Tuesday, August 4, 2009

Video Ina (lagi)

mau upload video ina lagi nechh....habisnya gemess banget lihat tingkahnya sehari-hari, tapi sayang nech...hasil videonya ngga bagus soale pas mau direkam ina suka ngga mau....

Video pertama : belajar iqro
Kalau jaman dulu waktu aku masih kecil belum ada iqro, jadi belajar ngajinya masih pake turutan (aku ngga tau namanya sekarang apa), dari turutan baru ke Qur'an....nahh aku ajarin ina berdasarkan apa yang diajarkan guru ngajiku waktu kecil...
video

Video Kedua : Belajar nyanyi
Waktu ina masih bayi aku sering banget nyanyiin lagu anak2 kayak bintang kecil, pelangi-pelangi, lihat kebunku...dan lain-lain, tapi sekarang2 ini aku lebih sering nyanyiin lagu yg lagi ngetop kayak lagu Mbah Surip (Innalillahi....sekarang ngga bisa lihat Mbah surip lagi dech). nah kemrin malam aku nyanyiin lagu bintang kecil lagi....ternyata ina udah bisa ngikutin lagunya....
video

Video ketiga : Beli susu??
Nahh kalo video yang ketiga ceritanya begini, setiap aku pergi kerja...apalagi hari senin...ina pasti nangis pengen ikut, apalagi 2 hari sebelumnya jalan2 terus kann....jadi aku kasih pengertian kalo mama harus kerja untuk beli susu ina (aku panggil ina dgn sebutan ade)
video

14 comments:

  1. Gak cuma mama nya yg gemes sm Ina, ibu2 yg lain jg, kyk ummi niiy pingin bgt ngesun pipi nya Ina yg cabi, sun jauh aja ya....muaach

    ReplyDelete
  2. Mama Ina,
    videonya gelap banged... ga keliatan.

    Ina udah tambah pinter ya? Udah bisa nyanyi juga hehhee...

    ReplyDelete
  3. Iya mam, videonya kok gelap yaa..? Tapi masih keliatan sich.

    Ina tambah pinter nich, dah bisa nyanyi, lagi belajar baca Qur'an. wah, zaheer juga jadi pengen diajarin segera nich.

    ReplyDelete
  4. waaa...Rafa kalah sama Ina, kalo nyanyi masih sekenanya :)

    Gemes banget dengerin suaranya Ina *pengin liat Ina pas ngaji tp videonya gelap*...cium sayang ya ma buat Ina.....

    ReplyDelete
  5. suaranya bagus juga ya mbak.
    terus klo ngaji jaman dulu itu mah pakei alif-alifan.
    wah...jadi pengen ikut beli susu

    ReplyDelete
  6. mama ina... biar videonya gelap tapi suaranya kedengeran banget koq. Pinter banget Ina udah bisa ngikutin ngaji ya mbak. Jadi pengen ajarin Kyara juga nih hehe..

    Ina, mbah Surip dah gak ada yah. Kyara juga padahal lagi seneng2nya ngikutin ketawa ala mbah surip. Seminggu ini berhasil diajarin ketawa ala mbash surip sama eyangnya hihihi..

    pinter terus ya Ina... suaranya gemesin banget :D

    ReplyDelete
  7. aiiihh Ina pinter banget ngaji & nyanyinya ... videonya gelap banget mom .. kan pengen liat ekspresi ina juga pas nyanyi pasti gemesin ..

    ReplyDelete
  8. @ All : iya videonya gelap banget, soale bikinnya pake hape trus pas malam2 di tempat tidur pula, jadi videonya ala kadarnya..soale kalo sengaja di shoot pake kamera, ina malah ngga mau bersuara....

    ReplyDelete
  9. klo di sini bukan gelap.. tapi nge-blank putih.. hihihi.. spt biasa, nggak bisa liat video Ina..

    ReplyDelete
  10. sama, dulu sy juga belajar iqra alif2an gitu ya.. Kl sekarang enggak. sy skrg ngajarinnya ikut yg skrg aja, biar anak2 gak bingung krn di sekolah juga bljr iqronya y yg model skrg gt deh..

    btw, blm tau nih ikutan kopdar apa enggak. Suami pengennya hari Minggu ke ancolnya. Nanti deh di bujukin lagi.. Ikut kopdaran ya..?

    ReplyDelete
  11. Wuaaaa, Ina pinter banget ya ngaji dan nyanyinya. Bikin tambah gemes nih ma anak cantik satu ini....

    Aku juga lagi ajarin Danis ngaji mom. Thanks banget ya... You're inspiring me much, hehehe :)

    ReplyDelete
  12. iih lucu banget yang ina belajar iqro. Udah pinter ngikutin ya Inaa... bentar lagi bisa ngaji dehhhh

    ReplyDelete
  13. wah udah belajar ngaji ya ina? pinteerr udah bisa ngikutin mama:) gemesss sama suaranya ina, sun jauh buat ina yaa:)

    ReplyDelete

Silahkan komentar