Thursday, January 15, 2009

Award yang tertunda

pagi ini waktu baca SB...aku dapat award dari Nia....baru keingetan ternyata aku juga pernah dapat award yang belum sempet aku kerjainn...ok dechh mumpung lg belum ada bahan postingan...aku mo kerjain skrang nechh...nanti klo gak dikerjain bisa marah2 yang ngasih award heheheh.....



I. Award Pertama dari NIA


The Rules :
a. Tuliskan semua wishlist yang kamu pengen saat birthday
b. Jumlah wishlist 15 point
c. Pasang awardnya di postingan
d. Sebar ke-10 teman terdekat


Wishlist yang aku pengen saat birthday :
1. suami kasih kejutan
2. suami kadih kado
3. suami traktir makan di luar
4. suami beliin kue tart (klo suami baca pasti dia geleng-geleng kepala hahahahah)
5. Jadi istri yang solehah
6. Jadi ibu yang baik
7. Selalu dilimpahkan rejeki yang halal dan barokah
8. Punya usaha sendiri
9. Punya rumah sendiri
10. Punya anak lagi (klo suami baca, geleng2 kepala lagi hihhihii...)
11. Mati dalam keadaan khusnul khotimah
12. Hidup berguna bagi orang lain
udahhh ahhh....ini aja dah kebanyakan.....
=====================================================================
Award ke-II dari Ripp666...yang ini agak ribet nechhh....



The RULES :
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.


The Age of my next birthday
hihihi...ngga ada yang keluar nech angka nya....


A Place I'd like to travel

Insya Allah kalau ada rejeki, aku ingin berkunjung ke Baitullah

A favourite place

rumah...ibarat pepatah rumahku adalah surgaku...

A favourite food Nahh ini makanan favoritku...mie...hayo siapa yg mo traktir aku makan mie...aku akan terima dengan senang hati dan lapang dada heheheh...


Favourite Thing Laptop...biar bisa buka blog dimanapun dan kapanpun


Favourite ColourBiru


A city I was born


Jakarta

A nickname I had


Nia

College Major


Accounting


Name of my LOVE

Yan

A hobby
Shopping...apalagi kalo ada obralan heheheh....

Wishlist
Jadi istri yg solehah

hahhh...akhirnya selesai juga, memposting award ini penuh dengan perjuangan..
==================================================================

III ada lagi award ke-3 dari Ombung

Kemudian untuk PRnya ini dia pertanyaannya:
* Dari mana blog kalian Berasal ?
* Kapan di lahirkannya blog kalian ?
* Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian ?
* Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ?
* Kenapa tampilan blog kalian mengunakan template itu ?
* Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi ?

Jawabannya :
*darimana ya asalnya...gak ngerti nech pertanyaanya
*tanggal 17 September 2007
*Kesulitannya...apa yaa...hmmm kayaknya hampir gak ada kesulitan dechh, soale aku terima jadi....hihihihi akhirnya buka kartu nechh..sebenere...yang bikin template blog ini suamiku...aku cuma posting aja...makanya aku gak pernah menemui kesulitan apa-apa ....
*kalo masalah topik yang dibahas, aku lebih sering membahas masalah perkembangan anakku, untuk kenang-kenangan dia kalo sudah besar nanti, kalo topik yang lain...jarang2 seh..soale takut salah nulis heheheh....
* Gak tau knapa dia pake template itu...tanya suamiku aja heheheh...
*nulis begini : Sebenarnya...saya sudah dibuatkan template blog sama suami..tetapi kanapa saya bikin lagi yaaaa....akhirnya suami marah-marah dechh.. ahhh engkau.....

duhhh aku gak lempar lagi dechh PR dan awardnya..soale bikinnya ribet...tapi klo ada yang mau ambil...monggo...

5 comments:

  1. telat dikit ga papa kok, Wah PRnya banyak amat yup!

    untuk PR kali ini OMbung kasih nilai 1000000000000

    smg persaudaraan blogger nusantara makin erat terjalin....

    ReplyDelete
  2. weh... rombongan award dateng menimpa nih???

    ReplyDelete
  3. Busyeet banjir award nih ternyata....
    Terus suami Nia dapet apa dong...yg special....

    ReplyDelete
  4. katanya hobbynya belanja kok sekarang jadi hobby borong award ya? *apa gi ada diskon award*

    selamat deh, 100 nilai buat ngerjain PR-nya

    ReplyDelete
  5. hihihihi thanks dah di kerjain...^^

    ReplyDelete

Silahkan komentar