Monday, January 5, 2009

KANGEN

Akhirnya, setelah libur kantor selama 2 minggu, hari ini aku bisa menyapa teman2 lagi…aku mo minta maaf kalo selama 2 minggu kemarin belum bisa melakukan kunjungan balasan ke blog teman2, karena selama libur di rumah, aku sibuk bermain sama si kecil, jadi gak sempet nengokin sapaan di SB apalagi membalasnya….Seandainya bisa setiap hari main di rumah sama si kecil tapi gaji tiap bulan tetap mengalir ke rekening enak juga ya? Kapan ya aku bisa begitu eheheh….mimpi dot com.

Selama libur 2 minggu kemarin aku gak pergi jauh-jauh, cuma ke Mall atau sekedar jalan2 naik motor ngabisin bensin heheheh….soale papanya Ina ada RAKER tgl 29-30/12, jadi kami gak bisa ke luar kota, lagian Ina masih terlalu kecil untuk dibawa pergi jauh2….

Sebenarnya banyak yang aku mo posting selama liburan kemarin, tapi belum bisa karena foto2 selama liburan yang sudah di transfer ke Laptop dan ternyata Laptopnya error….sementara data di Memory Card sudah terlanjur dihapus hhuhuhu…mudah2an data2nya gak hilang….

Meskipun telat, aku mo ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2009, smoga di tahun ini kehidupan kita lebih baik dari tahun kemarin…amiin.

13 comments:

  1. wah... kok sama mbak... cuma muter2 dari mall satu kemall yang lain selama liburan hehe... cuma aku tambah dng pulkam

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru 2009 ya mbak... maap nih telat hehhe semoga tambah sukses ya...

    ReplyDelete
  3. haha... bener banget yang penting enjoy bersama keluarga..jadi penasaran nich dengan foto seru saat liburan terutama dengan aksinya sang little queen Ina..dah pintar apa nich sekarang..


    Met taon baru juga smoga impian yang belum tercapai taon lalu segera terwujud taon ini ..sukses slalu yach...

    ReplyDelete
  4. Duh senengnya yang habis liburan, lumayanlah walo ke mall-2 jg bikin fresh kan?

    Happy New Year 2008, smoga makin suskes ya mom....

    ReplyDelete
  5. 'met tahun baru juga ya.. ditunggu ceritanya :)

    ReplyDelete
  6. akhir tahun banyak yang libur ngeblog ya... met tahun baru dan met kenal... :)

    ReplyDelete
  7. Iya nih klo musim liburan gini ke tempat wisata juga penuuh banget mpe susah cari parkir. Mending ngabisin waktu ma kluarga ato ngadem di mall hihihi.

    Met taun baru ya, smg apa yg dicita2in thn ini bs terwujud. amin.

    ReplyDelete
  8. met taun baru jg.
    Masih lumayan bisa muter2 di mall mbak, kalo aku acaranya.. bersih2 rumah. haha.. yg penting sekeluarga happy, bersih2 rumah pun jadi menyenangkan.

    ReplyDelete
  9. waaahh sama nih, muter2 seputer mal aja .. heheh .. kok gak ketemua ya ??? :P

    ReplyDelete
  10. @ My Journey : Wahh asyik donk bisa pulkam...klo aku gak punya kampung heheheh...

    @ Lyla : Selamat Thn baru juga....sukses selalu..

    @ Budhe : Iya budhe bener2 enjoy selama liburan kmrin, gak mikirin kerjaan yg bikin stress...wah ina makin cerewet nechh...nanti aku posting dech perkembangan ina menjelang 1 tahun...

    @ May Dani's Mom : Iya cuma ke Mall tapi dah enjoy...met thn baru juga ya...amiin.

    @ Ke2nai : Selamat thn baru...oke ceritanya menyusul yaa...

    @ Alifahru : Salam eknal juga...iya libur ngeblog klo libur kntor heheh...ketahuan dech klo pake fasilitas kntor....

    @ Vera : amiin...mksh doanya...selamat thn baru juga...abis mo ke tempat wisata ina msh terlalu kecil, kasihan makannya tkut terlantar...lagian buang air besarnya kadang 3x, pasti repot banget nyari toilet di tmpat wisata....

    @ Phiena : wah sama Mbak...liburan kmrin bersih2 rumah juga, tp suami sehh yg bersih2...klo aku jaga si kecil hehehe....

    @ Febrie : iya ya mbak...koq gak ketemuan di mall hehehe...kayaknya emang gak akan ktemu mbak, soale aku ke mall nya yg deket rumah, paling Mall Artha gading, Sunter Mall, Mall Kelapa Gading...itu aja sechh....

    ReplyDelete
  11. selamat tahun baru ya mbak...
    maap telat ngucapinnya.. :D
    walah di tempatku susah mbak cari bensin, jadi kudu bisa ngirit...
    hehehehehe....

    ReplyDelete
  12. Kunjungan Perdana !!!!!!!!!
    salam dari KalSel

    ReplyDelete
  13. wiiiiih yang libur panjang ..... alhamdullilah dinikmati dengan senang hati ..... met taun baru 2009, succes selalu

    ReplyDelete

Silahkan komentar