Wednesday, January 7, 2009

Naik Kereta Api….tut..tut..tut…

Waktu libur tahun baru yang lalu…Ina naik kereta api lohhh…tapi bukan ke Bandung, atau ke Surabaya…cuma disini-sini aja…alias naik kereta api mini yang ada di Taman deket rumah. Harga tiketnya 3 ribu….cuma muter2 gak sampe 10 menit….wahh aku jadi kepikiran, klo punya uang, boleh juga nech investasi seperti ini….kayaknya balik modalnya cepet….mudah2an satu saat nanti aku bisa mewujudkan impian ini…

Waktu naik kereta itu…Ina seneeeng bangett…sampe gak mau turun…akhirnya nambah dechh…padahal diantara penumpangnya…Ina yang paling kecil lochhh…tapi herannya Ina gak ada rasa takut sama sekali…padahal banyak anak2 yang lebih gede dari Ina, takut naik kereta itu meskipun dah dibujuk2 sama orang tuanya…soale jalannya lumayan cepet juga…udah gitu pake suara seperti kereta api beneran….jelas aja banyak anak2 yang takuut….Orang2 disana banyak yang ngetawa-in Ina...abis gayanya lucu sechh....

Untuk lebih jelasnya…dilihat foto2nya aja yaaa….ini dia foto2nya….














11 comments:

  1. Ina, ikutan dong naik kereta apinya..anak2 emang suka yah klo naik yg beginian hehehe...

    ReplyDelete
  2. walah... kalo tante masih kecil mau ikutan tuh naik kereta api hehe...

    ReplyDelete
  3. kalo kereta yang ini, mau dong ikutan. ayo nambah lagi ...

    ReplyDelete
  4. Wah senangnya Ina naik kereta, ikutan dong, hehe...

    Beneran say, bisnis yg berhubungan dgn dunia anak-2 sepertinya ga ada matinya yah, ayo semangat!! :)

    ReplyDelete
  5. lagi ngikut naik kereta "comment" apinya. Tut..tut..tut...

    ReplyDelete
  6. enak bgt ya di deket rumah ada tempat bermain spt ini :)

    ReplyDelete
  7. Wah kayak kayla nih suka naik kereta mini....tapi kalo keretanya jalannya cuuepet dan bunyinya keras banget kayla msh suka takut.Dik Ina takut nggak ya?
    Ayo naik kereta bareng2 ya...

    ReplyDelete
  8. yups beneran kalo kita masih kecil senengnya minta ampun deh naik kereta ginian....

    paalagi punya tetangga sebelah

    ReplyDelete
  9. Asyik ya si Ina...btw anak2 memang perlu dikenalkan dg macam moda transportasi mbak..

    ReplyDelete

Silahkan komentar