Wednesday, August 19, 2009

Peringatan HUT RI ke-64 (Bag.2)

LOMBA MEWARNAI

Minggu sorenya diadakan lomba mewarnai untuk anak-anak umur 3 sd 10 tahun, tapi jangan salah...Ina ikut loch dalam lomba mewarnai tersebut. Memang ngga menang sech abis ina bukan mewarnai tapi cuma corat coret aja hihihhihi.....

Tujuan Ina ikut lomba mewarnai cuma untuk meramaikan acara aja, sekalian memperkenalkan suasana sekolah kepada Ina sejak dini. Ini dia foto-fotonya


Ina lagi bergaya

Suasana sebelum lomba di mulai



Ina peserta paling kecil



Ina lagi mikir mau diwarnai pake warna apa lagi ya??



Para pemenang lomba mewarnai




LOMBA JOGET BATITA

Selesai lomba mewarnai dilanjutkan dengan lomba joget untuk anak Batita, wah acaranya seru banget. Anak-anak joget dengan gayanya masing-masing. Sayang di acara ini Ina kurang ekspresif padahal biasanya kalo di rumah goyangan Ina cukup aduhayyy. Lomba joget ina tidak ada juaranya. Semua peserta dapat hadiah yang sama.

Ina bukan joget malah bengong hehehe...



Suasana saat lomba joget



Ina dan Fatur menyingkir dari keramaian dan joget berdua aja disana hihhi....




MALAM SYUKURAN

Pada malam harinya diadakan acara syukuran. Tidak seperti tahun tahun sebelumnya, tahun ini malam syukuran tidak ada tumpeng. Tapi meskipun demikian tidak mengurangi ke-khidmatan acara pada malam tersebut. seperti biasa acaranya dimulai dengan kata sambutan dari panitia, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan terjemahannya, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya disambung dengan mengheningkan cipta. Terus dilanjutkan dengan sambutan dari ketua RT, Sesepuh, Tokoh Masyarakat dan Dewan kelurahan kemudian ditutup dengan pembacaan Do'a. Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Acara syukuran ditempat kami bisa terselenggara berkat kerjasama warga. Jadi setiap rumah diwajibkan membawa 5 besek (nasi beserta lauk pauknya) yang dikumpulkan di rumah ketua RT, selain besek sebagian warga ada juga yang membawa kue-kue dan buah.

Biasanya setelah dibagikan besek warga langsung membubarkan diri, Tapi pada malam itu Panitia menghimbau agar besek tersebut tidak dibawa pulang tapi dimakan di tempat bersama-sama. Begini nech sebagian suasananya :

Suasana santap besek bersama



ada yang dapat nasi kuning, nasi rendang dll



Ina duduknya kayak di warteg hihhiih....



Ina lagi makan Mie Goreng

10 comments:

  1. ya ampunn ina kecil2 udah berpartisipasi banget di acara 17an, lucu banget sih mam.... Ina betah pula hehehe.... tahun depan pasti bisa ikut lomba macem2 nih. kan dah tambah pinter :)

    ReplyDelete
  2. Waduh...waduh....Ina aktif banget ya...
    Kalo Zalfa di ajak kegiatan kayak gitu dah nangis terus kali!
    Bagus mom buat pendidikan Ina, 4 jempol deh buat Ina!

    ReplyDelete
  3. waah rame banget ya 17an nya .. di sini mah sepi .. hiks ..koq gak di video in mam pas ina joget .. pasti gemesin dech .

    ReplyDelete
  4. @ Motik : iya mom pertama tama ina anteng, lama-lama mondar mandir juga kesana kemari hihihihi....

    @ Diyah : pada dasarnya ina memang seneng dengan keramaian apalagi banyak temennya kayak gitu...mdh2an begitu seterusnya sampai gede, ngga kayak emaknya yg agak2 gak pede hehehe...

    @ Bunda Farras : Videonya ada mom, ntar dech di uploadnya soale liputan perlombaanya masih banyak hehehe...

    ReplyDelete
  5. waduh loucuu...louuucuuuu!
    Beruntung yang mengirimnya ke dunia ini he,,he,,,eh,,,

    ReplyDelete
  6. Ina pinter ih!.. seneng ya, ikut lomba2?.. hehehe..

    BTW, bagus ya RT/RW nya, aktif menyelenggarakan acara. Skr banyak RT/RW yang sudah tidak aktif lagi untuk acara 17an ini.

    ReplyDelete
  7. Waduh, Ina... gayanya pas duduk sambil bw aqua gelas itu loh, kyk orang gede, asli bikin ketawa, nggemesin banget sih, wkwkwkwkwk

    Hadiah lomba jogednya apa nih? ayo dong joget lagi cantiik....cuit cuit :) :)

    ReplyDelete
  8. lY6U8c http://goedkopebootssale.simpsite.nl lH6D5e [url=http://goedkopebootssale.simpsite.nl]uggs[/url] fU0C6r uggs bO6Y0n
    iF8P0u http://cheaprealboots.webeden.co.uk
    qW0M2u http://cheapbootsoutlets.webs.com eA1G2l [url=http://cheapbootsoutlets.webs.com]ugg outlet stores[/url] tH9O8q uggs australia outlet yY9V8o
    sA1L6p http://greyboots.webs.com lQ2A4i [url=http://greyboots.webs.com]purple uggs[/url] oE4D7d black uggs xQ2A0t
    sO3W6a [url=http://cheaprealboots.webeden.co.uk]cheap real ugg boots[/url] qX0P2o cheap real ugg boots uR0W2r
    dL0V3x http://www.bootssoutletclearance.info vR4Z7c [url=http://www.bootssoutletclearance.info]ugg australia outlet[/url] cP8R3m ugg outlet wM2Z6q

    ReplyDelete
  9. The firm delivers a one [url=http://cungmuachung.net/thoi-trang.html]hotdeal gia re[/url] for every single working day in each of the markets it serves. The Groupon operates as an assurance offer generating use of ThePoint's method: if a certain amount of people indicator up for the offer you, then the supply receives to be available to all if the predetermined minimum is not met, no a single will get the offer you that day. This minimizes opportunity for suppliers, who can deal with the price cut codes as quantity low cost charges as properly as item product sales promotion tools. Groupon helps make income by trying to hold about 50 % the income the customer pays for the coupon.

    For illustration, an $eighty therapeutic massage could be acquired by the shopper for $forty through Groupon, and then Groupon and the retailer would break up the $forty. That is, the retailer offers a therapeutic massage valued at $eighty and will get close to $20 from Groupon for it (beneath a fifty%/50% crack up). Or, if $240 value of residence portray vendors is acquired by the buyer for $fifty by means of Groupon, then the organization gets $twenty five and Groupon retains $20 five. The customer gets the therapeutic massage, or the residence portray solutions, in these illustrations, from the retailer for which they at first compensated out $40 (or $fifty) to Groupon. There are specified companies to which Groupon initially did not give its options, which involves capturing ranges and strip golf equipment nonetheless, shooting ranges have been featured on Groupon.

    As opposed to labeled advertising, the services service provider does not devote any upfront price to participate: Groupon collects individual data from inclined customers and then contacts only people consumers, largely by each working day e-mail, who may possibly be intrigued in a distinct merchandise or service provider.

    Groupon employs a huge quantity of copywriters who draft descriptions for the discount rates showcased by digital mail and on the world wide web site. Groupon's marketing textual material for the 'deals' has been seen as a contributing component to the reputation of the internet site, showcasing a exclusive mix of complete fact-examining and witty humor.

    Owing to Groupon's market getting mostly composed of lady customers, the discounts are usually centered on the wellness, bodily health and elegance markets.

    There are prospective troubles with the business design. For instance, a successful provide could briefly swamp a small firm with as properly many customers, jeopardizing a probability that clients will be dissatisfied, or that there won't be sufficient products to fulfill the wish. Gap, a massive garments retailer, was in a situation to get treatment of 445,000 discount codes in a countrywide offer (in spite of the fact that it seasoned server concerns at a one position), but a scaled-down sized organization could become all of a unexpected flooded with clients. A single espresso retailer in Portland, Oregon struggled with an enhance in clients for a few months, when it marketed shut to 1,000 Groupons on the one doing work day it was offered, in accordance to 1 distinct report. In reaction to equivalent issues, Groupon officers problem that 'deal' subscriptions need to have to be capped in advance to a realistic variety.

    Read More: [url=http://vicetravel.info/tim-kiem-hang-dien-tu-gia-re-tren-thi-truong-tieu-dung/]gia re hang ngay[/url]

    ReplyDelete
  10. if you are having a hard time finding some free psn codes
    then you need to go to [url=http://psngenerator.info]Psn Generator[/url]

    ReplyDelete

Silahkan komentar