete
  8. yg paling penting sih latihan jalan terus di rumah... caranya bunda sama ayah duduk berhadapan, jauh2an.. nah, dek ina disuruh jalan ke ayah terus balik lagi ke bunda, gitu terus. klo dah lancar, ditambah jaraknya biar jauhan lagi... gitu sih raihana latihannya dulu.

    ReplyDelete
  9. atu...uwa...iga...selanjutnya!!!!wusssssss

    ReplyDelete
  10. hayo semangat Ina!!!... kalau sudah lancar nanti jalan2 di lapangan monas...

    ReplyDelete
  11. ayoo... jgn takut... tante ada dibelakangmu hehehe...

    ReplyDelete
  12. pasti perlu terapy penggung yach mbak.... hihihihi pegel kan

    ReplyDelete

Silahkan komentar