Monday, January 12, 2009

Perayaan Ulang Tahun Ina ke-1

Kue Ulang Tahun ini, pesen disini

Hari minggu kemarin, kami merayakan Ulang Tahun Ina ke-1 dengan mengundang ibu-ibu pengajian. Acara dimulai dengan pembacaan surat yasin, tabarok…trus dilanjutkan dengan pembacaan surat waqi’ah….kemudian dibacakan rawi….ina keliling ke ibu-ibu yang hadir cium tangan sambil didoakan smoga menjadi anak yang solehah…trus dilanjutkan dengan sambutan dari papahnya ina…ditutup dengan pembacaan do’a. Konsep acara ini sama dengan Aqiqah….

Ina gak bisa diem...liat dech gayanya...


Sebagian kue utk acara pengajian, yg lain gak sempet di foto

Dalam sambutannya Papahnya Ina mengatakan kalau ide acara ulang tahun seperti ini sudah ada sejak 2 tahun lalu. Jadi sudah direncakan jauh hari sebelumnya, bahkan sebelum Ina hadir ke dunia ini. Idenya yaitu ketika satu saat papahnya ina diundang oleh seorang ustadz ke acara ulang tahun anaknya. Saat itu papanya ina baru beberapa bulan masuk Islam. Dan papanya Ina belum kenal mamanya Ina :) . Dan .. konsep acara ulang tahun pak ustadz tsb bukan konsep acara ulang tahun pada umumnya tapi diadakan acara pengajian kemudian dibacakan rawi… Sejak itulah terbersit di benaknya seandainya punya anak kelak, acara ulang tahun anaknya yang pertama akan diadakan dengan konsep seperti ini…dan alhamdulillah rencana tersebut dapat terwujud…

Malamnya baru kami mengadakan acara tiup lilin dan potong kue…tapi ini cuma dihadiri oleh saudara2 aja….yang lucunya kue ina ditiup sama 3 anak….mereka senaaang sekali tiup lilin tapi gak mati-mati…bahkan sangking senangnya…kue ina sampe rusak heheheh….
Ina tiup lilin bareng azril dan fatur

Meskipun acaranya pengajian...tapi ada juga lohh ibu-ibu yang bawa kado heheheh.... padahal sejujurnya kita lebih mengharap kado do'a...tapi karena ada yang ngasih, apa boleh buat, harus diterima dengan senang hati heheheh...

Sebagian kado-kado ina dari ibu-ibu
Oh iya kue Ina aku pesen di Mbak Yenni…makasih ya Mbak..kuenya uuennakkk bangett, orang dirumah sampai terheran-heran kebingungan, koq bisa ya kue ada fotonya…maklum wong ndeso heheheh…aku tertarik beli kue di Mbak yenni ketika melihat foto kue di blognya, aku langsung sreg sama designya …pas aku sms tanya harga..ternyata cukup murah…udah gitu dianter pula di tengah-tengah, secara aku tinggal di utara mbak yenni di selatan..akhirnya kita sepakat ketemuan di cawang…Tapi ternyata ada musibah sedikit, belum sampe rumah, ban motorku kempes, ya udah terpaksa dech jalan kaki cari tukang tambal ban, lumayan jauhh loh jalannya, udah gitu aku bawa kue pula yg lumayan berat…syukur dechh akhirnya aku bisa sampai rumah dengan selamat.

Mbak Yenni...asli loh kuenya uuennak banget, hayo yang mau pesen kue enak dengan harga terjangkau bisa menghubungi Mbak yenni…pasti ketagihan dechh…

20 comments:

  1. ina selamat ulang tahun ya.. Jd kebanggan mama & papa y..

    ReplyDelete
  2. Ina, mau dong kuenyaaaaa....
    Met ulang tahun ya, smg jd anak soleha. amin.

    ReplyDelete
  3. Met Ultah ya dik Ina....Mama mu hebat loh....
    kuenya bikin kemecer...bikin honger deh....

    ReplyDelete
  4. Wihh... ngiler niy ngeliat kuenya...
    skali lagi met ultah ya In...

    btw no.hpku 0818754471..
    tlg sms-aku no.mu yaa...

    ReplyDelete
  5. Heppy Belsday ya Ina... Boleh nyolek kuenya ngga'? (Fr. Danis)

    Happy Birthday ya anak cantik...Moga-2 panjang umur, tambah pinter, jadi anak solehah dan ++ sayang sama mama n Papa ya sayang... sun sayang dulu ah buat Ina (mamanya Danis)

    ReplyDelete
  6. de' Ina.. kuenya cantik betul...itu satu obsesi tante bisa buat kue yang ada edible foto kaya gitu.. tp di Lmpung lum ada printernya..sekali lagi.. happy b'day sayang...

    ReplyDelete
  7. selamat udalng tahun ya... buat Ina... semoga panjang umur sehat selalu dan jadi anak yang sholehah

    ReplyDelete
  8. waaahh kue nya baguss .. met ultah ya nia sayang .. muuuaahhh ..

    ReplyDelete
  9. met ultah buat ina...
    kirimin kue nya ya hihihi

    ReplyDelete
  10. met un ina...semoga tambah pinter, sehat selalu dan jadi anak sholeha...hayooo udah bisa jalan belum?

    ReplyDelete
  11. met ultah ina, semoga jd anak yg bisa dibanggakan oleh agama , dan orang tua. ide ultahnya boleh juga nih...

    ReplyDelete
  12. Wah lucunya...dan pinter pula, dah bisa cium tangan. Tapi pas ngasih sambutan koq diwakili papahnya, knapa bukan Ina ndiri aja kekeke...
    salam kenal...

    ReplyDelete
  13. wah senengnya..
    met ulang tahun ya Ina, smg jadi anak yg pinter,baek hati,menuruti ortu, dan selalu gembira. aamiiin

    ReplyDelete
  14. wah... ina ultah ya...
    met ultah ya ina... semoga jadi anak yg sholehah dan bisa menjadi kebanggan orang tua. amiiin

    ReplyDelete
  15. Ina, selamat ulang tahun yah...Semoga jadi anak yang sholehah dan berbakti kepada mama&papa..
    Cium sayang dari kak nia ya, ina..
    Mba nia, ntar klo ultah ina yang kedua, nia diundang dong..^^)p

    ReplyDelete
  16. selamat ultah ya sayang, maaf nih tuueelaaat banget, secara telpon rumah bunda lagi ada trouble nih...maaf ya br bisa OL lagi...semoga menjadi putri yang sholehah ya...

    ReplyDelete
  17. Met ultah ya ina... semoga segala kebaikan selalu menyertai ina selalu. anak om juga mau ultah sabtu besok tgl. 13 maret 2010 namanya Suthan Daffa Alfian Syahadana.

    ReplyDelete

Silahkan komentar