Thursday, April 3, 2008

MACET

Kemarin pulang dari kantor aku dijemput suami, supaya cepet sampai rumah, suami memacu kendaraannya dengan cepat, sebenarnya aku takut banget tapi apa boleh buat, sang buah hati sudah menunggu di rumah, apalagi dia harus segera minum ASI, kebetulan kemarin ASI nya tidak sempat diperas karena kesibukan pekerjaan di kantor.

Ternyata perjalanan pulang kemarin sangat sangat macet cet, mulai dari Mampang, Kuningan, Menteng, Gambir, sampai Pasar Baru kendaraan PAMER SUSU (Padat Merayap Susul Menyusul), baru setelah sampai Gunung Sahari bisa bernafas lega. Tapi apa daya sesampai di Sunter, rodanya kena paku, alhasil harus didorong sampai menemukan tukang tambal ban, Akhirnya dengan sangat terpaksa, aku naik ojeg supaya cepet sampai rumah, meninggalkan suami dengan penderitaan di jalan.

Sampai di Rumah aku sedih banget, ternyata anak ku nangis terus selama 1/2 jam lebih karena ngga dikasih susu, memang aku yang minta dengan maksud kalo aku sampai rumah bisa langsung kasih ASI, ternyata aku datangnya telat. kasihan anak ku. maafin mama ya sayang. Mudah-mudahan nanti mama ngga telat lagi sampai rumah.



0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar