Friday, April 25, 2008

Rejeki Gak Kemana

Aduh pusing banget nechh….sekarang tanggal tua, isi dompet tinggal beberapa lembar, besok anakku ada undangan ulang tahun di KFC Mall Artha Gading, belum punya baju baru, belum beli kado, sementara hari minngu nya ada undangan pernikahan tetangga…..belum ada uang juga untuk angpao nya….tambah pusiiingg…..

Hwelah dalah…..memang rejeki gak kemana, tiba-tiba aku dapat makan siang nasi bungkus gratis dari temen, isinya telor balado, ayam goreng kremes, sayur kacang panjang sama sambal ijo.

Pas aku ke dapur mau makan siang, ternyata ada jambu banyak...wah panen jambu nechh...lumayan bisa dibawa pulang kerumah untuk cuci mulut setelah makan malam.



Eh…ternyata rejekinya gak cuma sampai disitu, tiba-tiba lagi…teman kantor yang lain dapat transferan dana sejumlah uang dari Marketing Freelance kita yang baru saja dapat bonus dari Bos untuk pekerjaan Video Pertamina. Sejumlah uang itu untuk dibagi-bagi ke teman-teman kantor, sebagai ucapan terimakasih….dan saya mendapatkan sejumlah Rp. 300.000,- Alhamdulillah….


Akhirnya besok ada dana untuk beli baju baru anakku, beli kado acara Ulang Tahun dan angpao pernikahan….Memang rejeki gak kemana. Terimakasih ya ALLAH atas rejeki yang telah dilimpahkan kepada kami.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar